alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
4160
3120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad207ac94786836128b4567/hewan-apa-ini

Hewan apa ini

Ada yg tau kah jenis hewan apa ini

Ada corak kuning dipunggungnya . Ada corak merah kayak mata dibelakang kepalanya . Mempunyai antena panjang
Hewan apa ini
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Oh, itu gan?
Namanya...
Apaya
walang bre?
gk tau namanya
Quote:


sebut saja bunga bre emoticon-Cool
Diubah oleh amrulseven
Quote:


itu nama kawan aku brow jangan seenaknya menyebutkan sesuatu dengan nama bunga itu merendahkan sekali emoticon-Jangan ribut disini
Quote:


Ganti mukidi de bre emoticon-Takut
Quote:


jangan juga mukidi brow kasihan nama beliau dipake pake padahal gk ada salahnya ntu orang emoticon-Marah
Quote:


Terus dinamai apa bre, salah mulu ane emoticon-Mewek
Quote:


namai dengan nama kita berdua aja brow biar tidak ada yang salah di antara kita emoticon-Shakehand2
Diubah oleh rahmatte
Quote:


mojok yuk bre emoticon-Betty
Quote:


kok mojok sih, murahan banget situ brow emoticon-Marah
Quote:


gelut aja yuk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kok malah ngajak gelut emosian banget sih (dasar cowok) emoticon-Cape d...
Diubah oleh rahmatte
sebut saja dia jemb*t
Quote:


cuma berjanda kok bre emoticon-Big Kiss
Quote:


Savage emoticon-Ngakak
Quote:


aku tuh gk bisa di giniin brow jahad banget sih emoticon-Mewek
Quote:


daripada bingung.. emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di