alexa-tracking

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2f52432e2e61d218b456f/5-kota-seks-bebas-terparah-se-indonesia-nomor-3-bikin-kaget
5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
Seks bebas menjadi salah satu perilaku menyimpang yang diambil dari budaya Barat. Bukan Ibukota saja yang punya gaya hidup seperti ini, kota pendidikan juga kerap menjadi kota seks bebas di Indonesia.
Nggak bisa dipungkiri, kalau seks bebas bisa berada di mana saja. Apalagi dengan kemajuan teknologi zaman now yang semakin canggih, anak kecil pun bisa mengakses konten dewasa sejak dini.
Biasanya, image seks bebas sangat lekat dengan Ibukota atau kota-kota besar. Tapi, nggak menutup kemungkinan juga, kota pendidikan atau budaya bisa menjadi kota seks bebas terparah se-Indonesia!
[url=[youtube]tpz6dFvTtgU[/youtube]][color=#000000][i][b]EL THE MOVIE, Aurelie Baper Berat!! Kenapa ya? [/b][/i][/color][/url]
Penasaran sama listnya? Yuk disimak daftar kota seks bebas terparah se-Indonesia!

1. Surabaya, Jawa Timur
Yap, Ibukota provinsi Jawa Timur ini menjadi kota pertama dengan tingkat seks bebas yang tinggi.
Siapa sih yang nggak kenal sama lokaliasasi Dolly? Nah dilansir dari tirto.id, lokalisasi yang sering jadi kontroversial ini, ternyata menjadi tempat pekerja seks komersil (PSK) terbesar se-Asia Tenggara! Dolly juga diketahui mempunyai 1.449 PSK dan 313 mucikari di tahun 2014.
5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!Gang Dolly @ suarasurabaya.net/Taufik

Konon katanya, ketika kamu melewati gang yang satu ini, bakalan ada wanita penggoda yang dipajang di display, bak menekin yang dipajang di depan toko!
Namun setelah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memimpin kota Pahlawan tersebut, lokalisasi yang terletak di Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya ini sudah ditutup.

2. Jakarta, DKI Jakarta
5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!Jakarta (Istimewa)

Sudah menjadi rahasia umum kalau di Ibukota Jakarta, banyak banget seks bebas yang dilakukan oleh masyarakatnya. Dengan sikap individual, iming-iming hidup mewah, serta pengaruh budaya Barat yang gampang masuk ke kota satu ini, bikin Jakarta menjadi kota seks bebas terpara nomor dua se-Indonesia.
Nggak usah disebutin lagi deh, berapa banyak diskotik dan lokalisasi berkedok bisnis lain, seperti Alexis, yang ada di Jakarta. Bahkan jari kamu aja nggak cukup buat ngitungin semua tempat yang ada disana. Heuheu .

3. Malang, Jawa Timur
Yap! Kota yang dijuluki sebagai Kota Pendidikan ini ternyata menjadi kota dengan seks bebas terparah se-Indonesia!
Bahkan Pakar Ginekolog dan Konsultan Seks, Dr. H. Boyke Nugraha, SpOG, MARS, mengatakan bahwa perilaku seks di kota Malang sudah hampir sama dengan kota Bandung dan Yogyakarta.
5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!Malang @ traveloka.com

“Di kota Malang ini perilaku seks bebasnya sudah sama dengan Bandung dan Yogyakarta. Bahkan 50 persen remaja sudah melakukan perilaku seks bebas,” ucap Boyke, seperti yang dihimpun oleh MalangTODAY.net.
Selain tingkat seks bebas yang tinggi, Jawa Timur juga menempati nomor dua dalam tingkat penderita HIV/AIDS terbesar di Indonesia, termasuk Malang pastinya.
Tingginya seks bebas tersebut diduga karena banyaknya pelajar atau mahasiswa yang menimba ilmu di Kota Malang, dan jauh dari pengawasan orangtua. a.

4. Yogyakarta, Jawa Tengah
Sama kayak Malang, Yogyakarta yang notabene adalah kota Pendidikan dan Budaya juga termasuk sebagai kota dengan tingkat seks bebas terparah se-Indonesia!
Kalau di Jawa Timur ada lokalisasi Dolly, di Jawa Tengah ada yang namanya Pasar Kembang atau Sarkem. Pasar Kembang ini letaknya ada di dekat Malioboro.
Nama Pasar Kembang sendiri diambil dari nama jalan yang menjadi tempat prostitusi tersebut. Kalau letaknya sendiri sih, ada di gang-gang sempit antara Jalan Sosrowijayan dan Jalan Pasar Kembang.
5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!Pasar Kembang (Istimewa)

Dilansir dari merdeka.com, kalau kamu melewati gang ini, katanya sih bakalan dimintain ‘Dana Kebersihan’ dulu diujung gang sebesar Rp.  ribu. Hal ini diwajibkan bagi pria dewasa  yang mau melewati gang itu.
Terus ketika kamu melewati gang ini, bakalan ada wantia-wanita dengan pakaian seksi yang duduk di teras rumah, sambil menjajakan diri mereka.
Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, sebelumnya sudah ingin menutup lokalisasi ini. Tapi kabar penutupannya pun kian redup dan Sarkem disinyalir masih beroperasi sampai sekarang.

5. Bandung, Jawa Barat
Kota yang terkenal dengan mojang alias wanita cantiknya ini, juga punya tingkat seks bebas yang tinggi.
Dilansir dari republika.co.id, hasil penelitian Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK) Bandung Raya, mengatakan bahwa tingkat seks bebas di Bandung dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan rasa penasaran para remaja dengan nikmati duniawi tersebut.
5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!Bandung (Istimewa)

Selain itu, pegawasan yang minim dari orangtua juga menjadi salah satu faktor terjadinya seks bebas di kota Kembang ini.
“Lebih dari 90 persen responden menyatakan perilaku seks bebas banyak dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan rasa ingin tahu dari para remaja,” ujar Koordinator Daerah Eksekutif BKLDK Kota Bandung, Saiful Anwar.


https://malangtoday.net/inspirasi/to...-se-indonesia/
emoticon-Om Telolet Om!
jangan sampai kecanduan seks
KASKUS Ads
banyak kampus banyak mahasiswa
banyak kantor banyak karyawan

seks lancar jaya emoticon-Jempol
image-url-apps
wisata lendir
image-url-apps
underground gan, main aman
di setiap kota besar pasti ada kehidupan malamnya gan,realitanya emg udah ada sejak dulu emoticon-Malu (S)


------------------------------------------------------------------------------------------------


it's important to help out,every penny counts

semoga bermanfaat

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!








image-url-apps
ane suka yg online aja

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
image-url-apps
kota tempat ane tinggal gk ada euy
image-url-apps

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
Adek kaget liat nomel 6 om


ASTAGA,
image-url-apps
Quote:


Ojo sok neng jokteng dabemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


aku dolane neng mrican buoskuh, SANTOSO

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
image-url-apps
dimana ada manusia disitu pasti banyak wisata lendir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Calon ht nih trit ewe
image-url-apps
Awas dapet oleh oleh berbahaya
image-url-apps
Quote:


situ langganan sarkem boskuh?5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
image-url-apps
Quote:


dikurang kurangi dek gina mangkalnya disana

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
image-url-apps
Quote:


apa langganan yg di jombor bosku?
5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
image-url-apps
Quote:


wasyuukkk neng tempel wae

5 Kota Seks Bebas Terparah se-Indonesia, Nomor 3 Bikin Kaget!
×