alexa-tracking

Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad22b0598e31b64658b4568/anies-sebut-penggusuran-era-ahok-bentuk-ketidakwarasan
Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
https://m.jpnn.com/news/anies-sebut-penggusuran-era-ahok-bentuk-ketidakwarasan

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan penggusuran di Kampung Akuarium, Jakarta Utara adalah bentuk ketidakwarasan. Sebab, penggusuran itu telah mengubur harapan banyak warga dan menewaskan 24 orang.

Anies menyatakan itu saat menghadiri peringatan dua tahun penggusuran Kampung Akuarium di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (14/4). Dalam acara bertema Dari Shelter Menuju Harapan Kampung yang Baru itu Anies juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berkorban untuk membangun kembali Kampung Akuarium.

"Di tempat ini menjadi bukti bahwa keberpihakan kepada warga bukan diwujudkan dalam kata, tapi perbuatan. Tidak ada hati manusia yang tidak menangis dalam penggusuran, ketidakwarasan akal sehat harus dikunci, ini pelajaran bagi kemanusiaan harus jadi pelajaran semuanya," kata Anies.

Anies menegaskan, kebijakan untuk publik harus bersandar pada konstitusi dan keadilan sosial. "Karena itu, kami yang jalankan konstitusi itu adalah keadilan, harus mengerti kebutuhan dan perasaan, tidak boleh meniadakan hal itu," kata Anies.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu menegaskan, insiden penggusuran Kampung Akuarium tidak boleh dilupakan agar semua pihak mengambil hikmahnya ke depan. Terutama untuk Pemprov DKI, kata Anies, agar ke depan selalu menerapkan kebijakan yang berkeadilan.

"Harus membuat kemajuan sosial, bukan meningkatkan kesenjangan sosial, sekaligus kami menata ke depan. Semua harus jadi pelajaran penting dan mahal, karena aparatur menata kembali, komitmen kami menyelesaikan, itu dokumen untuk dilaksanakan," kata dia.

Anies menambahkan, pembangunan ulang Kampung Akuarium merupakan janji kampanyenya yang harus dipenuhi. Dia tidak mau pemerintahannya dicap ingkar janji dan hanya mewariskan utang kepada pemimpin selanjutnya.

Sebelumnya, Kampung Akuarium digusur oleh Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama pada April 2016. Penggusuran itu dilakukan untuk pemugaran kawasan mengingat area itu merupakan tanah pemerintah

NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA DAFAT TANAH GRATIS KAFAN LAGI BURUAN emoticon-Matabelo
ahok kan psikopat emoticon-Big Grin


https://m.detik.com/news/berita/3282612/lulung-saya-sudah-ketemu-2-dokter-ahok-itu-psikopat

ane lebi percaya kata dy sebab ude kebukti cocotnya bener
napa gak di suruh nempatin rumah gubernurnya aja sih... yg ada ac nya... drpd nempatin temoat kumuh jorok gitu emoticon-Najis
Namanya ASU nggak bisa mikir

Kalau nggak menggonggong ya mengigigit

Itulah ASU

emoticon-Traveller
jadi gini... kampung fiksi
ga waras yg ceramah


leh uga
Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
Nasbung buruan kaplingin monas gih, ntar bakalan dibagi"in sama gaberner buat lu emoticon-Malu (S)
Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
krn si gabener anus, yg keluar cuman tai aja...
cmn sibuk komenin org lain, tp dia ga ngaca kalo kerjaanya lebih kacau/merusak... wkwkwk
Foto News
Kelanjutan Normalisasi Ciliwung
Agung Pambudhy - detikNews

Jakarta detikNews - Pemprov DKI akan melanjutkan program normalisasi sungai di Jakarta sehingga bantaran sungai terbebas dari hunian warga.

Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
Deretan rumah di bantaran Sungai Ciliwung di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
Pemprov DKI akan melanjutkan program normalisasi sungai di Jakarta.

Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
Sehingga bantaran sungai terbebas dari hunian warga serta sebagai upaya untuk mengurangi banjir.

Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
Rencananya, rumah semi permanen ini akan dibongkar dalam rangka normalisasi Ciliwung.

Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
Seorang warga mengumpulkan sampah botol plastik yang hanyut di sungai.

Spoiler for tahan! jangan dibuka!:

Anies Terdiam saat Ditanya Mau Menggusur Rumah Bantaran Ciliwung

Gimana mau mbenerin bantaran sungai tanpa menggusur penghuninya?

emoticon-Wakaka
Trus klo penggusuran era elu Nis namanya apa dong? Penggusuran Keberpihakan???
Yang gak waras tuh orang yang nabrak aturan macam lu Nies.

Tolol lu!
Quote:


Quote of the day.

emoticon-2 Jempol
Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
нarυѕnya orang daeraн ngιrι ѕaмa warga jaĸarтaemoticon-Shutup ĸaga pυnya rυмaн dιѕιapιn rυѕυn /ѕewa мυraн. orang daeraн вιĸιn rυмaн darι ĸerιngaт ѕendιrι !ĸaga ada вanтυan darι peмerιnтaн.
тranporтaѕι мυraн,вιѕ ѕeĸolaн graтѕι, вelι dagιng мυraн , вandιngkan ĸan ѕaмa ĸaвυpaтen laιn.
υdaн nyeroвoт тanaн perιnтaн мaen paтoĸ ѕenaĸnya jιdaт,dι reloĸaѕι ĸaga мaυ
ĸeмιѕĸιnan ιвυ ĸoтa negara мeмprιнaтιnĸan emoticon-Traveller
emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for FRIENDS:

ah palingan elu bakal ngegusur juga emoticon-Leh Uga
Setidaknya 5 tahun ini ikan di aquarium aman ga dikuras. Cuma kalo air jadi butek ya nikmati aja
Anies Sebut Penggusuran Era Ahok Bentuk Ketidakwarasan
ANjing rabIES ini mulai kumat.


Kenapa dia personal banget sama gubernur sebelumnya. Padahal dia sendiri gak waras, masa PKL ditaruh jalan raya emoticon-Ngakak
kerja dulu yg bener, tapi kalo "merasa" udah bener jangan malah ngomentarin kerja orang.