alexa-tracking

Orang Indonesia Paling Sering Ganti Celana Dalam, Jepang Peringkat ke-22, Cina Paling

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad28ca0dac13eb0258b4568/orang-indonesia-paling-sering-ganti-celana-dalam-jepang-peringkat-ke-22-cina-paling
Orang Indonesia Paling Sering Ganti Celana Dalam, Jepang Peringkat ke-22, Cina Paling
TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Orang Indonesia menurut penelitian televisi Jepang NTV dalam acara Sekai Banzuke, berada di peringkat pertama paling banyak ganti celana dalam.

"Satu hari bisa dua hingga tiga kali ganti celana dalam sehingga seminggu dirata-rata bisa mencapai 11 kali ganti celana dalam bagi orang Indonesia sehingga mencapai peringkat teratas (ke-1)," ungkap sumber Tribunnews.com.

Orang Indonesia sering ganti celana karena sebagian besar beragama Islam yang melaksanakan ibadah salat lima kali sehari.

"Dan setiap kali mau salat seringkali mengganti celana dalamnya supaya semuanya bersih dan menjalankan ibadah salatnya dengan baik dan bersih," kata sumber itu.

Setelah Indonesia, di peringkat kedua adalah Filipina, menyusul Afrika Selatan, Thailand dan orang Italia di peringkat ke-5 dengan 8,4 kali seminggu mengganti celana dalamnya.

Orang Jepang sendiri ternyata sekali setiap hari sehingga sehinggu 7 kali berganti celana dalam.

Karena itu Jepang berada di peringkat ke-22.

Sedangkan orang Cina disebut paling jorok, hanya 5,2 kali ganti celana seminggu. Ini berarti ada waktu dua hari sekali ganti celana sekali dalam seminggu.

Oleh karena itu Cina duduk di peringkat paling bawah.

[URL=http://m.tribunnews.com/internasional/2017/10/30/orang-indonesia-paling-sering-ganti-celana-dalam-jepang-ada-di-peringkat-ke-22]Sumber[/IMG]





Orang Indonesia Paling Sering Ganti Celana Dalam, Jepang Peringkat ke-22, Cina Paling
sempak emoticon-Angel
udah tukang tifu, jorok lagi dasar SICKMAN OF ASIA emoticon-Imlek
coba tanya ahok dimako dia ada ganti gak?
apa butuh sumbangan sempak
ingat sempak jadi ingat sempak di jemuran.. emoticon-Smilie


emoticon-Leh Uga

emoticon-Traveller
Kita orang Indo malahan jarang pake CD kalo lagi di kosan atau lagi tidur emoticon-Malu
nanyak yg pernah ke RRC

disana ada gk sih WC umum ?
sehari 2 kali. tiap mandi ganti.
jorok bener itu yang kagak ganti"
si drunktod tuh kancutnya side A side B
emoticon-Ngakak
faktor cuaca yang panas dan lembab barangkali juga berpengaruh...

Quote:


Ada kok tapi siap2 agan harus nyiram sisa sisa tai orang sebelum agan ini serius terjadi di bandara internasional tiongkok dan banyak mall
Namanya juga negara tropis panas dan lembab, kalau ga ganti ya bakal jamuran itu titidnya.
Quote:


bukan . . . maksud ane yg dikampung
disini di kampung2 kan biasanya ada mck umum
Mejeng di tread daleman
Loh baru tau Menlen kalo ganti CD seminggu sekali emoticon-Busa
Mejeng dulu ahh di trit Cancutemoticon-Cool
Quote:


Orang Indonesia Paling Sering Ganti Celana Dalam, Jepang Peringkat ke-22, Cina Paling
makin kintil makin jarang ganti
sesuai dugaan ane cina paling jorok emoticon-Ngakak
Quote:


Widih itu sambil ngerumpi nek? 😂