alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Iran Gives US Warning!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2cdb9ded770a80b8b456d/iran-gives-us-warning

Iran Gives US Warning!



Iran Memperingatkan Amerika Serikat,

Iran meminta AS untuk tidak mundur dari perjanjian nuklir 2015. Replubika, Teheran - Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif pada hari Jumat (16/3/2018) mengatakan Republik Islam siap menghadapi penarikan sepihak AS dari Perjanjian Nuke Iran 2015. Iran meminta Amerika Serikat untuk tidak mundur dari perjanjian itu.

"Apa tindakan yang akan diadopsi oleh Republik Islam telah diramalkan di JCPOA dalam kasus bahwa negara itu tidak dapat menikmati manfaat ekonomi" dari perjanjian, "kata Zarif. Menurut menteri luar negeri Iran, JCPOA telah mempertahankan hak Iran untuk melakukan penelitian dan pengembangan program damai nuklirnya.

"Jika Amerika Serikat membuat kesalahan untuk menarik diri dari JCPOA, itu pasti akan menjadi kesalahan yang menyakitkan bagi orang Amerika," kata Zarif. "Republik Iran siap menghadapi berbagai skenario sehubungan dengan itu," tambahnya. Pada 12 Januari, Presiden AS Donald Trump melepaskan sanksi nuklir terhadap Iran, tetapi memperingatkan dia tidak akan melakukannya kecuali kesepakatan itu dikoreksi.

Namun, Iran telah berulang kali mengatakan Teheran tidak akan menegosiasikan kembali perjanjian nuklir. Di bawah JCPOA, Iran harus membayar program nukenya dengan imbalan pencabutan sanksi internasional.

Terima kasih telah menonton
Silakan Berlangganan, Seperti, Komentar, dan Bagikan
Nikmatilah
Diubah oleh: uliibanez
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di