alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Forum Komunikasi Ustazah Deklarasikan Pasangan Gatot-Cak Imin di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2d2fc54c07a88188b4571/forum-komunikasi-ustazah-deklarasikan-pasangan-gatot-cak-imin-di-pilpres-2019

Forum Komunikasi Ustazah Deklarasikan Pasangan Gatot-Cak Imin di Pilpres 2019

Forum Komunikasi Ustazah Deklarasikan Pasangan Gatot-Cak Imin di Pilpres 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Forum Komunikasi Ustazah Mendeklarasikan Presiden 'Agamis' (Aku, Gatot Nurmantyo dan Muhaimin Iskandar) sebagai pasangan Capres dan Cawapres pada 2019 – 2024 di Jakarta, Minggu (15/4/2018).

Ketua Presiden 'Agamis', Hj Ida Mursidah mengatakan deklarasi ini merupakan aspirasi dari masyarakat bawah.

"Kepemimpinan yang amanah, gagah dan merakyat ada pada diri Gatot nurmantyo yang akan menjalankan roda kepemimpinan nasional dengan kewibawaan, jiwa merakyat dan juga cerdas dalam menghadapi persoalan kebangsaan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) merupakan wakil presiden yang berasal dari kalangan nadhyin yang sangat religius yang merupakan pencerminan aspirasi umat Islam," ujar Ida.

Baca: Cak Imin Ngaku Tetap Setia Jadi Cawapres Jokowi

Dijelaskan bahwa duet pasangan Agamis yakni Gatot NUrmantyo dan Muhaimin Iskandar merupakan perpaduan serasi tokoh nasional dan religius dalam memimpin perjalanan kehidupan bangsa ini.

"Dan semoga Allah merahmati kedua pemimpin kita dalam melakasanakan tugasnya," katanya.

Menurut Ida, pihaknya mengharapkan kepimpinan nasional di masa mendatang mempunyai progam yang memfokuskan pada pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan mendorong prtumbuhan laju konsumsi masyarakat sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran dan pemerintahan yang berwibawa pada masyarakat khususnya dalam memerangi penyakit masyarakat seperti minuman keras.

"Pemimpin yang Agamis amanah gagah dan merakyat untuk Indonesia amanah dalam menjalankan tugas kenegaraan, mampu memahami dan memberikan jalan keluar setiap permasalah bangsa dan memiliki semangat dan fisik yang kuat dalam memikul amanah umat," ujarnya.

Demikian pula dibutuhkan pemimpin yang merakyat memahami persolan kerakyatan seperti persoalan beras, pupuk, harga pangan.

"Sedangkan pemimpin religius berarti mempunyai sifat, sidik, amanah, tablig, dan fathonah," katanya.

Kriteria pemimpin tersebut yang akan menjadi Presiden Republik Indonesia 2019-2024 yang juga mewakili aspirasi kaum Islam di Indonesia.

"Kewibawan pemerintah diperlukan untuk menjaga penurunan dekadensi moral generasi muda baik atas modernisasi dan negatifnya kebebasan tanpa batas dan nilai religius dalam bernegara untuk mendorong terjadinya aklakul kharimah pada generasi mendatang," ujar Ida.

Untuk itu, pada momentum Isra Mi’raj ini pihaknya mendeklarasikan Agamis (Aku, Gatot Nurmntyo dan Muhaimin Iskandar).

"Dan meminta kepada Bapak Gatot Nurmantyo dan Muhaiman Iskandar sebagai pasangan calon Presiden dan wakil presiden pada masa Pilpres 2019 -2024," ujar Ida. 


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...i-pilpres-2019

---

Baca Juga :

- Wasekjen Hanura: Pak Amien Makin Tua Baiknya Makin Bijak dan Bicaranya 'Ora Sakkarepe Dewek'

- Survei KedaiKOPI: Rizieq Shihab, Aa Gym, TGB Zainul Majdi Pemimpin Umat Islam

- Survei KedaiKOPI: TGB Zainul Majdi Paling Religius Dibandingkan Jokowi

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di