alexa-tracking

Pemerintah Kirim Tim ke China Pastikan Pinjaman Kereta Cepat Cair

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1bced9a09516b388b4568/pemerintah-kirim-tim-ke-china-pastikan-pinjaman-kereta-cepat-cair
Pemerintah Kirim Tim ke China Pastikan Pinjaman Kereta Cepat Cair
Quote:

Semoga gak cair.
Asli! Bukan sekedar karena gak pro si Joko pekok.
Tapi utang ugal-ugalan tanpa perencanaan yg matang dimana penguasa nya adalah kampiun korupsi walaupun statusnya waktu oposisi... bener-bener mengkhawatirkan bagi masa depan bangsa ini.

Dari feasibility study nya aja sudah menyimpulkan bahwa kereta cepat ini akan rugi hingga puluhan tahun.
Belum lagi, bank-bank nasional yg "dijaminkan" walaupun rezim asu ini ngeles nya pakai bahasa macam-macam.
Yuk selamatkan bangsa ini dari rezim dungu yg akan menghancur leburkan bangsa ini dengan kebodohan pemerintahannya.
ampe ngemis2 gitu?

udah jelas lah
Pemerintah Kirim Tim ke China Pastikan Pinjaman Kereta Cepat Cair
molor emoticon-Angel
harga diri kamana emoticon-Frown
Quote:



Sepintas baca kolor emoticon-Hammer2
Kalau minjam amoy dari cinak saya jg mau emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau yg ntu ane ikut gan....
Quote:


emoticon-Ngakak
asek ... cair sblm lebaran.

ini yg ditunggu2

emoticon-Ultah

Say no to ngutang emoticon-I Love Indonesia
kok gak minjam ke Arab sih? kan sahabat juga.Apa mrk pelit ?
wah generasi rejim pengemis..
kog pemerintah yg ribut dananya gak cair?
Lho, katanya januari sudah cair?

Pemerintah Kirim Tim ke China Pastikan Pinjaman Kereta Cepat Cair
.
B2B palalu mledug emoticon-fuck2
.
Quote:


GBHN.
minjem aja belom udah bilang pelit, memang pantas ada istilah GBHN.
emoticon-Traveller
Quote:


kata genk kotak b2b kok emoticon-Traveller
Tu kan tersendat2

ud dr jauh2 hari potong pita, sampe skg g ad kedengeran kerjanya apa

cina dipercaya bt ginian emoticon-Ngakak


Quote:

kereta cepat ini perencanaannya matang
ini dari sby mau bikin kereta cepat sampe surabaya tapi berhubung gak ada dana akhirnya dibikin bertahap
nah entah kenapa ditangan jokowi malah berantakan
dimulai dari pindah tangan jepang ke cina
akhirnya malah gak jelas