alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Innopah nyium turuck, bonus perutnya ts
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1e80fded7705e4e8b4567/innopah-nyium-turuck-bonus-perutnya-ts

Innopah nyium turuck, bonus perutnya ts

Kronologi

Diduga mobil innopah lepas kendali saat nurunin bukit lalu dari arah berlawanan melintas truk pupuk, kemudian mereka lalu berciuman didepan umum

Lokasi : Kalimantan Tengah

Korban : satu meninggal dua luka2

Korban
Innopah nyium turuck, bonus perutnya tsInnopah nyium turuck, bonus perutnya tsInnopah nyium turuck, bonus perutnya tsInnopah nyium turuck, bonus perutnya tsInnopah nyium turuck, bonus perutnya ts


Semoga amal ibadah korban diterima disisi tuhan

Perut tees

Innopah nyium turuck, bonus perutnya ts
Innopah nyium turuck, bonus perutnya tsInnopah nyium turuck, bonus perutnya ts
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kok koyo ngene abot sangane emoticon-Big Grin
ringsek emoticon-Turut Berduka


Itu ada sisir ya?
Diubah oleh apillowofwinds
Pamer kaos baru ya!? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Wes suwe umz, sing anyar iku jaket emoticon-Malu (S)
Innopah nyium turuck, bonus perutnya tsts tampan
Quote:


Dipake dong kan musim ujan emoticon-Leh Uga
plat H
semarang emoticon-Berduka (S)
Quote:


Sek sek tak pre order sek emoticon-Betty
turut berduka emoticon-Turut Berduka

Sepuluh saiyah amanken dari perbuatan sembronoh dan kurang ajar para koruptor emoticon-Coblos
daerah mana gan kalteng nya kebetulan ane di kalteng
Quote:


Lamandau
Quote:


itu pasti KH **** GH ane duga sih ini kejadian di daerah kotawaringin barat, soalnya jalan nya familiar banget karena ane sering bolak balik sono..
Quote:


wahh bener brrti, emang circuit nya naik turun, ane pake motor ksana malah pusing karena track nya naik turun ama berkelok..
Quote:


Kecamatan sematu jaya Kabupaten lamandau
Quote:


Ho oh jalannya naek turun, berkelok agak sepi jadi mau nya ngebut terus
Frontal emoticon-Berduka (S)
Pasti kecepatan tinggi emoticon-Berduka (S)
Quote:


Kaos te es nyah bagus emoticon-Belo
Wualikkk
kenceng bener kayaknya itu... emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di