alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Minta Tabayun Karna Rocky Gerung Hanya Sekedar Kendaraan Politik?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1d2019a0951221e8b4567/pa-212-minta-tabayun-karna-rocky-gerung-hanya-sekedar-kendaraan-politik

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh: permanisudrajat
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Standar janda emoticon-Malu (S)
PA 212 Minta Tabayun Karna Rocky Gerung Hanya Sekedar Kendaraan Politik?
sip, mulai kendor nih...lha wong pimpinannya aja ada di ngarab....gimana mau pimpin jihad
212 siap direvisi emoticon-Angel



PA 212 Minta Tabayun Karna Rocky Gerung Hanya Sekedar Kendaraan Politik?


screenshotnya itu asli apa abal² kek chatnya bibib emoticon-Leh Uga

umat islam setuju kitab suci fiksi mantappppp
"Fiksi bukan berarti fiktif. Sah-sah saja pernyataan RG (Rocky Gerung)," kata Rahmat kepada CNNIndonesia.com, Kamis (12/4).


DP 0 persen,dimodolin OK OCEK itu fiksi atau fiktif?
PA 212 Minta Tabayun Karna Rocky Gerung Hanya Sekedar Kendaraan Politik?
pengakuan bahwa emang fiktif kan
Cebong mau nunggangin onta😋🤣
Volume otak lu jauuh lebih kecil bong, sekecil tit tit lu😋
PA 212 Minta Tabayun Karna Rocky Gerung Hanya Sekedar Kendaraan Politik?
Diubah oleh aththoriq
banyak omong loe Himran .. Plentat - Plentut emoticon-Blue Guy Bata (L)
.
imajinasi emoticon-Wakaka
Diubah oleh nicopm
Siapapun partai yg didukung 212 bakal zonk di pemilu kali ini!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
berarti hanya sekedar untuk berimajinasi doank dunk emoticon-Bingung
perasaan wahyu atau firman, beda deh dengan imajinasi ???
Diubah oleh karikai04
Jadi si anu difenjara cuma gara2 menghina buku fiksi?

Jadi selama ini kader nasbung pake dalil dari buku fiksi buat bikin macet jalanan

emoticon-Wakaka
Quote:


fiktif/fik·tif/ a bersifat fiksi; hanya terdapat dalam khayalan: cerita “Pengantin Kali Ciliwung” ini adalah cerita -- belaka; bulan ini ia terpaksa membuat laporan -- kegiatan yang dikelolanya

Kalau fiksi itu bisa terjadi bisa ga, apa bedanya ama ramalan?



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
dunia ini hanya fiksi.. kitak2 mending balik tidur aja dah.. emoticon-Leh Uga
jadi gini... klo org2 ini duduk dinpemerintahan apa bisa adil?
ngelawak dasar kitab fiksi


ntap
PA 212 Minta Tabayun Karna Rocky Gerung Hanya Sekedar Kendaraan Politik? PA 212 Minta Tabayun Karna Rocky Gerung Hanya Sekedar Kendaraan Politik?
Satu satu menunjukkan jadi dirinya....sungguh Maha Benar Allah
emoticon-Matabelo
Ahok menghina kitab fiksi? emoticon-cystg
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di