alexa-tracking

Pamer Foto Pakai Mukena dan Berias Tebal, Lucinta Luna Panen Hujatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2442056e6af370a8b4578/pamer-foto-pakai-mukena-dan-berias-tebal-lucinta-luna-panen-hujatan
Pamer Foto Pakai Mukena dan Berias Tebal, Lucinta Luna Panen Hujatan
Pamer Foto Pakai Mukena dan Berias Tebal, Lucinta Luna Panen Hujatan

POS-KUPANG.COM - Nama Lucinta Luna tak henti-hentinya jadi bahan perbincangan.

Isu transgender yang menyeretnya, membuatnya menjadi topik yang tak henti-hentinya dibahas.

Telah beredar banyak bukti masa lalu Lucinta di media sosial, salah satunya adalah beberapa orang yang mengaku sebagai sahabat Luna yang membeberkan aib tersebut.]

Namun Lucinta Luna tetap tak mau mengakui bahwa dirinya dulu laki-laki dan mengatakan dirinya wanita tulen.

Karena hal tersebut banyak orang yang menghujatnya karena tak mengakui identitasnya.

Tak pelak orang-orang pun kerap berkomentar pedas dalam setiap unggahan Instagramnya.

Bahkan unggahannya kali ini membuat warganet heboh dan tak hentinya memberikan kritik.

Di akun Instagram pribadinya ia memposting foto terbarunya menggunakan mukena.

Lucinta mengunggah foton selfie wajahnya dari dekat.

Ia terlihat berbeda dengan balutan mukena bunga-bunga.

Make up yang digunakna pada wajahnya juga nampak cetar membahana.

"Alhamdulillah... segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya,"tulis Lucinta Luna pada caption unggahannya.

Melihat postingan ini banyak netizen memberikan komentar negatif.

Banyak pula yang menyoroti makeup tebal yang dikenakan Lucinta Luna.

cntame: "Orang mau sholat tuh wudhu dulu kali... Ini smua makeup masih nempel.. Heddeuh lagi2 menyalahi aturan"

_putri0103: "Itu make up nya masih nempel ya ka hehehe"

tetty_kurniasih: "Lagian nih mas ya kalo cewe tulen sholat cuma pake mukena aja gak pake bedak aylener bulu mata pelsong .. aduh si mas nih beneran jadi bencong halu yess"

Banyak pula yang berkomentar bahwa dirinya tak sepantasnya mengenakan mukena ketika beribadah.

elisatrihanda: "mas Fatah kamu itu laki2, tidak sepantasnya kamu menggunakan mukena itu.. yang pantas kamu kenakan di dunia ini hanya sarung dan peci untuk menghadap Allah SWT.."

gyo_zyo_ryo: "Besok mas fatah solat jumat ny pake mukena @lucintaluna"

diahfitriana95: "Mas fattah kok solatnya pake mukena, peci sama sarung nya di kemanain ,lagii itu solat makeup nyaa d apus dlu keleuss , gak sahh pake sulam sama extention bulmat mas ".(TribunWow.com/Ekarista R.P)

Sumber

menyesallah para bacolers emoticon-Ngakak
Netizen kurang kerjaan emoticon-Cape d...

Miris liat makin lama pikiran orang makin tertutup. Perasaan Dorce dari dulu oke-oke aja, gak ada yang merasa terganggu dengan dia dan gak ada azab yang ditimbulkan. Tapi belakangan ini orang-orang makin demen nge-bully waria, merasa mereka berhak jadi polisi moral padahal sendirinya belum tentu bersih dari dosa. Mungkin karena hidup mereka kurang bahagia, akhirnya ingin membuktikan bahwa mereka lebih baik dari orang lain.

"Gak apa-apa gue gak tenar kayak Lucinta Luna, yang penting nanti gue masuk surga dan dia masuk neraka". Ibarat melakukan "masturbasi ego", mereka mendapat kepuasan dengan menghujat orang-orang lemah.

Padahal, seksualitas dan gender adalah ranah Allah yang hingga saat ini tidak bisa dijelaskan oleh manusia. Misalnya, kenapa Allah menciptakan intersex? Atau bayi dengan dua kelamin, atau laki-laki yang punya payudara, atau perempuan yang terperangkap di tubuh laki-laki. Apa kita berhak mengecam mereka, padahal mereka lahir seperti itu? Biarkan seksualitas menjadi urusan masing-masing dengan Allah.

Tentang makeup, dimana-mana perempuan berhijab juga banyak yang pakai makeup. Lihat model-model pakaian muslim semuanya pakai makeup, bahkan niqab pun masih pakai mascara.

Ini memang paradoks, karena secara naluri perempuan mau terlihat cantik, tapi tujuan hijab yaitu menutupi kecantikan aurat. Akhirnya, makeup ini menjadi celah/loophole supaya muslimah bisa taat agama tapi masih terlihat cantik.
Quote:


kayak ente gan emoticon-Cape d...
Penting amat sepertinya emoticon-Ngakak
Berita gini laku berarti ada pasarnya.
Pangsa pasarnya ya kaum nasbung.
emoticon-Shakehand2
jenazahnya gak bakal di sholatin tuh
Quote:


cuma kafir yang mayatnya ga disholati.
ganti kelamin apakah jatuh ke kategori kafir, perlu kajian ulang.

yang jelas kalau dilihat dari sudut pandang agama, dia jenis kelaminnya laki2.
dari sudut pandang sosial, dia transgender.
dari sudut pandang hukum negara, dia perempuan.
Quote:

Haha ane tau kok hukum2nya, tapi mereka berkata lain...
Pamer Foto Pakai Mukena dan Berias Tebal, Lucinta Luna Panen Hujatan
Quote:


udah jelas kok, muslim yang memilih kafir sbg pemimpin = kafir. jadi gugur kwajiban sodara seiman untuk melaksakan fardhu kifayah.
Bukan urusan ane...
Quote:


maksud ane bukan ke milih pemimpin, tapi lbh ke orang munafik
Quote:


definisi orang munafik apa gan?
soalnya beda lho definis munafik yang dipemahaman masyarakat luas dan munafik dalam pemahaman islam
Quote:


Nah ini nih
Kalo di islam aslinya kan ada 3 tuh yg berhianat, boong, sm soal amanat. Tapi kalo di masyarakat yg melenceng, jdnya kyk buat pemahaman sendiri. Jd suka2 mau gimana, asalkan yang derajatnya yang lebih atas bilang itu muna yg lainnya ikut2 aja. bisa jadi kalo dia beneran transgender dia di bilang org munafik krn tidak mensyukuri atau menyalahkan kehendak tuhan jadinya gak di sholatin deh soalnya udah di cap muna trus pake2 mukenah dianggepnya melecehkan islam dll.
Netijen nasbung kebiasaan serba salah mulu emoticon-Leh Uga
Quote:


Ente ngmg ngalor-ngidul ga liat berita yg di protes nitijen ntu dia pakai mukena tp makeup menor bukan masalah jilbab
Pamer Foto Pakai Mukena dan Berias Tebal, Lucinta Luna Panen Hujatan
Quote:


Bsk bsk kalau naik pesawat tanya agama pilotnya apa.
Keluar dari PBB jg.
Stop ngaskus ama fb an
Semua pemimpinnya kaper itu
Quote:


anjayy Passion HD ya om???
Banci. emoticon-fuck
Threadnya Nasbung ya gt bray