alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati-Hati gan.. Sumpah gue nyesel banget
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2b3cd96bde6b1668b4567/hati-hati-gan-sumpah-gue-nyesel-banget

Hati-Hati gan.. Sumpah gue nyesel banget

Jangan beli di lazada lagi gan.. sumpah gua apes banget uang 2.600.000 ilang barang gak sampai dan gak jelas keberadaannya, udah 2 minggu lebih gak dateng.
Nyesel gue liat-liat barang di lazada, gak bertanggung jawab..
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
Liat2 doank gak masalah.
cungguh????
ciyus?

Quote:
Kalo dari pihak lazada gak ada yg nipu gan, biasa nya yg nipu itu orng2 yg masukin barang/buka toko di lazada, kebanyakan nipu dia TF pun bukan ke lazada tp ke no rek pribadi ,
pengalam pribadi emoticon-Cape deeehh
Quote:


LAMPIRKAN BUKTI
ah masaemoticon-Ngacir
Quote:


datang-datang mewek, komplennya pake akun klonengan. udah gitu ceritanya gak jelas ujung pangkalnya, pake nuduh lazada nipu segala. mati aja lu
Diubah oleh Psazum
beli apa lu bego
Beli di pasar aje.. kalo ada yg nipu tinggal digebukin..

Bikin trit gak jelas bgt..
Mungkin ts beli di lazada bukan lewat lazadanya, tapi kena tipu dari nomor2 wa yang suka muncul di komen; ngaku2 yg punya lapak.
Barang buktinya mana gan?
Quote:


Kronologis yang jelas dan dilampirkan bukti
proses refund aja lama bener
Lagi2 black campaign, bikin id baru, komentar ditipu tanpa kronologi dan bukti apapun .....
ciyus? miapah? hoax ya?
2,6 jt, roman² nya beli hengpon somay nih emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di