alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Kira2 Lg Liat Apa Ya Gan😂
696
300
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad2260a1cbfaae95f8b4569/kira2-lg-liat-apa-ya-gan

Kira2 Lg Liat Apa Ya Gan😂

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
GIF
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
anjrit kok mirip sekali dg ts emoticon-Matabelo
Quote:


bisa aja lu bre emoticon-Ngakak
Diubah oleh amrulseven
Quote:


ts nya ngevisit gue breemoticon-Takut
Quote:


tiati gan siapa tau di santet ente bentar
emoticon-Ngakak, awas bre emoticon-Takut
Quote:


Quote:


bhangke malah nakut2in emoticon-Jangan ribut disini

ampyun bang ts ane cuma becanda kokemoticon-Ngacir2
Quote:


siap siap nanti malam menghilang dari dunia ini brow
Quote:


yee si kampreet emoticon-Blue Guy Bata (L)

jangan dong bang ts ane belon kimpoyemoticon-Mewek
Quote:


gpp brow belum kimpoy yg penting otonglugagah emoticon-Cool
Quote:


gak tega gue bray, tiap hari slalu gue boongin nih otongemoticon-Hammer2 emoticon-Mewek
Quote:


duh sama otong aja suka diboongin gimana nnti pas kimpoy brow emoticon-Bingung
ada apa ini?
Quote:


mau gimana lagi brow si otong suka berontak klo ga dikasih jatahemoticon-Sorry
Quote:


coli yah brow jgn deh nnti ts malah doyan nyoliin elu brow tiati aja emoticon-Takut
Quote:


njayemoticon-Betty ts musti jadi ciwe jejadian dulu baru mau ane emoticon-Hammer2
Quote:


tenang boolnya masih sempit kok brow emoticon-Malu
Quote:


kok ente tahu brow ? pernah nganuin ts yakemoticon-Ngakakemoticon-Takut
Quote:


ane dukun brow.. ehh kok ane ngasih tau identitas ane sih..

iya brow masih sempit kok trust me emoticon-Shakehand2
Quote:


oke brow makasih ingponya yaemoticon-Betty
Quote:


sama sama brow, selamat menikmatin boolnya emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di