alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1f6991a9975190f8b4569/pria-indonesia-pertama-yang-berlayar-seorang-diri-dari-amerika-ke-bali

Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali





JANGAN REPOST TULISAN INI DAN PASTINYA SAYA TIDAK REPOST DISINI.

Malam para kaskuser dimana pun anda berada, Om Swastiastu

Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali



UMURNYA sudah berkepala lima. Tapi, soal semangat dan keberanian, jangan ditanya. Dialah Rob Rama Rambini, pelaut tangguh yang telah menorehkan sejarah dengan menjadi orang Indonesia pertama yang mengarungi ganasnya Samudera Pasifik dari California (AS) hingga ke Bali, dengan perahu layar, seorang diri.

Berkat keberaniannya itu, Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Kemenbudpar) memfasilitasi pemberian rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (Muri) untuk Rama. Pria dengan nama asli Mahindra Wahyu Pramacipta Wondowisastro itu memang sosok pengembara. Hidupnya yang berpindah-pindah sejak kecil menempanya hingga berjiwa petualang.
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali


Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke BaliPria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali

Spoiler for Cerita Kedua:
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali


Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali


Spoiler for Cerita Ketiga:
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali



Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali



Spoiler for Cerita Keempat:
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali


Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali


Spoiler for Cerita Terakhir:
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali


Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali


Itulah Rob Rama Rambini, yang seorang diri menempuh perjalanan 10.000 nautical mile (sekitar 18.520 kilometer) selama 10 bulan 27 hari, dari California ke Bali, untuk menemui sang Ibu.

Di samudera, ketika sendirian, Rama sering hanya ditemani burung camar dan sesekali lumba-lumba. Membaca buku tentang pelayaran dan menjahit layar adalah aktivitasnya sehari-hari. Tidur hanya empat jam sehari dan hanya jika ada hujan dia mandi. Kini, dia ingin mengembangkan wisata pelayaran di Bali.
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali


Sumber : JPNN.com. Dan Seperti Biasa, Ane Gak berharap apapun, cuman kalo dikasi CENDOL Gan Alhamdulilah. Dan bila dikasi BATA pun Alhamdulillah saya terima dengan lapang dada. & bila berkenan mampir lah ke trit ane lainnya, untuk menjadi warga negara yang CERDAASSS. wkwkwkwkwkwkwkk....Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mantab pak Robemoticon-Cool
komen greget
Wihh setlong yak bray
emoticon-Matabelo

Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
Tetap semangat Pak...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
total modalnya berapa tuh emoticon-Matabelo
gokil
ombak dilawan
keliatannya bukan tipe suami yang baik
bakal cuek sama anak dan keluarga nya kalo tipe kayak gini
mending tetap bujang aja pak
pria sejati emoticon-Jempol
ga takut ketemu bajak laut ya emoticon-Matabelo
Quote:


Ibunya baik banget, udah lama gak berbicara tetap di tolongin.

Yang gak ngasih gw cendol berarti gak sayang ibu.
emoticon-Leh Uga
Sama ane itu
Quote:


njirra ada maunya dibawah..
Untung aja ngga ada begal di laut
emoticon-Leh Uga
abis duit banyak pasti emoticon-Belo
Petualangannya warbyasah gan emoticon-Belo
kok bisa gak nyasar gitu ya bre
emoticon-Matabelo
Quote:


pria punya selera
Pria Indonesia Pertama yang Berlayar Seorang Diri dari Amerika ke Bali
Atas ane berlayar ke arab buat kabur dr kejaran polisi
Diubah oleh bingbongbing
gemboked
keren kek aneemoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di