alexa-tracking

Pasangan Bakar Diri, Robi Akhirnya Meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1b9b5582b2e64238b4589/pasangan-bakar-diri-robi-akhirnya-meninggal
Pasangan Bakar Diri, Robi Akhirnya Meninggal
Pasangan Bakar Diri, Robi Akhirnya Meninggal

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Robi pria yang membakar diri untuk bunuh diri bersama pasangannya Eni di Kos Babatan Wiyung Gang 1, Kota Surabaya dinyatakan meninggal dunia pukul 05.50 pagi tadi, Sabtu (14/4/2018).

Humas dan Kepala Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian Muarif Edward SpAn, saat dikonfirmasi membenarkan pasangan bakar diri yang laki-laki bernama Robi dinyatakan meninggal dunia.

Pesta mengatakan bahwa Robi telah mengalami perburukan organ tubuh, atau istilah medisnya Sepsis.

"Robi mengalami Sepsis pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Kami telah berusaha semaksimal mungkin dengan memberikan alat bantu. Hingga pukul 05.50 WIB dinyatakan meninggal dunia," terang Pesta.

Pesta melanjutkan, selain mengalami luka bakar 82% di sekujur tubuhnya, Paru-paru Robi mengalami luka bakar. Karena Ia menghirup asap panas saat membakar diri.

"Padahal semua organ vitalnya sudah kita beri alat bantu. Namun, nyawa Robi tetap tidak tertolong karena luka bakar yang di derita cukup parah," imbuhnya.

Sedangkan pasangan Robi, Eni Sri Lestari (40) kondisinya semakin membaik. Eni yang sebelumnya dirawat di ruang intensif telah dipindahkan ke ruang Burn (ruang perawatan luka bakar level rendah).

"Kondisi pasien perempuan telah menunjukkan peningkatan penyembuhan. Sudah sadar dan bisa berkomunikasi," pungkas Pesta. (Danendra Kusumawardana)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pasangan Kekasih Bakar Diri di Wiyung, yang Laki-Laki Meninggal, Begini Kondisi yang Perempuan,


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...rnya-meninggal

---

Baca Juga :

- Kondisi Pasutri yang Diduga Bakar Diri Masih Kritis

- Aksi Bakar Diri Sepasang Kekasih di Surabaya Masih Misteri, Begini Kondisi Keduanya Saat Ini

×