alexa-tracking

Pokoknya jgn pulang pas purnama dech..!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad23ac714088dc4348b4567/pokoknya-jgn-pulang-pas-purnama-dech
Pokoknya jgn Kemana Mana pas purnama dech..!!!
Assalamu'alaikum Agan agan horror lover... Kali ini ane bkal cerita pgalaman ane dan tman2 ane waktu mlam purnama...


Cekidooot...

Pokoknya jgn pulang pas purnama dech..!!!
*sumber gambar : dagelan.co

Waktu kejadiannya ane lupa (antara 2007/2008) ... Ane ma temen2 ane lg ngalur ngidul malam sambil gitar2an di tempat biasa kita nongkrong... Waktu itu jam udah mnunjukan sekitar stgah 11 mlm... Sbagian dr temen ane dah pda bubar.. tinggal ber6 termasuk ane sendiri...

Liat rokok, pada habis.. warung pada nutup .. (dikampung ane dr jam 9 udah sepi) .. akhirnya salahsatu temen ane berinisiatif... Untuk ngajakin ke tempat orang yg mau ngadain acara nikahan... (Di padang tepatnya kmpung ane, klo acara nikahan mulai dr dekorasi, sampai masak2an dibntu warga sekitar, jrang yg nyewa gedung sama catering) ...

Jdilah kita berenam mnuju ke TKP... Cma jaraknya lumayan jauh kalo dtempuh berjalan kaki... (Masih 1 desa, tp beda dusun) ...
emoticon-Ngacir2

Sampailah kita ditempat yg dituju... Ternyata benar aja, lg ada dekorasi ruangan sama diriin tenda... Setelah sdikit basa basi dgn warga sekitar yg jg dtg , akhirnya kita sdikit bantu untuk mendekorasi rumah yg akan di jadikan tempat acara nikah...

Setelah skitar setengah jam membantu, akhirnya kita ngumpul di satu meja yg disediain untuk tamu di acara resepsi nanti... Disana disediakan cemilan dan beberapa macam merk rokok... Untuk warga yg dtg mmbantu... Meskipun kbanyakan rokok bapak2 ... (Lumayan berasep) emoticon-2 Jempol sambil membanting batu domino dan becanda2 gak karuan..

Sekitar jam stgah 2 kita mmutuskan untuk balik ... Akhirnya kita balik dgn ditambah beberapa btang rokok yg kita smbunyiin d kantong masing2 ... Hahaha emoticon-Jempol

Jlan yang kita lalui memang jln beraspal... Cuma spanjang jln gak ada lampu jalannya cma ada lmpu dr rmh rmah warga yg gak jg banyak, karna bnyak rumah wrga yg mnjorok kedalam bukan sekitaran jalan yg kita lalui ini... Ditambah lagi ada beberapa titik yg dpinggir jlnnya ada kuburan..

Disepanjang jalan kita cma sdikit mengobrol (karna ane ma tmn2 ane gak mau takabur.. karna lain dusun lain pghuninya) dan dgn cahaya bulan purnama yg redup karna tertutup awan membuat suasana menjadi terasa berbeda...

Ane berjalan 1 saff paling blkang ma 2 temen ane Uzan dan iven... Ditgah berjarak 1,5 mter di depan ane andi sambil sibuk main hp nokia 1600 nya.. didepannya lg Ali sama bayu ...

Setelah sekitar stgah perjalanan, tiba2 si ali sama bayu lari balik kebelakang, karna ane kaget, ane ikutan lari (sumpah ane gak tau apa, gak liat apa2) bareng 2 temen ane yg yg pling blkang td... dr kjauhan skitar jarak 10 mter ane nengok kblkang, ane ngliat siandi duduk d aspal, cma dy nengok ke arah kita yg lari, sayup2 terdgar suara si andi teriak2.. too ... Tooloongg .. wwoo.. wooyy.. toloong...

Akhirnya kita brenti smbil nungguin si andi dr jarak yg agak jauh.. si ali teriak ke siandi " andi !! buruan woy".. ane liat dr pntulan cahaya hp yg msih dy pgang d tgan kanan, dy sprti lg lg ngesot-ngesot sambil berusaha mgambil sendal d kakinya, .. msih terdengar suara dy mnta tolong "tooloong. Poccoonnkk..!!! Woy pocong tolong gw wooii.." (gak tau tu bocah mnta tolong ke kita apa ke pocongnya) emoticon-Wakaka , tp kita gak ada yg berani bntu, ane msih liatin dy dr jauh, anehnya tu anak masih sempetnya ngambil puntung yg jatoh dr tgannya trus ngisep tu puntung... emoticon-Leh Uga
akhirnya tu bocah berhasil bgkit stlah sbelah pahanya hbis gara2 ngesot di jlan aspal... Dgan lgkah gontai sambil memgang hape dan sendal yg d rangkul didada dy berlari ke arah kita yg lg nungguin smbil ngisep isepan terakhir dr puntungnya...

Setelah dy sampai d t4 kita, ane perhatiin dy dr bwah sampai atas... Kaki dekil krna abu, celana jeans pendek yg dy pake kotor .. muka kyak org hbis nangis... Ternyata dy sempat nangis waktu kita lari ninggalin dy dan gak ad yg bntuin... :emoticon-Wakaka

Akhirnya kita mmutuskan untuk balik k rumah org yg akan mlakukan resepsi pernikahan... Stlah stgah jam, keberuntungan pun berpihak ke ane sama yg lainnya, mobil pick up yg mmbawa perlgkapan tenda mau balik ktempatnya, dan kbetulan searah dgn jlan mnuju k dusun kita... Akhirna kita nebeng ... Gak sampe 10 mnit udah nyampe... Dan akhirnya kita mmutuskan untuk tidur d musola yg ada d dusun kita... (D pdang trutama d kmpung ane, Remaja kebyakan tidur d musola atau d mesjid)..

Keesokan harinya kita ngumpul lg, pda mau nyeritain kejadian smlam... Ane pun pnasaran sbnarnya ada apa.. kta 3 org Ali, Bayu, sama andi, d batu nisan kuburan yg dket jalan, ada 2 pocong .. yg satu berdiri d blkg batu nisannya.. yg satu lg duduk diatas batu nisannya dengan kaki yg mnjulur lurus... dan kata si uzan jg dy liat sekilas, tp cma 1 yg berdiri...

Dan stelah kjadian itu, stiap ane lg ngumpul dan d mlam yg bulannya terang, ane ma tmn2 ane kalem kalem aj.. gak ksana ksini lg.. kita mnding ditempat tongkrongan ampe pagi, atau pulang, atau gak nginep d mushola / msjid.. tp kalo kita cerita kejadian itu suka ngakak gara2 liat si andi... emoticon-Wakaka


Sekian dulu cerita pgalaman horor ane (teman ane tepatnya) ..
Smoga bisa mghibur agan agan skalian..
Kalau ada salah mhon jgn emoticon-Blue Guy Bata (L)... emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja... Biar ane mkin smgat bikin cerita di tread ini... emoticon-Jempol
Di emoticon-Rate 5 Star jg boleh..

Wassalam.. emoticon-Hai
image-url-apps
tamax nitip sendal dulu
Okarin nenda dulu ya gan emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
ini karna purnama malam atau emg lg apes nya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Iya dech ga ane gak bakalan pulang pas pur
image-url-apps
Quote:


Njir.... Muncul dimana mana gan okari....
Thraed ente selesain lah.....
Dari kemaren kagak ada update
Quote:



Sudah ada update Agan Slamet Kisahku dengan Lucifer baru 16 bagian doang emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo itu ane dah baca....
Quote:
×