alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketum MUI Menilai Jokowi Rendah Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1fe3a32e2e6c0578b456e/ketum-mui-menilai-jokowi-rendah-hati

Ketum MUI Menilai Jokowi Rendah Hati

Ketum MUI Menilai Jokowi Rendah Hati

Semarang: Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ma'ruf Amin mengungkapkan sisi lain dari Presiden Joko Widodo. Dia menyebut, Jokowi sebagai seorang kepala negara, adalah sosok yang rendah hati.

"Beliau pernah bilang sama saya, 'Kiai saya ini bukan orang pinter, maka itu kalau saya tidak bisa menyelesaikan saya serahkan kepada Allah'," kata Ma'ruf di peringatan hari lahir (harlah) ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Gedung UTC, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 14 April 2018.

Menurut dia, Jokowi juga pernah bercerita, jika dia bukan orang kaya yang bisa membangun banyak hal dengan mudah. Jokowi, lanjut dia, juga mengaku bukan ketua umum partai politik, hanya orang kampung.

Ma'ruf mengaku sikap ini membuatnya tertarik dengan kepribadian Jokowi. Dia menjelaskan, walau bagaimana pun Jokowi telah diplilih Allah untuk menjadi presiden Indonesia. 



"Kalau Allah menetapkan orang untuk jadi apa-apa cuma kun faya kun. Dan bapak (Jokowi) yang sekarang mendapatkan kun faya kun itu, bukan orang lain. Kenapa Allah memilih bapak menjadi, saya bilang ada di diri bapak itu ada sesuatu yang tidak ada pada orang lain."



Dia menjelaskan, Allah telah menitipkan bangsa dan negara ini kepada Jokowi untuk dibangun dengan baik. Ma'ruf pun melihat Jokowi sudah bekerja siang dan malam untuk menuntaskan tugasnya itu.


"Membangun infrastruktur, membangun pendidikan, membangun industri, membangun (kartu) Indonesia pintar, (kartu) Indonesia sehat, KIP, KIS terus bekerja. Alhamdullilah karena itu sebagai bangsa kita mengucapkan terima kasih, terima kasih Pak Jokowi atas upaya-upaya perbaikannya," ungkap dia.


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/Gbmj7M1k-ketum-mui-menilai-jokowi-rendah-hati

Pak Jokowi itu pandai mengambil hati orang lain, salah satu sebabnya karena beliau rendah hati dan tidak songong. 

Orang yang benci Jokowi diajak makan siang sama Jokowi mungkin bisa jadi kawan.
Diubah oleh: app.developer
Halaman 1 dari 2
Mending yg telanjang dada lah pamer puting.

emoticon-Genit
Diubah oleh random.dude
Saya juga rendah hati pak emoticon-Wowcantik

Rajin menabung dan gak suka ngutang lagi emoticon-Wowcantik
Quote:



Putin Wannabe tuh gan... Pradimir Puting... Ketum MUI Menilai Jokowi Rendah HatiKetum MUI Menilai Jokowi Rendah Hati


Ketum MUI Menilai Jokowi Rendah Hati
Diubah oleh president.trump
Klipingan ga ada yah
gini deh... darpada tinggi hati futingnya item



ntap
Ketum MUI Menilai Jokowi Rendah HatiKetum MUI Menilai Jokowi Rendah Hati
Quote:


mana trit mu ntapzzzemoticon-Marah
bandingken dgn prabowo berbugil ria begitu sangat disayangken sekali tokoh negarawan apalagi capres namun tidak mencerminken adat ketimuran terkesan tidak tahu etika emoticon-Smilie
Quote:


Males ah, gak pernah dikomen maissy.kece sih emoticon-Hansip
Quote:


Ati" tar dilempar henpon loh ama si putin
#r3ndahhati
Diantara presiden, wiwi mungkin yang paling rendah hati tapi soal kapasitas sepertinya wiwi yang terendah.
jadi gini... mui jgn tertipu lagi sm umat fiksi


ntap
Ketum MUI Menilai Jokowi Rendah Hati Ketum MUI Menilai Jokowi Rendah Hati
Quote:


safari kemana hari ini ntapzz?? emoticon-Ngakak
Quote:


kapasitas "mungkin" benar yg terendah (menurut lo)
tapi kemauan untuk kerja keras yg tidak dimiliki oleh presiden lain yg menurut lu kapasitasnya diatas jokowi.
Jokowi telah dipilih allah memimpin indonesia. Panasbung malah mencaci maki jokowi.
Quote:


Allah salah pilih dong?
Maaf, MUI ini mewakili siapa?
Quote:


Ulama.
Quote:


Yakin soekarna dan Soeharto ga kerja keras?
Bisa dijelasin kerja keras gimana yang lu maksud 😂
Kalo cuma rajin keliling nusantara iya, apa itu maksudnya?
Quote:


Maksud lu?
Dan Ga nyambung dengan komen gw coi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di