alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ganja 540 Kg Dimakan Tikus Di Argentina
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad192cadad770814f8b456e/ganja-540-kg-dimakan-tikus-di-argentina

Ganja 540 Kg Dimakan Tikus Di Argentina

Jakarta - AFP/GettyPara ahli mengatakan tikus akan mati jika makan ganja.

Delapan aparat polisi Argentina dipecat karena menuding tikus-tikus yang memakan habis ratusan kilogram ganja sitaan.

Pihak penyidik menemukan bahwa 540kg ganja yang disimpan di gudang penyitaan polisi di Pilar, sekitar 60km dari ibu kota Buenos Aires itu hilang.

Mantan komisaris polisi di kota itu, Javier Specia, dan rekannya mengaku bahwa narkoba yang hilang itu 'dimakan tikus-tikus'.

Ingat kasus ganja untuk istri? Buntoon Niyamapha di Thailand juga mencoba 'obat ganja'PNS tanam ganja untuk obat istri, saatnya ganja demi kesehatan?Parlemen Belanda mendukung RUU penanaman ganja

Namun juru bicara Hakim Gonzlez Charvay mengatakan bahwa menurut para ahli di Universitas Buenos Aires, "Tikus tidak akan salah dalam membedakan narkoba dari makanan. Dan kalaupun terjadi (makan ganja) maka akan banyak bangkai tikus yang ditemukan di gudang itu."

Maka para mantan aparat polisi tersebut kini harus memberikan keterangan di hapadan hakim pada awal Mei mendatang, untuk memutuskan apakah ganja ratusan kilogram hilang akibat 'diselewengkan untuk keuntunan pribadi atau kelalaian'.

ReutersArgentina sudahmendekriminalisasi ganja dalam jumlah kecil untuk kepentingan pribadi.

Sekitar 6.000kg ganja sitaan memang disimpan di dalam gudang tersebut selama dua tahun belakangan.

Namun Emilio Portero, penerus Javier Specia, menyadari ada ganja yang hilang ketika dia mulai menjabat Komisaris di kota Pilar.

Divisi penyidikan internal polisi pun dikerahkan dan menemukan bahwa tinggal 5.460kg ganja yang masih ada di dalam gudang.

Mereka menaruh kecurigaan pada Specia karena tidak menandatangani inventarisasi narkoba sitaan ketika meninggalkan jabatan pada April 2017 lalu.

Specia juga dilaporkan sedang mengahadapi penyelidikan karena belum mengisi daftar kekayaannya untuk tahun lalu.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Paling oknum gan haha , kalo disini malah ada tikus yg lebih2 makan uang rakyat gan ,
bisa mabok tuh tikus
bakal dipenjara tuh tikus
Ntar jadi tikus raksasa ky di rampage
Quote:


tikus beneran bree
tikus nya ultra mega giting
Bisa merdeka itu tikus nyimeng ganja emoticon-Leh Uga
Kaya mendadak tuh tikusemoticon-Leh Uga
Btw gak ada sumbernya om?emoticon-Belo
eman2 bangetlah, tukuse kon mangan tupperware wae

Ganja 540 Kg Dimakan Tikus Di Argentina
dan sekarang tikus pun doyan nyimeng emoticon-2 Jempol
Quote:


giting sampe 7 turunan emoticon-Leh Uga


Btw, cindul dong mod emoticon-Malu (S)
Quote:


detik bre

Ganja 540 Kg Dimakan Tikus Di Argentina
"Oknum", tapi mayolitas
Top to bottom

tikus juga gak mau kali makan ganja kering.
Ganja basah aja jarang kena kasus dimakan ama tikus apalagi ganja keringemoticon-Ngakak
ternyata tikus sekarang sudah bukan makan sabun, tapi ganja, tikus makan ganja ntar ada lagunya emoticon-Hammer2
tikus apaan nihemoticon-Leh Uga
disini juga banyak tikus om, tapi makannya duwit rakyatemoticon-Leh Uga
Quote:



Bangcatt, udah gondrong aja sekarang
emoticon-Leh Uga


---------
Thx momod yg diatas
emoticon-Peluk
Diubah oleh perx456
Quote:



Ganja 540 Kg Dimakan Tikus Di Argentina
Gembok

tikusnya senyum sih bukan mati itu mungkin ketiduran karena efek ganja yg bikin ngantuk emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di