alexa-tracking

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Tarian Papua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad201479e7404a40e8b4568/presiden-jokowi-dan-ibu-iriana-disambut-tarian-papua
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Tarian Papua
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Tarian Papua
Jayapura, Presiden Joko Widodo terbang ke Papua didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk sejumlah acara, Presiden akan meninjau proyek infrastruktur yang masih dalam proses pengerjaan dan berkunjung ke saudara kita di Asmat.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo keliling Kabupaten Asmat di Papua dengan berboncengan mengendarai sepeda motor listrik.
Selain meninjau program dan membagikan sertifikat kepada warga di jayapura, Presiden bersama istri tercinta ingin melepas rindu bersama warga dan anak-anak Papua.
Presiden dan Ibu Negara Iriana mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang berwarna gelap serta menggunakan helm berwarna putih, Beliau sesekali melambaikan tangan membalas sapaan warga.
Di sepanjang jalan, warga Asmat sangat antusias dan sangat senang, mereka menyambut kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu dengan semangat.
Selanjutnya Ibu negara berdialog dengan para ibu-ibu, bahkan beberapa kali Presiden menggendong anak-anak yang berada di lokasi, anak-anak ramai menyambut kedatangan Presiden.
Presiden dan Ibu Negara Iriana kemudian melanjutkan perjalanan dengan motor listrik menuju proyek infrastruktur di Kampung Kayeh. Di sini tengah dibangun berbagai proyek infrastruktur untuk Kabupaten Asmat, di antaranya jembatan gantung.
Saat menuju proyek ini, Presiden harus mengendarai motor listrik itu melewati jembatan panjang yang terbuat dari kayu dan hanya memiliki lebar tidak lebih dari 3 meter. Ketika tengah menuju proyek infrastruktur, Presiden dan Ibu Negara Iriana disambut tari-tarian oleh warga.
Saat akan kembali ke Kampung Kayeh, Presiden bertemu dengan anak yang bernama Jokowi, seorang anak berusia 3 tahun. Presiden pun sempat menggendong Jokowi, luar biasa...!
Hujan tiba-tiba turun, Jokowi bersama Ibu kembali naik motor dan berhujan-hujanan. Sangat romantis Presiden kita ini, Beliau justru menikmati suasana di sana. Presiden kemudian berganti pesawat untuk meneruskan kunjungan ke Sorong, Papua Barat.


iriana jaya emoticon-Angel
Untung gak ditimpukin
klo wowok justru menghibur pendukungnya dgn tarian lemak bergelambir emoticon-Leh Uga
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Disambut Tarian Papua
Kalo wowo nari dibilang ondel ondel

Kalo wiwi malah dipuji puji

Maa nastak jahat maa, huaaaaaa
coba om wowo melepas dudanya
dijamin menjadi muda seperti dulu
masak sama kuda mulu
wowo main kuda2an aja