alexa-tracking

10 Makanan Favorit Tokoh Kartun Terkenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad24036dac13ea2568b456d/10-makanan-favorit-tokoh-kartun-terkenal
icon-hot-thread
10 Makanan Favorit Tokoh Kartun Terkenal
10 Makanan Favorit Tokoh Kartun Terkenal

10 Makanan Favorit Tokoh Kartun Terkenal

10 Makanan Favorit Tokoh Kartun Terkenal


Selamat gini hari GanSis, salam sejahtera buat kita semua.
Pada kesempatan kali ini, ane ingin ngebahas yang ringan ringan aja GanSis, ane pengen ngebahas tentang makanan. Makanan? Iya makanan, makanan favorit. Favorit siapa? Artis? Presiden? Bukan...bukan. Bukan artis, bukan juga presiden, tapi ane ingin ngebahas makanan favorit tokoh kartun terkenal. Siapa aja mereka? Dan apa makanan favoritnya, check it out...!

1. Dorayoki - Doraemon
Spoiler for Doraemon:

Siapa sih yang gak kenal tokoh kartun asal Jepang ini? Doraemon menjadi tokoh kartun yang lintas generasi. Dari emak ane masih perawan sampe emak ane dah punya cucu, ni kartun masih aja ada.Tokoh robot berbentuk kucing ini dikenal dengan kesukaannya terhadap satu makanan yakni dorayaki. Dorayaki itu sendiri adalah pancake dari Jepang yang isinya kacang merah. Aneh gak sih robot kok makannya kue, bukan serbuk besi atau oli gitu...hehehe emoticon-Hammer2

2. Wortel - Bugs Bunny
Spoiler for Bugs Bunny:

Kelinci usil satu ini paling suka sama wortel. Wortel sendiri kita tahu itu kaya akan vitamin A. Nah buat para kelinci termasuk Bugs Bunny kandungan air dan vitamin yang terdapat dalam wortel sangat baik untuk mereka. Ga pernahkan ngeliat Bugs Bunny ada gangguan mata di kartun, itu semua berkat dia rajin konsumsi wortel. Bugs Bunny ini suka mengunyah wortel di mana saja dan kapan saja , termasuk ketika dia lagi bicara.

3. Pizza - Kura-kura Ninja
Spoiler for Kura-kura Ninja:

Ninja Turtles alias Kura - kura Ninja membasmi kejahatan dengan gayanya yang slengean . Keempat Kura- kura gagah ini suka bertindak sesukanya dalam melindungi kota . Dan disela kesibukan mereka itu , para Kura - kura sering sekali makan pizza . Pizza adalah makanan kesukaan mereka dan menjadi salah satu makanan yang paling sering muncul dalam serial Ninja Turtles.

4. Madu - Winnie The Pooh
Spoiler for Winnie The Pooh:

Kisah petualangan Winnie , Piglet dan kawan - kawannya menjadi salah satu cerita yang mengisi memori masa kecil kita dahulu . GanSis tentu ingat bahwa Winnie sering bepergian ke mana saja sambil membawa tong kecil berisi madu . Winnie yang ramah dan penyabar memang sangat menyukai makan. Bahkan, setiap bangun tidur , hal pertama yang akan ditanyakannya adalah ‘Sarapan apa ?’.

5. Bayam - Popeye
Spoiler for Popeye:

Pelaut Popeye ini selalu mengeluarkan kaleng bayamnya saat dia membutuhkan kekuatan ekstra untuk melawan Brutus yang jahat ke Olive. Kenapa sih Popeye segitu sukanya sama bayam? Itu karena bayam kaya akan zat gizi. Elzie Crisler Segar yang bikin tokoh Popeye membuat karakter Popeye doyan banget bayam supaya anak-anak yang saat itu nggak suka banget sama bayam, jadi tertarik dan mau makan bayam karena bisa bikin Popeye kuat.

6. Krabby Patty - Spongebob
Spoiler for Spongebob:

Spongebob suka sekali makan Krabby Patty buatannya sendiri. Krabby Patty adalah burger spesial dari Krusty Krab, restoran cepat saji milik Mr. Krab. Di restoran ini, Spongebob bekerja sebagai koki. Burger spesial bikinan Spongebob ini sangat disukai warga Bikini Bottom. Nah, saking lezatnya, Spongebob pun mendapatkan penghargaan Employee Of The Month (Pegawai Teladan Bulan Ini) sebanyak 374 kali berturut-turut. Perbedaan krabby patty dengan burger biasa terletak pada bumbu rahasianya. Ada yang bilang, bumbu rahasia Krabby Patty adalah plankton. Pantas, selalu dirahasiakan dari Mr. Plankton, musuh bebuyutan Mr. Krab.

7. Donat - Homer Simpson
Spoiler for Homer Simpson:

The Simpsons adalah salah satu serial kartun Amerika yang paling banyak ditonton selama tahun 80 -90 -an . Karakter - karakter ciptaan Matt Groening ini begitu melekat di hati pemirsa dengan masing- masing sifatnya. Salah satu karakter utama dalam serial ini adalah Homer Simpson yang sangat menyukai donat . Homer sangat sering menggumamkan kata ‘donat ’ karena kecintaannya pada kudapan manis ini.

8. Mie Ramen - Naruto
Spoiler for Naruto:

Naruto itu diceritanya sangat demen makan dan makanan favoritnya dia adalah ramen. Ramen adalah masakan mie kuah Jepang, dimana rebusan mie hasil buatan tangan atau buatan mesin diceburkan ke dalam sebuah mangkuk yang sebelumnya telah diiisi kuah yang dibuat dari berbagai jenis kaldu. Ramen yang biasa Naruto kunjungi di desa Konohagakure itu adalah Ramen Ichiraku yang dikelola oleh Pak Teuchi dan putrinya Ayame.

9. Chocobi - Shinchan
Spoiler for Shinchan:

Masih kartun dari Jepang, urutan nomor 9 yang kita bahas kali ini adalah Nohara Shinosuke alias Shinchan. Bocah nakal dan genit yang satu ini diceritain suka banget sama Chocobi. Kalau lagi disuruh mamanya jaga rumah pasti Shinchan minta imbalannya dibeliin Chocobi. Chocobi sendiri itu bentuknya berupa bintang yang didalamnya terdapat coklat.

10. Lasagna - Garfield
Spoiler for Garfield:

Dan yang terakhir adalah Garfield dengan lasagnanya. Si kucing gendut bin pemalas ini doyan banget sama makanan khas Italia yang top markotop, GanSis, yaitu lasagna. Katanya sih, salah satu sebabnya karena dia dilahirkan di restoran Italia. Doyannya Garfield sama lasagna udah pada tahap terobsesi. Sampe tiap ngeliat lasagna, langsung aja deh disikat sama Garfield. Bagi Garfield , lasagna adalah ‘makanan yang sempurna’.

Itu dia GanSis, 10 makanan favorit tokoh kartun terkenal yang gak asing lagi buat kita karena sering kita tonton dulu.
Kalo GanSis sendiri makanan favoritnya apa nih...?emoticon-Salam Kenal


Referensi : Dari berbagai sumber
Gambar : Dari sini
ada ramen ichiraku
Om asad....
Number ten is that you?emoticon-Matabelo
Sopo jarwo bre
Semua suka makan bakso
emoticon-Cool
10 Makanan Favorit Tokoh Kartun Terkenal
Lah nasi bungkus gak ada gan? emoticon-Bingung
Quote:

Iya, Gan, kedoyanannya Naruto tuh..

Quote:

Hahaha... emoticon-Leh Uga Om Asad disamain ma Garfield...

Quote:

Bakso beranak bukan, Gan...?

Quote:

Fried Banana...?

Quote:

Nasi bungkus apa nasi kotak...?
Shaun the Sheep suka makan rumput.
Quote:

Bakso mang ujang bre

emoticon-Thinking
Quote:


Ane juga mo nanya ini

Soalnya lagi rame 2019 Giant presiden
10 Makanan Favorit Tokoh Kartun Terkenal


Yang bakal menang siapa ya
emoticon-Leh Uga
Kuaci biji bunga matahari - Hamtaro emoticon-Big Grin
Quote:

Asal jangan rumput tetangga aja, Gan...

Quote:

Mang ujang dah gak jualan bakso, jualan cilok dia sekarang...

Quote:

No comment...

Quote:

Yang menang yang paling dulu ngabisin makanannya... emoticon-Leh Uga

Quote:


Waah iya, Hamtaro paling suka makan kuaci ya...
Quote:


Baksonya udah bangkrut
emoticon-Matabelo
Quote:


Ganti jualan cilok sekarang, modalnya dikit, untungnya banyak...
Quote:


Karena cilok gak ada eminya ya bre
emoticon-Leh Uga
Quote:


Yupz..., gak pake mie, gak pake bihun, gak pake daon bawang,...
luffy = daging emoticon-Matabelo
bawah ane makan hati emoticon-cystg
ramen iciraku emoticon-Big Kiss




gembok emoticon-Cool