alexa-tracking

Depresiku dan Keterlambatanku menyadari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1aa07c2cb170a248b4567/depresiku-dan-keterlambatanku-menyadari
Depresiku dan Keterlambatanku menyadari
Trit ditutup
barangkali ada yang bersedia sharing atau mengalami hal serupa tapi takut cerita. saya sendiri mengalami trauma 15 tahun dan itu sakit sekali, baik fisik saya maupun mental saya. saya mungkin akan lebih plong apabila ada yang mau berbagi dengan saya, baik yang baru menduga duga ataupun yang sudah konsultasi dengan psikiater seperti saya. memang, tidak bisa disembuhkan, tapi bisa dikurangi gelombang kecemasannya..
bingung mau cerita gmn.
Quote:


banyak yang menganggap saya aneh, karena saya sering berdebat seperti "tendang aja itu barang ga guna" lalu saya berbicara sndri "jangan mgkin suatu saat akan trpakai" tapi di sisi lain kaki saya seakan sudah siap akan menendang..jadi saya sering berdebat begini. hampir setiap hari..

haha jangan bingung krn saya sangat butuh sharing
saya pernah gan , suatu ketika dalam hubungan pribadi , keluarga , masa depan dan usaha saya skrg . semua nya gagal . dan itu munculnya berantai bahkan cenderung berbarengan . saya tidak seperti agan dengan muncul kepribadian gitu ..
Ane juga gan, bully verbal sih kebanyakan, dan sampe sekarang ane jadi orang yang bisa dibilang anti social, persetan urusan mereka, gue punya urusan sendiri. Parahnya bully verbal ini nggak cuma dilakukan oleh orang secara random, tapi seringnya temen temen ane yang gitu. iya sih sekedar becanda, tapi ya sakit kali. yang paling parah tuh pas gw diperlakukan secara "BERBEDA". hello gue juga cowok, gue juga manusia. lu pikir gue nggak bisa? -_-.kalok secara fisik sering juga, tapi dasarnya ane orang yang keras kepala, bego, dan sok, jadi gw lawan aja walaupun hasilnya udah bisa ditebak -__-. capek juga jadi kurus gini, tinggi iya isi enggak. satu satunya cara ya cuek. gak usah peduliin akta orang, cari kekurangan mereka, cari kelebihan kita.
Quote:


semoga agan hanya sampai pada tahap stres ringan gan. banyak banyaklah bercerita meski hanya lewat kaskus atau media lain. karena dari yang saya rasakan bercerita membuat kondisi enakan
Quote:


sebisa mgkin cri orang yg bsa nerima agan. meski cm 2 atau 3 orang paling tdak mereka mengerti agan. saya juga berteman tdak lebih dari 3 orang, dan mereka mengerti saya persis sampai kondisi terburuk saya. semoga membantu gan, dan ingat banyak yang ingn membantu agan salah satunya melalui kaskus ini, banyak bernasib lebih parah salah satunya saya gan
bantu share ya semua yang baca atau sekedar mampir..