alexa-tracking

KAI Tingkatkan Pelayanan Lewat Gerbong Sleeper

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1b555ddd770762b8b4567/kai-tingkatkan-pelayanan-lewat-gerbong-sleeper
KAI Tingkatkan Pelayanan Lewat Gerbong Sleeper
 KAI Tingkatkan Pelayanan Lewat Gerbong Sleeper

Kabar gembira untuk para pengguna kereta api. Sebentar lagi pengguna kereta api bisa merasakan sensasi perjalanan mirip dengan pengalaman menaiki pesawat terbang first class lewat layangan gerbong sleeper.

Dilansir dari laman Kompas.com, PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan kedatangan empat unit gerbong sleeper produksi PT INKA (Persero).

Disebut gerbong sleeper karena penumpang bisa mengatur tempat duduk mereka hingga menjadi tempat tidur. Standar atau kelas untuk gerbong sleeper ini sendiri nantinya akan berada di satu tingkat di atas gerbong priority sehingga membuatnya sebagai standar kelas paling tinggi diantara kelas ekonomi, bisnis, eksekutif dan priority.

Nantinya dari empat gerbong sleeper tersebut akan disertakan masing-masing satu gerbong di rangkaian kereta reguler jarak jauh yang sudah beroperasi saat ini. Tujuannya untuk melihat respons pasar terhadap kehadiran layanan gerbong mewah tersebut.

Tarif dari kelas layanan gerbong sleeper sendiri belum ditetapkan.

"Tarif sedang dihitung, mudah-mudahan satu dua hari ini sudah bisa keluar. Tapi kalau menurut saya, (harga tiket) di atas Rp 900.000 karena yang (kereta) prioritas sudah segitu harganya," kata Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro dalam artikel kompas.com.

Menurut Edi, perkiraan harga di atas RP 900.000 tersebut untuk perjalanan kereta jarak jauh semisal dari Jakarta ke Surabaya.
"
image-url-apps
Bisa satu juta harga tiket nya
 KAI Tingkatkan Pelayanan Lewat Gerbong Sleeper

KASKUS Ads
image-url-apps
Goncangan nya gimana? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Duit segitu nambah dikit mending naik Garuda. Lebih cepet sampe. Tidur di tempat tujuan
image-url-apps
di India byk sleeper train dgn harga 1/5 nya KAI emoticon-Hansip utk yg eksekutif biasa aja harga tiket 1/3 nya KAI
naik kereta dari inggris ke perancis harganya lebih mahal daripada naik kereta eksekutif di indonesia, padahal tuh kereta ga mewah2 bener dan lewat bawah laut emoticon-Cape d...

emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Korea kereta antar provinsi jg sejutaan tiket nya .ampe dipromoin lewat film train to busan πŸ˜‚πŸ˜‚ ..cuma kwalitas gerbong dan keretanya jauh diatas indo
Quote:


gw cuman mau komenin yg diatas gw itu. wakakakaka

ga usa korea, itu shinkansen jepang bagus banget dan mulus tp harganya anjritemoticon-Cape d...
image-url-apps
naik pesawat lebih murah dan cepat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Iya ..lucu nya banyak yg naii tu kreta .padahal pesawat jg ada .jadi wajar kalo kai pasang harga mahal di kelas eksekutif nya .kmrn temen mau boking bwt lebaran itu dah tembus 800ribu dr jakarta ke jogja
Quote:


iya kalo pas lebaran pesawat jg harganya gila2an, jadi ada yg memilih naik kereta

semua ada plus minus.
image-url-apps
Sleepernya model gmana ya klo modelnya kompartemen kabin gitu pasti banyak pasangan2 yg bakal naik😁
image-url-apps
kok menurut ane kemahalan ya

jakarta ke surabaya 900k

mending pesawat lah...

emoticon-Ngacir
×