alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Cristian Gonzales ke PSS Sleman Tanpa Berpamitan, Begini Reaksi Manajer Madura United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad282cedc06bd973b8b4568/cristian-gonzales-ke-pss-sleman-tanpa-berpamitan-begini-reaksi-manajer-madura-united

Cristian Gonzales ke PSS Sleman Tanpa Berpamitan, Begini Reaksi Manajer Madura United

Cristian Gonzales ke PSS Sleman Tanpa Berpamitan, Begini Reaksi Manajer Madura United

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyampaikan kekecewaannya setelah Cristian Gonzales memastikan kariernya di klub asal Pulau Garam itu telah berakhir dan hijrah ke tim Liga 2, PSS Sleman.

Haruna mengatakan bahwa ia kecewa, lantaran penyerang senior tersebut pergi ke Sleman tanpa berpamitan ke manajemen Madura United.

Padahal hingga detik ini penyerang berjuluk El Loco tersebut masih terikat kontrak profesional.

“Sebagai Manajer, saya tentunya kecewa dengan sikap Gonzales yang tidak menginformasikan keberangkatannya ke Sleman, sementara ia masih terikat kontrak dengan Madura,” kata Haruna Soemitro.

Hanya, atas permasalahan ini pihak Madura United tidak akan membawa ke level yang lebih serius.

Menurut Haruna, langkah kebijaksanaan tersebut diambil, karena selama ini manajemen Madura United dengan PSS punya hubungan yang sangat baik.

"Sebenarnya, Madura bisa saja mempermasalahkan hal ini karena ini pelanggaran etika kontrak yg serius. Namun, demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS yang sudah terjalin selama ini,” imbuh mantan Ketua Umum PSSI Pengprov Jatim tersebut.

Ia pun siap untuk merelakan kepergian Gonzales. Bahkan berharap agar eks-Arema tersebut bisa mengangkat nama Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman.

“Mudah-mudahan Gonzales bisa membantu prestasi yang lebih baik, maka pasti kita akan mengikhlaskan Gonzales sejauh memenuhi klausul para pihak, khususnya klub,” ujar Haruna.

Hanya, Haruna juga memberikan peringatan keras kepada seluruh punggawa Madura United yang ada, untuk tidak meniru apa yang telah dilakukan Cristian Gonzales.

“Saya imbau kepada seluruh pemain professional Madura United, untuk tidak mengikuti langkah tidak terpuji sebagaimana dilakukan Gonzales,” tegas pria yang juga pernah menjadi pengurus Persebaya Surabaya tersebut.

Sebelumnya, nama mantan striker timnas Indonesia itu mencuat di media sosial setelah beredar foto Gonzales bersama manajer PSS, Sismantoro, di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta pada Sabtu (14/4/2018) siang.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-madura-united

---

Baca Juga :

- Daftar Pemain Persib yang Tak Dibawa Mario Gomez Hadapi Arema FC di Malang

- Marko Simic Mengaku Ditaksir Klub Eropa: Klub Kaya Liga Malaysia Juga Datang Menggoda

- Striker Asing yang Terbuang Itu Bikin Pembuktian di Persebaya: Jadi Top Scorer Sementara Liga 1

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di