alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
gak punya temen bosen parah anjir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1b3382e04c8a0528b457a/gak-punya-temen-bosen-parah-anjir

gak punya temen bosen parah anjir

Selamat datang di trit ane, buat yg udh mampir bersyukur bgt, buat yg bersedia komen ane doain semoga dimudahkan semua urusan nya

Bosan tujuan hidup,
gua sbnrnya org yg bisa introvert dan bisa ekstrovert

Pas jaman sekolah sd smp sma kuliah gua ekstrovert dikelas selalu bisa bangun suasana, dikelas selalu menjadi perhatian, pokoknya gua senang setiap harinya pergi sekolah atau kuliah, karna pada saat gua di sekolah atau kuliah pikiran gua gk stress, gua bisa mengekspresikkan apa saja yg ada dipikiran gua.

Dan ketika gua pulang ke rumah, yaudah gtu gua mau fokus sama diri gua sendiri, jadinya gua jarang ngobrol sma lingkungan diluar rumah, sama keluarga sendiri pun gua jarang ngobrol, karna gua mau membahagiakan diri gua sendiri, pas pulang sekolah gua bsa sampe seharian dalem kamar entah itu tidur main game baca buku coli browsingan nonton film pokonya yg buat diri gua bahagia.

sampe sampe gua males jawab temen gua yg whatsap gua yg ngajakin maen, males jga liat hp klo dah dirumah, gua sering bales lama banget tmn whatsapp, gua jg gak main sosmed kaya ig twitter path dsb, karna gua males jga hal yg berbau basa basi gtu.

Kadang gua suka sedih juga sih, skrg umur gua 23 tapi temen deket gk pnya sama sekali, padahal pas di sekolah kuliah gua baik baik aja bergaul sama siapapun. Kadang gua merasa sendiri di dunia ini karna faktnya memang gua gk punya temen.

Nah skrg gua di dunia kerja kenapaa ya gua susah banget bergaul? Gua mungkin dikantor diliat orang, orang paling sombong, rugi banget gua umur sgni susah banget nyapa duluan sekedar say hi, sekedar basa basi lemah banget gua, ngobrol pun knp gua males ya, nah gua jadinya males tiap hari kekantor karna gk ad yg bikin gua bahagia. Pas hari libur juga males karna gua gk ada temen sama sekali, malahan kebanyakan tidur siang mulu karena hari biasa gk bisa tidur

Di trit ini gua mnta komentar atau sekedar masukan apapun itu, ad yg salah gk dalam diri gua ini. Kadang2 gua merasa bingung hidup mau ngapain, gua pns umur 23, pacar ad, pacaran gtu gtu aja males jg
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ya udah pacaran ama ane aja emoticon-Embarrassment
makin dewasa umur emang kita makin susah buat kumpul ama temen2..

apalagi kalo udh nikah.. dianggap wajar jarang kumpul2 krna ada keluarga yg hrs diperhatiin...

klo pengen deket lg ama tmn2 lama agan, coba 'buka pintu agan' buat tmn2 lama atau tmn2 baru.. bisa dgn nanya kabar, iseng2 komen, ngobrolin hobi yg sama, pake wa, fb, sosmed, etc.
utk akrab ama orang ga hrs rajin kumpul2.. sering komunikasi, chat, & curhat2 di wa juga udh cukup bray..

coba agan nonton film inside out atau maen game the sims..
pasti agan ngerti knpa orang juga bisa depresi krna kurang bersosialisasi..



emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
makin dewasa makin ga punye temen.

apa itu kebetulan?

aku rasa tidak


Kebanyakan teori invort, eksport.
Kaya invort ga punya temen aja
Diubah oleh gentongb
males
apa2 males
ini males
itu males
begini males
begitu males
males kok dipiara
males kok di'gede2in
ya susye..emoticon-raining
Kalau lagi dijalan tunggu bis enggak pernah ngobrol sama orang juga?
Quote:


Quote:


Agan sebenarnya punya temen dkt yg sering WA, ngajak maen, ... Tapi agannya yg males klo diajak maen emoticon-Entahlah
Diubah oleh sadako88
Seiring bertambahnya usia jelas teman semakin berkurang, udah punya kesibukan sendiri-sendiri.
Sama sih kek gua juga begitu bray emoticon-Ngakak

Kalo ketemu temen lama lagi ngumpul sih bisa bikin rame. Kalo di grup/ sosmed juga bisa bikin rame. Tapi kalo di japri jangan tanya, segen banget balesnya emoticon-Ngakak
Quote:


Hiiiiii homokemoticon-Takut
Quote:


Masa sih tantemoticon-Malu
ane susah bray buat nongkrong ma temen sekarang,pada sibuk ma urusan masing2 jadi klo pas waktunya pasti ngumpul dan biasanya jalan kemana gitu,,
coba nte jalan kemana gitu interaksi ma orang
Quote:


Bacod ente emoticon-Mad
Quote:


Yaa akhi jangan marah2
Pacar kamu kurang menarik. Jadi hidup kamu kurang bergairah.
Jaman sekolah jadi Pusat Perhatian ? tapi engga ada temen deket ?

Lah itu ada yg WA ngajak keluar, malah Males.

Ya udah fokusin aja "Bergaul" di Keluarga .
intinya lu malesemoticon-Ngakak
jangan males males an atuh
gemboked
Lu pemalas gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di