alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Ini Perlakuan Polda Sumut Terhadap Oknum Perwira Polisi Penembak Adik Ipar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1e99760e24bc7228b457c/ini-perlakuan-polda-sumut-terhadap-oknum-perwira-polisi-penembak-adik-ipar

Ini Perlakuan Polda Sumut Terhadap Oknum Perwira Polisi Penembak Adik Ipar

Ini Perlakuan Polda Sumut Terhadap Oknum Perwira Polisi Penembak Adik Ipar

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Bagaimana perkembangan kasus yang menjerat Komisaris Polisi (Kompol) Fahrizal, yang menembak mati adik iparnya? Apakah tersangka mendapat perlakuan istimewa di Polda Sumut?

Yang jelas, penyidik Polda Sumut masih mendalami kasus pembunuhan yang dilakoni mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan tersebut.

"Penyidik masih lengkapi alat bukti dan berkas perkara dan sampai saat ini saksi sudah diperiksa sebanyak 18 orang. Sebagian besar itu tetangga Kompol Fahrizal,"kata Rina Sari Ginting, Sabtu (14/4/2018).

Pada umumnya, kata Rina, tetangga menjelaskan kalau mereka mendengar ada surat letusan.

"Kita juga sedang melakukan pemeriksaan dari dokter spesialis kejiwaan yang bertujuan untuk mengetahui kejiwaan dari tersangka. Dan itu nanti dimasukkan dalam berkas perkara,"ujar Rina Sari Ginting.

Namun sangat disayangkan, Rina Sari Ginting belum mengetahui apa motif penembakan yang dilakukan Kompol Fahrizal kepada adik iparnya.

Mengenai bagaimana sel sementara Kompol Fahrizal apakah dibedakan dengan tahanan lain? Rina menyatakan posisi Kompol Fahrizal sama dengan tahanan lain yaitu di ruang tahanan DitKrimum Polda Sumut, ada juga jam besuknya.

"Bagaimana perlakuan penyidik terhadap tersangka lain, begitu juga dengan Fahrizal,"ujar Rina.

Apakah ada kemungkinan tempat khusus bagi Fahrizal mengingat beliau dulu Kasat Reskrim Polrestabes Medan yang sering melakukan penangkapan ? Rina menyatakan tidak ada tempat khusus bagi Fahrizal. Tempatnya sama dengan tersangka lainnya.

"Kalau masalah keamanan Fahrizal, ada anggota yang menjaga tersangka yang masih dalam penyidikan. Kita percayakan saja kepada mereka untuk melakukan penanganan dan pengawasan,"ujar Rina.(Akb/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Terlibat Pembunuhan, Apakah Kompol Fahrizal Diperlakukan Istimewa? Begini Jawaban Polda Sumut,


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...mbak-adik-ipar

---

Baca Juga :

- Kompol Fahrizal Masih Stress, Linglung dan Tidak Stabil

- Belum Diketahui Motif Kompol Fahrizal Tembak Mati Adik Iparnya

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di