alexa-tracking

Jokowi Janji Gaji Penyuluh Agama Naik Dua Kali Lipat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad28fead9d770ec3b8b456e/jokowi-janji-gaji-penyuluh-agama-naik-dua-kali-lipat
icon-hot-thread
Jokowi Janji Gaji Penyuluh Agama Naik Dua Kali Lipat
Jokowi Janji Gaji Penyuluh Agama Naik Dua Kali Lipat
SEMARANG - Upah penyuluh agama non-PNS akan ditingkatkan menjadi dua kali lipat. Akan tetapi, peningkatan upah tersebut harus menunggu maksimal pada tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Penyuluh Agama Provinsi Jawa Tengah di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/04/2018).

Di hadapan 5.711 penyuluh agama dari berbagai daerah, Jokowi mengaku baru mengetahui besaran upah penyuluh agama non-PNS dari Menag yang dinilainya sedikit. Oleh karena itu, dia berjanji akan menaikannya.

"Saya baru tahu kalau dari 81 ribu penyuluh agama (di Indonesia) yang 45 ribu kan masih non-PNS, honornya tahu. Saya akan berusaha kalau bisa Insyaallah tahun ini (2018) kalau memang tak bisa maksimal ya tahun depan (2019)," ungkap mantan Wali Kota Solo ini.



Presiden menegaskan bahwa usaha itu tidak bisa cepat terwujud karena terlebih dulu lewat persetujuan DPR. Meski demikian, dia optimis DPR akan menyetujui kenaikan upah penyuluh agama.

"Saya akan berusaha agar honornya dua kali lipat. Harusnya DPR bisa menyetujui," tuturnya.

Kenaikan upah bagi penyuluh agama dinilainya sangat penting, karena selama ini para penyuluh agama sudah menjaga kerukunan serta memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui penyuluhan.

"Yang dilakukan saudara-saudara (penyuluh agama) sungguh luar biasa, melakukan pengorbanan, menjaga kerukunan. Dan berkomitmen memperkokoh NKRI, Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika," pungkasnya.

https://nasional.sindonews.com/read/...pat-1523719146
Janjiemoticon-Hammer2
Sekolahin dulu

Nanti kayak si Amien membentuk Partai Setan
Quote:


mantra legendaris kayaknye tuh ..

bisa bikin trauma satu Indonesia dee



Jokowi Janji Gaji Penyuluh Agama Naik Dua Kali Lipat
janji janji bae

emoticon-Leh Uga


emoticon-Traveller

Banyakin janji menjelang pemilu. Nanti wujudin pas mepet saja pak, lumayan kalau kepilih bisa direvisi janjinya. Kalau gak kepilih ya pemimpin selanjutnya terlanjur harus jalanin kesepakatan yang ada. Sama-sama wenak to wkakak

Quote:


pilih pakde lagi dong 2019
penyuluh agama itu dijanjikan sorga .... bukan uang emoticon-Wkwkwk
Menjelang 2019 banyak janji-janji diumbar, sayangnya janji-janji itu keluar dari mulut orang yang tidak menepati janji.

Hanya orang dungu yang rela terperosok ke lubang yang sama.

emoticon-Traveller

emoticon-Traveller

Jokowi Janji Gaji Penyuluh Agama Naik Dua Kali Lipat

Jokowi Janji Gaji Penyuluh Agama Naik Dua Kali Lipat

Jokowi Janji Gaji Penyuluh Agama Naik Dua Kali Lipat
Jiwa nastak adalah jiwa yg senang dikibuli semakin banyak dia dikibuli semakin terangsang.

Janji fiksi
Jokowi Janji Gaji Penyuluh Agama Naik Dua Kali Lipat
penipu berjanji?

sampe mati penipu itu akan selalu jdi penipu

catat emoticon-Big Grin

Penyuluh agama mulai didekati emoticon-Leh Uga
penyuluh agama mah kaga ada tajinya

gaji dong ustad2, kyai dan habib!
Quote:


masih anu sekali CROT!!!
Indonistan is coming
Hancur negeri ini gara gara jokoflok emoticon-Frown
semoga janjinya terrealisasi, bukan cuma di mulut saja
Serius gue nanya ama Nastak itu bawa-bawa agama bukanemoticon-Big Grin katanya gak boleh bawa Agama dipolitikemoticon-Big Grin

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
orang yang sama janjikan 10jt pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi 7%
Janji angin kentud kok masih ada yang percaya.. emoticon-Najis