alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
120 Komunitas Otomotif Gelorakan Semangat Asian Games-Asian Para Games
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2daf2ddd7701d778b4570/120-komunitas-otomotif-gelorakan-semangat-asian-games-asian-para-games

120 Komunitas Otomotif Gelorakan Semangat Asian Games-Asian Para Games

120 Komunitas Otomotif Gelorakan Semangat Asian Games-Asian Para Games

JPP JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Mulyana dan Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Menpora Anggia Ermarini, meluncurkan acara spektakuler Komunitas Otomotif bertajuk "Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia", di halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/04/2018) malam.

Acara ini selain penyaluran kreativitas dunia otomotif juga merupakan suatu bentuk dukungan dari kalangan swasta dan masyarakat terhadap Sukses Atlet Indonesia pada Asian Games dan Asian Para Games 2018. Perhelatan ini sebagai bukti nyata dari "Energy of Asia" dan "Inspiring Spirit and Energy of Asia.

Apa yang dilakukan 120 Komunitas Otomotif dan seluruh sponsor bakal berlanjut di enam kota. Bola raksasa sebagai ikon perhelatan ini akan menggelinding di ibukota 34 provinsi sebagai upaya memompa semangat atlet dan masyarakat kian berkobar mendukung Asian Games dan Asian Para Games di Jakarta-Palemban.

"Semoga semua ini menjadi semangat seluruh atlet yang sekarang sedang dalam pemusatan latihan (pelatnas), ada juga yang sedang bertanding (tryout), ada juga yang sedang menimba ilmu dan menajamkan ilmunya, traning camp di beberapa tempat di beberapa negara, mereka terus berjuang dan berusaha. Inshaallah tanda-tangan kita yang tadi telah disampaikan mencapai 20.000 dan saya tidak puas kalau belum sampai 50 juta. Kalau perlu yang like di facebook maupun instagram bisa mencapai 150 juta orang kian menambah kobaran semangat mereka," ucap Menpora dalam sambutannya.

Menpora menegaskan, ajang Asian Games dan Asian Para Games adalah hajat bangsa, hajat Indonesia. Saatnya semua elemen bangsa menggerakkan hati, emosi, doa, dukungan, bahkan pengorbanan apapun demi kesuksesan para atlet Indonesia di Asian Games dan Asian Para Games.

"Mari kita mulai rencana besar ini dengan niat yang tulus dengan semangat berkobar demi tujuan harkat martabat bangsa," imbuh Menpora.

Terakhir Menpora tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia di bawah komando Ketua Komunitas Otomotif Hartono Sufi, para sponsor, dan para legenda olahraga yang terus menggelorakan semangat juang para atlet. "Apa yang telah dilakukan tidak pernah sia-sia dan akan menginspirasi semua pihak untuk bergabung seluruh hati, pikiran, dan energi seluruh anak bangsa demi merah putih," jelas Menteri Imam Nahrawi.

Acara launching tersebut ditandai dengan pembunyian klakson/sirine mobil dan penempelan stiker "Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia". Turut hadir, Asdep Industri dan Promosi Olahraga Kemenag Sandi Suwardi Hasan serta para legenda olahraga Indonesia seperti De Leane, Silvia Kristina, Ling Ling Agustin, Krisna Bayu, La Paene Masara, dan Dedeh Erawati.(por)


Sumber : https://jpp.go.id/olahraga/319651-12...ian-para-games

---

Kumpulan Berita Terkait :

- 120 Komunitas Otomotif Gelorakan Semangat Asian Games-Asian Para Games Inilah Prosedur Pelunasan Biaya Haji 2018

- 120 Komunitas Otomotif Gelorakan Semangat Asian Games-Asian Para Games Hasil IAF 2018: Indonesia Mulai Perundingan Dagang dengan Tiga Negara Afrika

- 120 Komunitas Otomotif Gelorakan Semangat Asian Games-Asian Para Games Pameran Produk Indonesia pada IAF 2018 Catat Transaksi 502,27 Juta Dolar AS

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di