alexa-tracking

Komentar Djoss terhadap Penyataan Ombudsman di Sumut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad208f19a09517c198b4567/komentar-djoss-terhadap-penyataan-ombudsman-di-sumut
Komentar Djoss terhadap Penyataan Ombudsman di Sumut
Komentar Djoss terhadap Penyataan Ombudsman di Sumut
Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara menilai banyak pelayanan publik yang diselenggarakan pemerintah di Sumatera Utara belum sesuai Undang-undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Maka diperlukan keterlibatan masyarakat dalam melakukan pengawasan.
Dijelaskannya, sesuai Undang-undang Nomor 25 tentang Pelayanan Publik, harusnya setiap instansi pemerintah memampangkan atributisasi standar layanan yang dapat dilihat masyarakat sehingga masyarakat mengetahui alur pengurusan pelayanan. Misalnya, dalam mengurus KTP, berapa lama jangka waktu dan tarifnya.
"Banyak yang belum melakukan ini, harusnya gratis tapi dikutip biaya. Masyarakat harus kritis mempertanyakan standar layanan kepada penyelenggara layanan publik karena itu haknya," tutupnya.
Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat Sumut untuk lebih mengenal sosok Djarot dan Sihar. Sehingga masyarakat Sumut tau memilih calon pemimpin mereka yang punya pengalaman menjadi Gubernur dan bersih dari kasus korupsi.
Pasangan Djarot-Sihar adalah sosok calon pemimpin yang pantas untuk membangun Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut yang transparan dan bersih, bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme (KKN).
"Djarot siap bersih untuk tidak korupsi, dia siap untuk melakukan aktifitas pemerintahan secara transparan. Inilah yang dibutuhkan masyarakat di Sumut,"
Sebagai sosok yang dinilai punya pengalaman di legislatif dan eksekutif, Djarot yang didampingi Sihar, seorang pengusaha muda, keduanya dianggap lebih mumpuni dibandingkan calon yang lain mengelola pemerintah.
Dari dua paslon yang ada, kami menilai Djarot-Sihar adalah orang yang tepat memimpin dan mewujudkan Sumut yang lebih baik, Sumut yang hebat. Jadi kita tidak memilih calon pemimpin secara buta.


Quote:



Judulnya sama isi beda.....sumber nya juga.....aneh ini berita
Berita SENSOR anjing...
ts goblog
jarot duit operasional gubernur ama wakil diambil semua, pdhl cuma refil status dia.
jnoss gandos lah