alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1c5a4c0d770a26c8b456d/burungbeo-si-ucok

Burung Beo si Ucok

Si Ucok Memiliki burung beo yang pintar berbicara mengikuti perkataan Si Ucok. Nah, karena hal itu, Si Ucok Muncul keusilannya.

Ketika ada tukang bakso lewat, Si Ucok membisikkan kata-kata kepada burung beonya: "Tukang bakso, begok kali kau !"

Si beo pun dengan lancar menirukan dan berkata, "Tukang bakso, begok kali kau!"

Si tukang bakso pun bingung karena karena dia tidak melihat seorang pun di situ.

Tidak lama kemudian lewat lagi seorang tukang becak. Kembali Si Ucok membisikkan kata-kata kepada beonya: "Tukang becak, begok kali kau !"

Si Beo mengikuti perintah pemiliknya, dan berkicau: "Tukang becak, begok kali kau !"

Kemudian, lewatlah pria berbadan besar, penuh tato, muka sangar, di pinggang terselip parang besar, sepertinya preman yang mangkal di pasar deket rumah Si Ucok.

Si Ucok membisikkan kata-kata kepada beonya lagi, "Hei Preman, sudah jelek, begok kali kau!!"

Si Beo tiba-tiba menoleh ke arah Si Ucok dan berkata: "Kau aja yang ngomong, aku takut..."
Urutan Terlama
gak ada yang komen emoticon-Mewek
Hmmm.... Masih saya pantau...
jiaaah beonya takut emoticon-Ngakak
njirr..beonya bisa ngomong mlipirrr malahan. emoticon-Wow
Beonya tau diri emoticon-Ngakak
njay bisa aja lay emoticon-Leh Uga
masih sayang nyawa tuh beo
ga lucu punchnya emoticon-Shutup
bangke ternyata repost sampe 4 biji emoticon-Cape d...
lumayan lah ....emoticon-Wkwkwk
jampud..

takut beonya emoticon-Wakaka
Ngiahahahaemoticon-Ngakak

#ngopiduludaanemoticon-coffee
udah pernah baca tapi tetep nyengir emoticon-Big Grin
beo nya sayang nyawa emoticon-Ngakak
beo emang pinter
emoticon-Ngakak (S)
bawah gue ganteng emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh otong_gagah
emoticon-Cool
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka beonya kencing dicelana kali...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di