alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Pilih i7 7700HQ atau i5 7300 HQ
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1b46fa09a39c35b8b4567/pilih-i7-7700hq-atau-i5-7300-hq

Pilih i7 7700HQ atau i5 7300 HQ

Assalamualaikum Gan,

gue mau nanya, soalnya gue butuh spek laptop buat Multimedia lah,, biar cepet rendering & editingnya.
ada dua pilihan gan gue bingung
- ASUS FX503 yg versi i7 7700HQ atau i5 7300 HQ
keduanya spek sama cuma beda processor.

itupun harganya udah beda 2 juta,,,

menurut agan-agan gue harus pilih yang mana nih, 


Mohon pencerahan ya emoticon-Sorry
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Quote:


klo ane saraninnya ambil i5 7300HQ aja gan..
procie itu udh lebih dari cukup kok buat editing rendering dan multimedia gan..
- clocknya termasuk tinggi juga terdapat Hyper Threading membuat Procie i5 7300HQ berbasis Dual Core dapat bekerja seperti procie berbasis Quad Core gan..
jadi kaya Dual Core rasa Quad Core gityuh emoticon-Big Grin
sekalian bisa hemat 2jt gan emoticon-Big Grin
thanks gan ,, buat pencerahannya emoticon-Ultah
rendering & editing jelas i7, udah quadcore + 8 thread
Quote:

Loe pikir ini lelang??? kalo ada dana ya saranin i7 aja geblek.. Pake otak! emoticon-Betty

Quote:

ini lebih gubluk lagi.. i5 ga bsa rendering yak bree emoticon-Betty hemat uang geblek..
keliatan manajemen keuangan loe jelek..

fix dua2nya goblok.. emoticon-Blue Guy Peace double kill breeee..
emoticon-Betty
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di