alexa-tracking

Pemimpin Tertinggi Iran: Trump, Macron dan May adalah Penjahat!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad23ad9d9d770fe6a8b4567/pemimpin-tertinggi-iran-trump-macron-dan-may-adalah-penjahat
Pemimpin Tertinggi Iran: Trump, Macron dan May adalah Penjahat!
Quote:


image-url-apps
Trus situ pahlawan?


emoticon-Ngakak
image-url-apps
trio sejoli !


asu kabeh
KASKUS Ads
image-url-apps
si ayatulloh gak capek gitu ya mewek" mulu
emoticon-Amazed
image-url-apps
Si khomengtit kaing kaing
next target, Iran
semua diktator di timteng satu per satu hancur di rudal amerika dkk
tinggal Iran dan Suriah aja yang belum
tinggal nunggu waiting list aja
semua yg berpotensi bikin kejadian kayak 9/11, bakal di habisi tuh negara
liat aja

mngkin kalian nanya, kok korut gak di apa apain sama amerika?
karena korut cuma perang mulut dan ancaman aja, gak prnah benar benar di realisasikan kayak ekstrimis timteng
gak pernah denger kan ada teroris asal korut yg bikin kejadian kayak 9/11 ???

indonesia belum aja
karena power teroris di Indonesia belum bisa bikin kayak 9/11, jadi indonesia tidak dianggap ancaman oleh amerika dkk
tapi kalo ada maniak 212 yg berhasil berpartisipasi sama kejadian mirip 9/11, bakal habis Indonesia
makanya jangan bangga dgn keradikalan mu
salah besar jika mengartikan radikal sebagai bukti ketaatan total sama ajaran junjungan mu itu
adanya di musuhi dunia, kayak suriah ntar nasib nya

Pemimpin Tertinggi Iran: Trump, Macron dan May adalah Penjahat!
image-url-apps
Quote:


Itu maniak 212 mah nyali segede kintil doang bre, cuma sangar di mulut aja..
Kan mereka kagak punya otak bre, logika uda mati dikalahin sama iman..
Indonesia dibikin kayak Suriah paling mewek2 mereka bilang dizolimi lah.. Emangnya bisa apa mereka kalo Indonesia diacak2 kayak Suriah? Berdoa biar ada azab? Ato mewek2 minta bantuan negara lain yg sama sampahnya? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Prancis & Inggris udh buka pintu buat Imigran TimTeng tapi masih dikatain penjahat sm Khameni, sakitnya tuh disini... emoticon-Leh Uga
image-url-apps

Nenek may kirim strong message ke emoticon-EEK!: ran ceteloonng ,.. siap2 lu diktator ayatonyet khamonyet ,...situs2 nuklir loe di isfahan. emoticon-Ngakak

Pemimpin Tertinggi Iran: Trump, Macron dan May adalah Penjahat!
Quote:


lucunya nasbung anjing malah senang suriah dibombardir amerika

mereka tidak sadar nasbung anjing teroris juga dimusuhi oleh amerika
Quote:


Sebenernya ane gak ngerti pola pikir nasbung, giliran ada kayak gini ada sebagian yang ngedukung tapi ada juga sebagian yg hujat amerika. Ane rasa nasbung itu benci amerika di satu sisi, tapi di sisi lain mereka kan anti sama Shia juga (Suriah kan presidennya Shia dari golongan Alawite).
×