alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Isi Kuesioner Dapat Pulsa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad24a50620881656a8b4568/isi-kuesioner-dapat-pulsa

Isi Kuesioner Dapat Pulsa

Hallo, agan dan aganwati! Perkenalkan saya Fitri Oktafia dari jurusan Psikologi UNNES semester 8 yang sedang menempuh Skripsi mengenai dinamika pengguna Kaskus. Maka dari itu saya mohon agan dan aganwati berkenan untuk mengisi kuesioner singkat ini secara jujur dan apa adanya. Data yang terkumpul sepenuhnya untuk kepentingan penelitian dan identitas agan/aganwati akan tetap dirahasiakan.
Bagi agan/aganwati yang beruntung mendapatkan pulsa Rp 10.000 dan TS akan hubungi melalui PM.
Silahkan mengisi kuesioner dengan cara klik link dibawah ini:
Link Kuesioner

Atas partisipasinya saya ucapkan terima kasih.

Diubah oleh: earthspecies
Isi Kuesioner Dapat Pulsa
Coba PM doi terus suruh ngisi kuisionernya gan emoticon-Sundul Up
Diubah oleh tai...
Rp. 10.000 doang pada gak semangat gan, minimal Rp. 100.000 buat beli paket internet emoticon-Big Grin ngelunjak

emoticon-Leh Uga
halo fitri.. kamu cantik.. tapi aku belom mencintaimu... tunggu nanti klo kmu udah isiin pulsa 100 rb..
10ribu doang... emoticon-Leh Uga









ikut ah....... emoticon-Ngacir
TIMSES siapa nih
mau coba tiru CAMBRIDGE ANALYTICA??

punya SDM kayak mereka nga??
Selamat ber-skripsi ria Sis..
Pantang molor atau tambah semester..
Hehehehehhe..
mending si neng nanya kemari langsung ama aa, nanti selain aa jawab kuisioner nya, aa yg kasih neng pulsa..emoticon-Ultah
Quote:


siapa tau jd jodohnya XARUDUY gan... emoticon-Salaman


tapi ane... Kok malah jd kasihan ya... Sama MBAK FITRI... a.k.a TS nya... emoticon-Mewek

Isi Kuesioner Dapat Pulsa
Adek dah ici om

Quote:


emoticon-Ngakak
Balasan Post tai...
Quote:


gue bantu summon hewannya ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di