alexa-tracking

Cara Memperbesar Layar Game Mobile Legends di OPPO F5

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad20df1d675d43f1c8b456f/cara-memperbesar-layar-game-mobile-legends-di-oppo-f5
Cara Memperbesar Layar Game Mobile Legends di OPPO F5
Cara Memperbesar Layar Game Mobile Legends di OPPO F5

Cara memperbesar dan memperlebar layar game mobile legends di oppo f5 dapat dilakukan jika telah mendukung split screen. Layar game mobile legends memiliki tampilan yang menarik, namun karena dibatasi ruang dan situasi sehingga layar game mobile legends ini memiliki map yang terdapat dipojok kiri atas.

Terkecuali jika anda merupakan pemain fps pro yang terbiasa dengan game yang menggunakan map di pojok kiri atas. Dengan adanya aplikasi yang dinamakan Screen Resizer anda dapat mengatur layar game mobile legends menjadi setting kamera zoom out meskipun dinilai kadang seperti metode cheat.

Melalui setting layar kamera zoom out menggunakan aplikasi Screen Resizer ini anda akan lebih menikmati permainan mobile legends ini, seperti yang anda ketahui bahwasanya permainan ML ini membutuhkan skill khusus karena banyak sekali yang meraih kemenangan ketika bermain game ML ini.

Berikut ini cara memperlebar layar game mobile legends di Oppo F5 yang dapat anda lakukan melalui aplikasi Screen Resizer. Sebelumnya silahkan download aplikasinya disini. Kemudian  setelah itum anda instal dan jalankan aplikasinya. Isi kolom paling bawah dengan angka 200-500.

Angka 200-500 tersebut memiliki keterangan berupa jika Value 200 untuk resolusi layar hp 5 inch ke bawah, dan jika Value 500 untuk resolusi layar hp 5 inch keatas. Tinggal anda sesuaikan dengan ukuran layar Oppo F5 anda. Kemudian setelah itu tap resize.

Nanti anda akan temukan kondisi layar anda menjadi sempit, dan anda tinggal membuka game mobile legends dan tunggu hingga menjadi splash screen sampai pada tampilan seperti dibatas muncul. Jika loading game mobile legends bukan logo monoton anda harus cepat-cepat menekan tombol recent app di hp oppo f5 anda, dan kembali lagi ke aplikasi Screen Resizer.

Lalu ubah value yang tadinya 200-500 menjadi 0 lagi secara default, kemudian tap resize dan back lalu kemudian keluar dari aplikasi tersebut. Jika anda kembali lagi ke game mobile legends dengan menekan recent app, maka tampilan splash screennya berubah menjadi lebar.

Setting pada perangkat oppo f5 telah selesai, anda tinggal menunggu proses loading selesai dan masuk kembali ke beranda game ML dan layar ponsel oppo f5 anda akan menjadi lebar. Nantinya akan anda dapati bahwa tombol control skill, navigasi, men, attack, map, komunikasi, akan terkumpul ke tengah semuanya yang biasanya di awal agak merepotkan.

Sekian cara memperlebar dan memperluas layar game mobile legends di OPPO F5. Semoga bermanfaat!