alexa-tracking

Komentar Rafael Berges Atas Hasil Kemenangan Perdana Mitra Kukar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad202dbddd770dd638b456a/komentar-rafael-berges-atas-hasil-kemenangan-perdana-mitra-kukar
Komentar Rafael Berges Atas Hasil Kemenangan Perdana Mitra Kukar
Komentar Rafael Berges Atas Hasil Kemenangan Perdana Mitra Kukar

TRIBUNNEWS.COM- Mitra Kukar akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya dalam Liga 1 musim ini. Naga Mekes berhasil mengalahkan Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4).

Raihan tiga poin tersebut membuat pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin semringah. Mengingat, pada tiga sebelumnya timnya menelan dua kali kekalahan dan satu hasil imbang.

"Kita sudah main empat kali, dua kalah, satu imbang dan ini kemenangan pertama kami. Sehingga dengan kemenangan ini membuat para pemain percaya diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ucap Rafael kepada awak media.

Sosok asal Spanyol tersebut mengakui timnya tidak mudah untuk mengalahkan Madura United. Lantaran sepanjang pertandingan anak asuhan Milomir Seslija tersebut terus melakukan tekanan.

Kendati demikian, Rafael mengingatkan para pemain Mitra Kukar jangan terlena dengan hasil positif tersebut. Mengingat, laga di Liga 1 masih menyisikan 36 pertandingan lagi.

"Perjalanan masih panjang, saya yakin putaran kedua lebih baik lagi," ungkap Rafael.

Sementara kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi yang menggantikan Yoo Jae-hoon akibat cedera di menit 38 mengaku senang dengan kemenangan ini. Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Kukar mendoakan tim dan para pemainnya yang mengalami cedera.

"Kita doakan bersama agar para pemain yang cedera dalam pertandingan ini bisa segera pulih, dan kita juga akan terus berusaha untuk lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya," kata Gerri.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...na-mitra-kukar

---

Baca Juga :

- Persib Bandung: Kalau Ada Klub Inggris yang Mau Michael Essien, ya Beres

- Mario Gomez: Sudah Jelas Ada yang Tidak Suka Jika Persib Bandung Menang

- Satu Lagi Pemain Asing di Liga 1 Ingin Dinaturalisasi

×