alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Luhut, Pengkritik Itu Teman Salat Jumat Jokowi Sewaktu Kecil
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1b53b98e31b30478b4569/kata-luhut-pengkritik-itu-teman-salat-jumat-jokowi-sewaktu-kecil

Kata Luhut, Pengkritik Itu Teman Salat Jumat Jokowi Sewaktu Kecil


JawaPos.com - Sikap Presiden Joko Widodo yang mengungkapkan kejengkelannya karena kerap dikritik dan diserang secara personal, mendapat dukungan dari Menko Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan.

Serangan pada mantan Wali Kota Surakarta tersebut, kerap mempertanyakan soal keislaman Jokowi dan selalu dikaitkan dengan isu PKI.

"Saya setuju jika presiden merasa jengkel. Itu kan Ketua Komisi I DPR (Abdul Kharis Almasyhari) yang merupakan temannya beliau (presiden) dari kecil," ujar Luhut Panjaitan usai berbicara pada Rapat Koordinasi Bidang Nasional III Kemaritiman DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Minggu (8/4).


Kata Luhut, Pengkritik Itu Teman Salat Jumat Jokowi Sewaktu Kecil
Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari yang merupakan teman kecil Presiden Joko Widodo.
(JawaPos.com)


Diketahui, Abdul Kharis Almasyhari merupakan anggota DPR dari dapil V Jateng, alamat rumah di Laweyan, Solo. Sebelum berkecimpung di dunia politik, Abdul Kharis merupakan dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Menurut Luhut Panjaitan, sejak kecil Jokowi selalu melaksanakan salat Jumat bersama-sama dengan politisi PKS tersebut, karena rumah Jokowi dan Abdul tidak berada jauh dari masjid tempat biasa salat Jumat.

"Makanya aneh meragukan keislaman presiden," ucap Luhut.

Demikian juga soal tudingan keterlibatan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan partai terlarang PKI, Luhut Panjaitan menilai tuduhan itu lebih tidak masuk akal lagi.

Dijelaskan Luhut Panjaitan, Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961. Artinya, saat peristiwa 1965, Jokowi baru berusia empat tahun.

"Jadi, rakyat jangan dibodohi dengan informasi tak benar. Saya berani ngomong tentang itu, Indonesia justru beruntung ada Presiden Jokowi. Berani mengambil risiko, bertanggung jawab dan punya visi ke depan," tegas Luhut Panjaitan.

Presiden Joko Widodo alias Jokowi sebelumnya mengungkapkan kejengkelannya saat berbicara pada acara relawan Galang Kemajuan (GK) di Puri Begawan, Bogor, Jabar, Sabtu (7/4) kemarin.

"Saya belum lahir sudah jejeran sama Aidit (tokoh PKI) coba. Ini isu-isu apa-apaan ini, nggak beradab seperti itu," kata Jokowi.



SUMBER :



https://www.jawapos.com/read/2018/04/09/202737/kata-luhut-pengkritik-itu-teman-salat-jumat-jokowi-sewaktu-kecil
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Ohh dari PKS ya... Udah SOP nya barangkali
emoticon-Leh Uga klo udah terjun ke politik, malaikat pun jd pelacur.... mau temen masa kecil kek, apalagi masuk PKS...makin rusak otaknya emoticon-Wakaka
PKS ini partai yg paling gencar pakai Islam buat bahan jualannya. Tapi paling gencar juga nyebar fitnah. Wajar nastak disini yg ngatain Islam. Lha wong perwakilannya kalau gak fpi ya pks. Ancur nama Islam dibuatnya.

Nastak babi kalo ngatain Islam, mending ngatain PKS, FPI, ISIS atau yg sejenisnya lah. Nasbung kuontol, kalo jelas2 salah ya jangan dibela atas nama sami’na waato’na lah.

Asu kabeh!!Juancuk!!
ealah jebulnya,apa memang sudah SOP dari manusia-2 yang menamakan dirinya PKS. HARUS FITNAH JKW.kali aja udah pada mabok oplosan kencing onta
pks mah busuk sumber hoax dan segala fitonah

emoticon-Najis (S)
jadi gini... klo ga hoax ga pks


ntap
Kata Luhut, Pengkritik Itu Teman Salat Jumat Jokowi Sewaktu Kecil Kata Luhut, Pengkritik Itu Teman Salat Jumat Jokowi Sewaktu Kecil
pks menggila
pks strikes back. emoticon-Ngakak
Kata Luhut, Pengkritik Itu Teman Salat Jumat Jokowi Sewaktu Kecil
Seperti pepatah zimbabwe kuno : Mending masuk neraka daripada masuk PKS
partai keliatannya suci

emoticon-Angel
teman makan teman
Pertemanan dari kecil rusak gara-gara masuk PKS. emoticon-Turut Berduka
Quote:


hati2 dibaca kang uduy. ente akan disumpahin auto murtad
habib abdul haris alkamasyari adalah titisan allah
"klo jadi kader PKS harus siap apa aja"
-Sohibul Iman (Ketum PKS)-
Quote:


gerakan non blok emoticon-Leh Uga
Quote:



top masbroh.... Nih baca nastak babi , nasehat ulatsaguget.. orang2 seperti kami jumlahnya melebihi yang kau perkirakan, mulai sekarang jangan kau bully agama kami kalau kepingin kejadian pilgub di DKI tak terulang, sasaran mu sekarang jelas. Buat nasbung jembut kowe kabeh
Quote:


Setuju banget !!!

Tapi kita ngarepin nastak nasbung berubah seperti ngarepin kucing bisa gonggong.........mustahil banget

Emang paling gampang ngadu domba umat Islam di Indonesia
Diubah oleh ncub
Quote:


Jadi kalau kalian ngejek kristen itu boleh
Kalau kami serang balik, maka hanya boleh ke PKS dll? 😄

Dagelan😄
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di