alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Sumut Butuh Pemimpin Yang Melayani, Mengabdi Untuk Mensejahterakan Masyarakat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad22f43c1cb17795a8b4567/sumut-butuh-pemimpin-yang-melayani-mengabdi-untuk-mensejahterakan-masyarakat

Sumut Butuh Pemimpin Yang Melayani, Mengabdi Untuk Mensejahterakan Masyarakat

Sumut Butuh Pemimpin Yang Melayani, Mengabdi Untuk Mensejahterakan Masyarakat
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat menyampaikan bahwa Sumatera Utara itu butuh pemimpin yang melayani, pemimpin yang mengbdi untuk mensejahterakan masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Djarot pada saat pengukuhan Tim Pemenangan Pujakesuma Centre Kabupaten Langkat di Kabupaten Langkat.


Untuk mewujudkan sumatera utara yang sejahtera, Djarot menyampaikan yang pertama dibangun itu adalah sumber daya manusianya. Membangun SDM supaya otaknya cemerlang, hatinya senang, perut kenyang dan isi dompet tidak kurang.
Supaya otaknya pintar, pasangan Djoss itu meluncurkan program dengan Kartu Sumut Pintar. Pelajar setingkat SMA/SMK yang tidak mampu, kami akan bebaskan biaya sekolah. Kemudian yang ingin melanjutkan pendidikan ke universitas negeri, tapi tidak mampu akan diberikan beasiswa Rp12 juta per tahun. Lalu, supaya hati senang maka harus sehat. Maka diluncurkan Kartu Sumut Sehat.

“Jadi, bapak ibu yang kurang mampu, kalau sakit tidak usah takut ke rumah sakit. Lewat Kartu Sumut Sehat, yang tidak mampu gratis berobat,” tutur Djarot.

Kemudian, agar perutnya kenyang, dompetnya tidak kurang, Djarot menjelaskan, akan ada Kartu Sumut Sejahtera. Ia mencontohkan untuk petani. Ketika panen raya, pemerintah harus memberikan jaminan harga.Kemudian, bagi pedagang, diberikan bantuan modal agar tidak sampai berurusan dengan rentenir.

Mantan Walikota Blitar 2 periode ini juga mengingatkan bahwa Djarot memang orang Jawa, Sihar Sitorus orang Batak. Tapi Djarot bukan milik orang Jawa saja, Sihar juga bukan milik orang Batak, tapi milik warga Melayu, Cina, Nias, Aceh, Banjar, India, Minang dan semua suku yang ada di Sumatera Utara.

“Kalau bapak-ibu ingin DJOSS menang, sampaikan ke tetangga, ke teman-teman, ke saudara. Bukan hanya di Hinai saja tapi di seluruh daerah di Sumut. Tolong sampaikan salam hormat saya, sekaligus mohon doa restunya,” ujar Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2 ini.


Spoiler for "Sumber :":



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Mari Kita Djoss kan Sumut emoticon-Ultah
Kalau dlm 5 tahun ke depan ga ada perubahan, warga sumut bisa mengajukan referendum untuk mengangkat yg lg di mako buat jd pemimpin mereka
SUMUT NEED BATMAN
sumut perlu preman yg mengayomi, merakyat, membaur, menolong, mendidik, dllemoticon-Big Grin
sumut butuh pemimpin yg berani dan cerdas untuk membubarkan ormas gak jelas tukang rusuh.
dalam hal ini ya premanemoticon-Big Grin
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di