alexa-tracking

Terlalu Sering Pesta Sabu, Empat Rekan Kerja Ini Akhirnya Digerebek Polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1d03cdcd770382c8b4572/terlalu-sering-pesta-sabu-empat-rekan-kerja-ini-akhirnya-digerebek-polisi
Terlalu Sering Pesta Sabu, Empat Rekan Kerja Ini Akhirnya Digerebek Polisi
Terlalu Sering Pesta Sabu, Empat Rekan Kerja Ini Akhirnya Digerebek Polisi

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Empat orang digerebek saat sedang asyik berpesta sabu oleh Polsek Gempol, Sabtu (14/4/2018) dini hari. Mereka diamankan saat pesta sabu di rumah Dusun Gempol Baru, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Mereka ini adalah Mulyanto (43) warga Porong Sidoarjo, Khoirul Anam (27) warga Porong Sidoarjo. Fajar Isnaini (24) warga Krembung Sidoarjo, dan Suhariyanto (41) warga Gempol.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Ipda Khairul Anam, mengatakan keempatnya ini merupakan teman kerja. Mereka digerebek saat sedang menikmati sabu-sabu.

Baca: Jejak Kompol Fahrizal, Wakapolres Yang Karirnya Moncer Tapi Berakhir Tragis

"Jadi, saat diamankan mereka sedang berpesta. Penggerebekan ini bermula dari laporan masyarakat yang resah karena di rumah Suhariyanto ini selalu membuat gaduh saat malam," katanya.

Dikatakan, setiap malam ada laporan bahwa di rumah Suhariyanto selalu ada keramaian. Setelah diselidiki, ternyata rumah Suhariyanto ini selalu digunakan untuk pesta sabu dengan temannya yang berasal dari Sidoarjo.

"Kami masih menyelidiki para tersangka ini. Informasi awal, aktivitas nyabu bareng ini sudah berlangsung lama," jelasnya.

Ditambahkannya, alasan mereka nyabu ini untuk menjaga vitalitas dan stamina. Bagi mereka, sabu ini juga meningkatkan kepercayaan diri mereka.

"Kami masih menyelidikinya. Mereka beli di mana sabunya. dan sebagainya. Kami akan mengembangkan kasus ini," pungkasnya. (Galih Lintartika)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Hampir Tiap Hari Pesta Sabu, Empat Orang Ini Dicokok Polisi Pasuruan,


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...gerebek-polisi

---

Baca Juga :

- Kasus Kepemilikan Sabu Perwira Polda Jateng Dilimpahkan ke Pengadilan

- Dua Pengedar Sabu Tewas Setelah Adu Tembak dengan Petugas BNNP Lampung