alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin
3.86 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2b68214088de3058b456e/eggi-sudjana-presiden-bikin-rakyat-miskin

Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin

Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin

Wakil Koordinator Nasional Gerakan Indonesia Salat Subuh (GIS), Eggi Sudjana menilai presiden membuat rakyat Indonesia miskin. Sebab, sumber daya alam Indonesia dikuasi oleh asing.

Awalnya, Eggi menyampaikan dalam aturan UUD 1945, kekayaan alam Indonesia untuk rakyat. Namun saat ini menurutnya rakyat tidak bisa merasakan kekayaan alam seperti emas lantaran dibagikan kepada Amerika Serikat.

"Tapi kenapa kita mendapatkan (emas) 10 persen, kan perintah UU untuk rakyat Indonesia bukan rakyat Amerika. Dengan kondisi seperti ini siapa yang membuat miskin, Allah atau presiden? Kenapa kiai-kiai kalau miskin terima saja, takdir, masih kita begitu menyalahkan Allah membuat kita miskin, bukan begitu. Padahal kita dikasih minyak, emas, gas dan kelapa sawit, kaya raya Indonesia, dulu rempah-rempah kita diperebutkan," ujar Eggi saat memberi tausiah setelah mengikuti GIS berjemaah di Masjid Dzarratul Muthmainnah, Tangerang Selatan, Minggu (15/4/2018).

"Jadi siapa yang membuat kita miskin? presiden atau Allah?" kata Eggi kepada jemaah.

"Presiden," ujar para jemaah.

Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin

Menurut Eggi, dengan kondisi seperti yang ia sebutkan itu, jangan sampai salah pilih seorang pemimpin. Kemudian, dia menyinggung gerakan #2019GantiPresiden.

"Nah kalau presiden buat kita miskin jangan pilih presiden yang nggak bener. Maka ada gerakan 2019 ganti presiden, kalau tidak membuat rakyat sejahtera," ucap Eggi.

Eggi juga menyinggung presiden Jokowi dalam gerakan 2019 ganti presiden yang ramai di media sosial. Dia tidak sepakat dengan Jokowi yang bicara kaus tidak bisa mengganti presiden.

"Sampai Jokowi bicara memang yang bisa ganti presiden kaos, yang bisa ganti presiden rakyat dan Allah. Nggak sadar yang pakai kaos rakyat, kenapa kaos bisa ganti presiden? kalau rakyat pakai kaos bisa nggak," tegas Eggi.
(fai/elz)

kolam

baru 1 emak sudah bikin cebong sekolam kejet2
Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin

Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat MiskinEggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin
Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin
Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin
lengserkan saja bray .... ngoahaha .......
ts nya raja singa eh raja hoax merakbal jibal emoticon-Ultah
Diubah oleh appple
jadi gini... miskin fiksi


ntap
Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin
Yang miskin siapa2 aja?

Mulai dari kaskus dulu deh..., coba yg merasa miskin absen dimari...'
ganti dengan puting bergelambir aja emoticon-Ngakak
coli pke sotoshop bikinan sendiri ngoahaha
fresiden idola nastaik
Sumber Daya Alam dikuasai Asing ??? Tanya Mafia Berkeley !!!! Kalo gak tau siapa itu, cari sendiri....
Diubah oleh capcayster
rakyatnya perlu direvisi emoticon-Angel
kirim pic hoax terus kaka kwkwkwkw ... goodluck
Quote:


bokapnya perut buncit bergelambir ngoahaha
Plonga-Plongo emoticon-Leh Uga

Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin

Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin
Diubah oleh kh.zhengweijian
solusi nya gampang

yg.miskin harus diet


by puanjink emoticon-Cool
Eggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin
Alhamdulillah sujud syukur dulu
#2019gantipresiden emoticon-Angkat Beer
2019 ganti sama yg telanjang dada berputing hitam.

emoticon-Genit
Quote:


hahahahaha.....
Gimana ga kismin, ngandelin mata pencarian dari orderan demo. Blangsak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


giat nyari duit buat gantiin duit umroh emoticon-Leh UgaEggi Sudjana: Presiden Bikin Rakyat Miskin
Diubah oleh kh.zhengweijian
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di