alexa-tracking

Main Content

4160
3120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad207ac94786836128b4567/hewan-apa-ini
Hewan apa ini
Hewan apa ini
14-04-2018 20:52 405
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars

Ada yg tau kah jenis hewan apa ini

Ada corak kuning dipunggungnya . Ada corak merah kayak mata dibelakang kepalanya . Mempunyai antena panjang

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (27)

profile-picture
Loading...

Oh, itu gan?

profile-picture
Loading...

Namanya...

profile-picture
Loading...

Apaya

profile-picture
Loading...

walang bre?

profile-picture
Loading...

gk tau namanya

profile-picture
Loading...

Quote:


sebut saja bunga bre emoticon-Cool

profile-picture
Loading...

Quote:


itu nama kawan aku brow jangan seenaknya menyebutkan sesuatu dengan nama bunga itu merendahkan sekali emoticon-Jangan ribut disini

profile-picture
Loading...

Quote:


Ganti mukidi de bre emoticon-Takut

profile-picture
Loading...

Quote:


jangan juga mukidi brow kasihan nama beliau dipake pake padahal gk ada salahnya ntu orang emoticon-Marah

profile-picture
Loading...

Quote:


Terus dinamai apa bre, salah mulu ane emoticon-Mewek

profile-picture
Loading...

Quote:


namai dengan nama kita berdua aja brow biar tidak ada yang salah di antara kita emoticon-Shakehand2

profile-picture
Loading...

Quote:


mojok yuk bre emoticon-Betty

profile-picture
Loading...

Quote:


kok mojok sih, murahan banget situ brow emoticon-Marah

profile-picture
Loading...

Quote:


gelut aja yuk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:


kok malah ngajak gelut emosian banget sih (dasar cowok) emoticon-Cape d...

profile-picture
Loading...

sebut saja dia jemb*t

profile-picture
Loading...

Quote:


cuma berjanda kok bre emoticon-Big Kiss

profile-picture
Loading...

Quote:


Savage emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

Quote:


aku tuh gk bisa di giniin brow jahad banget sih emoticon-Mewek