alexa-tracking

Main Content

696
300
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2260a1cbfaae95f8b4569/kira2-lg-liat-apa-ya-gan
Tags #tebak
14-04-2018 23:02 572
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (40)

profile-picture
Loading...

anjrit kok mirip sekali dg ts emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...

Quote:


bisa aja lu bre emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:


ts nya ngevisit gue breemoticon-Takut

profile-picture
Loading...

Quote:


tiati gan siapa tau di santet ente bentar

profile-picture
Loading...

emoticon-Ngakak, awas bre emoticon-Takut

profile-picture
Loading...

Quote:


Quote:


bhangke malah nakut2in emoticon-Jangan ribut disini

ampyun bang ts ane cuma becanda kokemoticon-Ngacir2

profile-picture
Loading...

Quote:


siap siap nanti malam menghilang dari dunia ini brow

profile-picture
Loading...

Quote:


yee si kampreet emoticon-Blue Guy Bata (L)

jangan dong bang ts ane belon kimpoyemoticon-Mewek

profile-picture
Loading...

Quote:


gpp brow belum kimpoy yg penting otonglugagah emoticon-Cool

profile-picture
Loading...

Quote:


gak tega gue bray, tiap hari slalu gue boongin nih otongemoticon-Hammer2 emoticon-Mewek

profile-picture
Loading...

Quote:


duh sama otong aja suka diboongin gimana nnti pas kimpoy brow emoticon-Bingung

profile-picture
Loading...

ada apa ini?

profile-picture
Loading...

Quote:


mau gimana lagi brow si otong suka berontak klo ga dikasih jatahemoticon-Sorry

profile-picture
Loading...

Quote:


coli yah brow jgn deh nnti ts malah doyan nyoliin elu brow tiati aja emoticon-Takut

profile-picture
Loading...

Quote:


njayemoticon-Betty ts musti jadi ciwe jejadian dulu baru mau ane emoticon-Hammer2

profile-picture
Loading...

Quote:


tenang boolnya masih sempit kok brow emoticon-Malu

profile-picture
Loading...

Quote:


kok ente tahu brow ? pernah nganuin ts yakemoticon-Ngakakemoticon-Takut

profile-picture
Loading...

Quote:


ane dukun brow.. ehh kok ane ngasih tau identitas ane sih..

iya brow masih sempit kok trust me emoticon-Shakehand2

profile-picture
Loading...

Quote:


oke brow makasih ingponya yaemoticon-Betty