alexa-tracking

Surat Izin Dicabut Karaoke Sense Dan Exotic Tutup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad29f59e05227bc048b4567/surat-izin-dicabut-karaoke-sense-dan-exotic-tutup
Surat Izin Dicabut Karaoke Sense Dan Exotic Tutup
Surat Izin Dicabut Karaoke Sense Dan Exotic Tutup – Pemprov DKI Jakarta telah mencabut surat izin tempat Karaoke Sense dan Exotic. Surat izin dari kedua tempat hiburan tersebut telah dicabut sejak 12 April 2018 lalu. Pernyataan disebut dinyatakan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta Edy Junaedi. Kedua tempat hiburan tersebut juga telah diberikan waktu hingga 18 April 2018 nanti untuk segera menutup tempat hiburan tersebut.

Menurut Edy Junaedi, Sense, Mangga Dua Square dan Exotic, Sawah Besar itu ternyata berada di bawah satu manajemen. Edy juga memberikan alasan penutupan kedua tempat hiburan tersebut adalah karena adanya peredaran narkoba. Beberapa hari sebelumnya, para petugas BNN telah melakukan penggeledahan di tempat karaoke Sense. Dari penggeledahan di lokasi, petugas BNN menangkap 36 orang yang diduga menjadi pengedar dan pemakai narkoba.

Surat Izin Dicabut Karaoke Sense Dan Exotic Tutup
Surat Izin Dicabut Karaoke Sense Dan Exotic Tutup


Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno membenarkan tentang penutupan tersebut. Menurutnya, dari hasil penggerebekan beberapa hari lalu oleh BNN membuat semakin yakin untuk menutup tempat hiburan tersebut. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaskan akan menindak tegas bagi tempat-tempat usaha yang melakukan pelanggaran. Anies juga berharap dengan diterbitkannya peraturan gubernur nomor 18 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata dapat memberi efek jera bagi pelanggar.

Kasus pengedaran narkoba juga sempat terkuak ada seorang pengunjung ditemukan tewas di dalam Exotic, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada hari Senin, 2 April 2018 lalu. setelah dilakukan otopsi dari jenazah korban, ternyata kematiannya tersebut diakibatkan overdosis penggunaan narkoba. Pada sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga telah menutup semua jenis usaha dari Hotel Alexis.

Penutupan Hotel Alexis adalah salah satu janji Anies ketika masa kampanye dan setelah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Anies juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu memantau proses penutupan kedua tempat hiburan tersebut. Dari hasil pantauan di Exotic, terlihat tidak ada keamanan yang berjaga di posko pintu masuk komplek Mangga Besar. Menurut salah satu warga yang berjualan di depan diskotik tersebut mengatakan bahwa setelah adanya kejadian pengunjung yang tewas, kini sudah mulai sepi pengunjung. Meskipun sampai saat ini, diskotik Exotic masih tetap buka.

Sumber

Silakan kunjungi www.bacaanonline.com utnuk berita lainnya
anies sang juru selamat emoticon-Angel
tidak berpihak kepada bandar narkoba
nanti bandar narkoba kerja apa?
gak kasian sama mereka?
ASU!!
msh ada yg nantang2in anies tutup karaoke klub pengedar narkoba dan prostitusi?
Surat Izin Dicabut Karaoke Sense Dan Exotic Tutup

Pokoknya yang dilakukan anis-sandi salah dan Kita do'akan mudah-mudahan ahok kembali jadi gubernur..
Quote:


ntar nyelekit lagi mereka, emangnya kalau nutup tempat maksiat bisa bikin maju..blablaalaa...


dia nantangi, di lakukan malah mewek, nastaik dongok
Awalnya Nastaik sok2an nantangin/nuntut anies tutup alexis, padahal nastaik gk nyoblos anies. Kemudian Dibayar cash plus bonus2nya oleh anies. emoticon-Cool
Restoran sense tutup juga ya kan 1 managemen
Ntar lagi bakal muncul nastak umat nya hoktod yang ditinggal nabinnya ke mako brimob
Surat Izin Dicabut Karaoke Sense Dan Exotic Tutup
emoticon-Stick Out Tongue
nutup doang mah ok lah, pasca itu pd dikemanain karyawanx, kyk risma donk
Quote:


karyawan yang kerja nya jualan narkoba, ga perlu diurusi gan...
dari stadium lari ke sense eh ditutup juga

kemana mereka berlabuh
masa sih ditutup, paling2 cuma ganti judul aja kok
gubenurnya memenuhi janji bodongnya pengusaha cuma rugi biaya ganti plang nama aja
Quote:


emoticon-Ngakak
ekonomi jakarta mau dibikin bangkrut?

kalau gw kejakarta susah cr hiburan malam lg dong
tmpt nastak ngupul di tutupin emoticon-Ngakak
Ya gpp emang ud ada aturan kalo soal narkoba ga ada kompromi. Lanjutkan kalo yg begini bagus.
Kasian nastak ga bisa dagang lagi😤
Anis bangcyaaat😡
Wadaaau jatah makan nastak kena hajar
Quote:


emoticon-Ngakak, iya betul

kenapa nastak ?

karna nasbung ga sanggup pengen nongkrong disitu. Secara uang demo cuman buat beli quota bini buat main bigo. Jadi, daripada ga kesampean karokean, mending ditutup aja.



Surat Izin Dicabut Karaoke Sense Dan Exotic Tutup