alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Khamenei: Pemimpin AS, Prancis dan Inggris Penjahat!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2e266507410f4498b457c/khamenei-pemimpin-as-prancis-dan-inggris-penjahat

Khamenei: Pemimpin AS, Prancis dan Inggris Penjahat!

Khamenei: Pemimpin AS, Prancis dan Inggris Penjahat!
Pemimpin Spiritual Iran Ayatollah Ali Khemenei dan Presiden AS Donald Trump. Foto/Istimewa

TEHERAN - Pemimpin Spritiual Iran, Ayatollah Ali Khamenei mengatakan serangan udara terkoordinasi Amerika Serikat (AS), Prancis dan Inggris di Suriah adalah kejahatan yang tidak membawa manfaat.

“Serangan fajar hari ini di Suriah adalah kejahatan. Saya dengan jelas menyatakan bahwa presiden Amerika Serikat, presiden Prancis dan perdana menteri Inggris adalah penjahat,” kata Khamenei dalam sebuah pidato, menurut akun Twitter-nya.

"Mereka tidak akan mendapat manfaat (dari serangan itu) ketika mereka pergi ke Irak, Suriah dan Afghanistan dalam beberapa tahun terakhir dan melakukan kejahatan seperti itu dan tidak mendapatkan manfaat apa pun," tambah Khamenei seperti dilansir dariReuters, Sabtu (14/4/2018).

Sementara itu Presiden Iran, Hassan Rouhani memperingatkan, serangan rudal yang dipimpin AS akan mengarah pada kehancuran lebih lanjutdi Timur Tengah."Serangan seperti itu tidak akan memiliki hasil tetapi lebih banyak kehancuran.

Amerika ingin membenarkan kehadiran mereka di wilayah itu dengan serangan seperti itu," kata Rouhani seperti dikutip kantor berita Tasnim, menandakan bahwa dukungan Iran untuk Assad akan bertambah.

Seorang pejabat di Korps Pengawal Revolusioner Iran (IRGC) mengatakan bahwa serangan itu akan membahayakan Washington.

"Dengan serangan ini situasinya akan menjadi lebih kompleks, dan ini pasti akan mengorbankan Amerika Serikat, yang akan bertanggung jawab atas peristiwa regional mendatang setelah serangan yang pasti tidak akan menjadi kepentingan mereka," kata wakil kepala IRGC untuk urusan politik, Yadollah Javani.“Front perlawanan akan diperkuat dan akan memiliki lebih banyak kapasitas untuk bertindak terhadap tindakan intervensi (AS). Amerika harus mengharapkan konsekuensi dari tindakan mereka,” imbuhnya.Iran sering mengacu pada negara-negara regional dan kekuatan yang menentang Israel dan Amerika Serikat sebagai "front perlawanan". Dalam sebuah pernyataan, IRGC mengatakan:

"Konfrontasi tanpa henti ini menunjukkan bahwa rakyat Suriah, dengan dukungan sekutu strategisDamaskus, tidak akan berhenti sampai mencapai kemenangan penuh," lapor Fars.

Kepala staf militer Iran Jenderal Mohammad Baqeri meyakinkan Menteri Pertahanan Suriah Ali Abdullah Ayoub tentang dukungan berkelanjutan Teheran.

"Bangsa dan angkatan bersenjata Republik Islam Iran akan terus berjuang bersama rakyat Suriah dan angkatan bersenjata Suriah melawanteroris kriminal," tulis Fars mengutip Baqeri yangmengatakan kepada Ayoub melalui telepon.


Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri di Teheran mengatakan Washington dan sekutunya telah menyerang Suriah meskipun tidak ada bukti yang terbukti.

"Iran menentang penggunaan senjata kimia berdasarkan standar agama, hukum dan etika, sementara pada saat yang sama sangat mengutuk (menggunakan tuduhan ini) sebagai alasan untuk melakukan agresi terhadap negara berdaulat," bunyi pernyataan Kementerian Luar Negeri Iran.

Analis Hossein Sheikholeslam, mantan duta besar Iran untuk Damaskus, mengatakan kepadatelevisi pemerintah, serangan itu akan meningkatkan dukungan bagi pemerintah Suriah.

"Serangan-serangan ini akan menstabilkan pemerintah Suriah dan menyatukan suku-suku yang berbeda di Suriah karena Suriah menjadi sadar akan kehormatan mereka dan datang untuk membela kemerdekaan, integritas teritorial dan pemerintah negara mereka," katanya. (ian)



SUMBER : https://international.sindonews.com/...0%2C8605869365
Diubah oleh matthysse76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini sii ngeri banget , semoga dibuka kan segera pemikiran mereka yang menyerang supaya difikirkan kembali, jika kena nya ke musuh sii gpp, tapi jika masyarakat sipil yang kena bagaimana!?
Nih teheran tinggal nunggu jatahnya
Ikutan baghdad,tripoli & damaskus (yg bakal dijarah)
sponsor utama terorisme global emoticon-Big Grin
Diubah oleh gembalaceleng13
maunya apa ya mereka
Sponsor teroris
Sama-sama penjahat jangan saling menuduh
Quote:


yang ente maksud ketiga sejoli ntu atau si Khamenei nya broh ? emoticon-Big Grin
Quote:

Iran
ayoo hajar terus.. kita liat aja bakal ky apa nanti hasilnyee
Quote:


Dimana mana Arab Saudi dan agama Sunni nya yang menjadi biang rusuh keamanan dunia
Quote:


Pada intinya power dan pengaruh.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di