alexa-tracking

kehilangan teman kantor yg resign

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2e8c25c77983c6e8b4567/kehilangan-teman-kantor-yg-resign
kehilangan teman kantor yg resign
agan agan ane mau nanya nih, ane baru kerja selama 6 bulan dan ini pengalaman pertama ane kerja ane punya rekan kerja namanya sebut aja bunga gw sama dia akrab bisa dikatakan dia itu teman wanita pertama yg akrab sama ane tanpa menimbulkan perasaan suka, rasa nyaman bener bener kerasa saat kerja, kemudian dia memutuskan untuk resign yg ane bingung kok ane ngerasa sedih yang berkelanjutan biasanya saat perpisahan sma atau pun kuliah gag kek gini biasa aja tapi yg ini rasanya kek menghitung hari eksekusi menunggu hari terakhir dia kerja, cara ngatasinnya gmana yaa ane pernah ngira kalo ane naksir tapi ini rasanya lebih kompleks bukan perasaan patah hati tapi kehilangan yg baru pertama kali saya rasain, ada yg pernah ngalaminnya dan cara mengatasinya sumpah nyiksa banget ini,,,,,
wajar aja agan sgt merasa kehilangan.. ini sebabnya gan:

- baru pertama kali kerja
- baru ktmu satu org di kantor yg cocok, akrab, & nyaman buat diajak ngobrol dan mungkin dia umurnya sepantaran agan ya..

Karyawan itu rata2 datang dan pergi gan..

sangat sedikit karyawan yg pengen kerja di satu kantor selamanya sampe pensiun, kecuali dia pns & polisi ya gan...

emoticon-Ngakak

Coba agan blend-in dgn karyawan lain dan cari teman2 baru
kalo udah kerja dan pengen punya tmn deket di kantor, ga usah pedulikan umur lagi kyk wktu di sekolahan atau di kampus...

Asal agan sopan, jujur, ga songong, komunikatif, rajin, teliti.. ane yakin mereka mau nerima agan jd temennya...
Quote:


ia gan ane bingung bener pas jaman sma atau kuliah yg notabennya bersama 3tahunan aja pas perpisahan ane biasa aja gag ada rasa apa apa lah ini baru kenal 6bulan tapi rasanya gimana gitu hahahaaha
Quote:


Di kaskus masih ada ane sis emoticon-Malu
kya mau ditinggal sahabat pergi yakemoticon-Frown
Quote:


Jangan sedih masih ada ane emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


masih ada tempat buat ane kagak?? emoticon-Malu (S)
Quote:


Masih kok, sebelum janur kuning melengkung emoticon-Big Kiss
Quote:


masih bisa ditikung gan emoticon-Ngakak
naksir kali lu
Quote:


Kok tau emoticon-Malu
Quote:


gag kok om ane bisa bedain perasaan naksir sama gag cuman ane akrab enak diajak becanda dikantor itu ngobrolnya pasti sama dia gitu
Quote:

Siapa ya??
Quote:

Masa dari sekian bayak Orang, cuma 1 aja yg enak diajak ngobrol.
Beda jenis pula
Quote:


Trus mau jya yg sesama jenis biar enak ya om emoticon-Embarrassment
Quote:


pertanda ini orang emoticon-Lempar Bata
Quote:


ia om kantor ane tuh depo jadi gag banyk pegawainya yg seumuran ane dia doang sisanya ibu ibu dan bapak bapak :v
Quote:


Lo doyan bapak bapak ya kaka emoticon-Embarrassment
Quote:


Astagfirullah emoticon-Kagets
Mau gue panggilin ayang beb ane emoticon-Mad
Quote:


Artinya ente demen :/, cuma ga mau mengakuinya.

Seru loh klo ngobrol sama sepuh sepuh, kadang cerita hidup mereka bisa bikin ngakak
Ciyee...ciye.... emoticon-Malu (S)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
yg merasa kehilangan.. emoticon-Leh Uga