alexa-tracking

Isi Kuesioner Dapat Pulsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad24a50620881656a8b4568/isi-kuesioner-dapat-pulsa
Isi Kuesioner Dapat Pulsa
Hallo, agan dan aganwati! Perkenalkan saya Fitri Oktafia dari jurusan Psikologi UNNES semester 8 yang sedang menempuh Skripsi mengenai dinamika pengguna Kaskus. Maka dari itu saya mohon agan dan aganwati berkenan untuk mengisi kuesioner singkat ini secara jujur dan apa adanya. Data yang terkumpul sepenuhnya untuk kepentingan penelitian dan identitas agan/aganwati akan tetap dirahasiakan.
Bagi agan/aganwati yang beruntung mendapatkan pulsa Rp 10.000 dan TS akan hubungi melalui PM.
Silahkan mengisi kuesioner dengan cara klik link dibawah ini:
Link Kuesioner

Atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih.

image-url-apps
Isi Kuesioner Dapat Pulsa
Coba PM doi terus suruh ngisi kuisionernya gan emoticon-Sundul Up
Rp. 10.000 doang pada gak semangat gan, minimal Rp. 100.000 buat beli paket internet emoticon-Big Grin ngelunjak

emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
halo fitri.. kamu cantik.. tapi aku belom mencintaimu... tunggu nanti klo kmu udah isiin pulsa 100 rb..
image-url-apps
10ribu doang... emoticon-Leh Uga









ikut ah....... emoticon-Ngacir
TIMSES siapa nih
mau coba tiru CAMBRIDGE ANALYTICA??

punya SDM kayak mereka nga??
image-url-apps
Selamat ber-skripsi ria Sis..
Pantang molor atau tambah semester..
Hehehehehhe..
mending si neng nanya kemari langsung ama aa, nanti selain aa jawab kuisioner nya, aa yg kasih neng pulsa..emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


siapa tau jd jodohnya XARUDUY gan... emoticon-Salaman


tapi ane... Kok malah jd kasihan ya... Sama MBAK FITRI... a.k.a TS nya... emoticon-Mewek
image-url-apps

Isi Kuesioner Dapat Pulsa
Adek dah ici om

image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak