alexa-tracking

Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1effa9478684f3e8b4569/survei-kedaikopi-pdip-unggul-disusul-gerindra-dan-golkar
Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar
Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar

Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) punya tingkat keterpilihan (elektabilitas) jauh di atas Gerindra, jelang Pilpres 2019. Sedangkan Golkar dan Demokrat menyusul di posisi ketiga dan keempat.

Demikian hasil Survei Nasional Opini Publik yang digelar Lembaga Survei KedaiKOPI. Survei di 34 provinsi yang digelar pada 19-27 Maret 2018 menyertakan 1.135 responden. Margin of error +/- 2,97 persen dengan tingkat kepercayaan 95%.

"Survei dilakukan dengan metode wawancara tatap muka langsung," kataDirektur Lembaga Survei KedaiKOPI, Vivi Zabkie saat merilis hasil survei melalui live streaming, Sabtu (14/4/2018).

Dalam materi wawancara, responden ditanya mengenai pilihan partai politik yang dipilih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. PDIP punya tingkat elektabilitas tertinggi dibanding Gerindra, Golkar, Demokrat serta PKB.

1. PDIP: 20,1 persen
2.Gerindra: 9,5 persen
3.Golkar: 6,9 persen
4. Demokrat: 4,6 persen
5. PKB: 4,6 persen
6. PKS: 3,9 persen
7. PPP: 3,6 persen
8. NasDem: 3,5 persen
9. PAN: 3,4 persen
10. Perindo: 3,3 persen
11.Hanura: 2,3 persen
12. PBB: 0,2 persen
13. Partai Garuda: 0,2 persen
14. PSI: 0 persen
15. Partai Berkarya: 0 persen

Sedangkan 6,0 persen responden merahasiakan pilihannya pada Pileg 2019. Sedangkan, 29,9 persen responden lainnya belum menentukan pilihan.

Sejumlah pertimbangan disampaikan responden soal penentuan pilihan parpol pada Pemilu. Sebanyak 31 persen responden mengaku memilih partai berdasarkan program kerja; 30,6 persen responden memilih parpol karena tokoh/kader yang disukainya.

Sisanya, responden menjawab pilihan parpol berdasarkan ideologi partai ( 14,4 persen), kinerja partai di legislatif (9,5 persen), isu penting jelang Pemilu (5,3 persen), mewakili kelompok masyarakat tertentu (4,6 persen) dan alasan lainnya sebanyak 4,6 persen responden. (fdn/elz)
____________________________

Hanura kalah karo perindo, <3% san emoticon-Big Grin
Siji emoticon-Big Grin
PKI kok ga ada?
psi 0 persen hahahaha
coba surveynya abis tragedi puting bergelambir pasti udah beda lg emoticon-Leh Uga
Ane ikut kata pak ustad aje deh emoticon-Leh Uga
Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar


Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar


Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar
partai revisi fiksi mana? emoticon-Angel



buset 0 tuh psi emoticon-sad



survey terbaek adalah kaskus
gak bisa, harus diulang
pokoknya harus geridra yg harus nomor satu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

liat ntar 2019 di tipi owan quick countnya beda sendiri lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
gerindra ngalahin golkar in real? emoticon-Big Grin
Quote:



Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar


Ora "telanjang dada", jajal "telanjang dada" mesti meroket ngalahke golkar emoticon-Big Grin
Quote:


putingnya grace nat lezat nih emoticon-Angel
Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar


yakin tuh partai juara korupsi masih nomer satu emoticon-Ngakak




Indonesia 90% muslim tp semua partai islam hanya dpt kurang dr 5% suara. Tragisss
gini deh... udah gitu doang ? nasfung nangis darah



ntap
Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan GolkarSurvei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar
Quote:


Jkw - Mahfud MD/ Gus Mus emoticon-Big Grin


Survei KedaiKOPI: PDIP Unggul, Disusul Gerindra dan Golkar
Quote:


Gus mus jgn diseret ke politik. Kasihan.
Quote:


twit Prof.mahfud nyindir gerung? emoticon-Big Grin
Tapi pada kenyataannya nanti belum tentu yg saat ini
http://utm.io/ub1iI
emoticon-Wakaka
psi 0% ?
di kaskus malah diatas 50% klonongan kecebong tentunya