alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gentayangan di Bogor, wanita penghipnotis incar HP, laptop dan duit pelajar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1e037a2c06e290a8b4570/gentayangan-di-bogor-wanita-penghipnotis-incar-hp-laptop-dan-duit-pelajar

Gentayangan di Bogor, wanita penghipnotis incar HP, laptop dan duit pelajar

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ati2 aja yg suka melamun kenak samper emoticon-Big Grin
Gentayangan di Bogor, wanita penghipnotis incar HP, laptop dan duit pelajar
gini deh... otong gue jangan diincar ye..



leh uga
Gentayangan di Bogor, wanita penghipnotis incar HP, laptop dan duit pelajarGentayangan di Bogor, wanita penghipnotis incar HP, laptop dan duit pelajar
jadi gini... gentayangan pake baju kagak


ntap
Gentayangan di Bogor, wanita penghipnotis incar HP, laptop dan duit pelajar Gentayangan di Bogor, wanita penghipnotis incar HP, laptop dan duit pelajar
gudpren nya sapa ne? ngeri amat jadi penghipnotis emoticon-Mad
kirain dihipno pke puting beracun emoticon-Leh Uga
atas ane korban hipnotis nenen emoticon-Betty
Gentayangan kek hantu aja emoticon-Leh Uga
Quote:


Yg gni bikin hilang kesadaran emang.




















Bukan karena hipnotis.
Karena muntah. emoticon-Busa
udah dijadiin target tuh
pulang sekolah sebaiknya langsung pulang dik... emoticon-Malu
itu bukan kena hipno tapi ...
nyatanya tuh anak dalam keadaan sadar sampai detail ceritain kronologisnya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di