alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Jodohmu Ada Di Sekitarmu
4.82 stars - based on 179 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad18d5554c07abc4b8b4569/jodohmu-ada-di-sekitarmu

Jodohmu Ada Di Sekitarmu

Tampilkan isi Thread
Halaman 257 dari 289
Quote:


Sekarang udah tau om, oh ternyata kang ipul itu toh..... emoticon-Leh Uga
Quote:


Nb :
Pastikan ipul on dulu, tidak ada ipul maen pubg berasa kek maen catur.
ketahuilah duo maut susah di pisahkan, hanya hp kentang yg bisa.
Quote:


Quote:


Naaahhh gitu dong, sekali-sekali komen gw di bales sama cewe...jangan cowo mulu
emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Halainter

Quote:


Kok kalo beruntung? Kalo mau invite ya invite aja selama masih cukup slot nya neng. Ntar gue dikata sombong lagi gamau mabar pubg

Quote:


Se jawa barat ga ada yg ga kenal sama kang ipul

Quote:


Yoi..
Kalo main ngejar tier jangan sama gue pokok nya

Quote:


Jomblo ngenes banget dah padahal database banyak
Quote:


Tadi malem si ipul on sendiri jack wkwk sama the king of awPawemoticon-Ngakak
Quote:


Ck ck ck pantesan maen sama gw gak pernah chikenemoticon-Cape d... (S)

Quote:


Semalem gw maen solo squad dong
emoticon-Coolcool
Quote:


Ipul sibuk jaga gawang emoticon-Ngakak


Quote:


Hauusss sepertinyaa .. tenang, jomblo diluar sana masih banyakkkk ... suantaaiii
Aku gak termasuk tapi emoticon-Ngakak

Quote:


Awkakwkaka .... ampuunn pak booy .. candaa doang
profile-picture
cukjaranxx memberi reputasi
Quote:



Tencent becanda kemarin ... masa minesku 130 ... awkakakka emoticon-Cape d...
profile-picture
cukjaranxx memberi reputasi
Quote:


Pantesan td malam ane invite gak mau...
Lagi buat konten Solo - Cicohom ternyata emoticon-Big Grin
profile-picture
bogalbogel28 memberi reputasi
Balasan post suboyxxx
Ok engko bengi mas boy jam 9 bengi
Diubah oleh banyu suro
Jodohmu ada disekitarmu

Gw cari2 gak ada neh bray emoticon-Cool

Mungkin dia lagi sama pria lain emoticon-Leh Uga
Quote:


Mabar sama boy, di jamin langsung conqueror...cuma pesen aja dari gw kalo mabar sama boy, jangan mau kalo dia minta di jemput

Quote:


Cuma bentar doang om, maen cuma 2x itu juga to soon
emoticon-Hammer (S)
owh ini asal muasal weni bisa tau duluan tentanh boy dan ima
profile-picture
bomtwo memberi reputasi
Quote:


Emang ente pernah gak 2soon om ?

acc pertemanan mas boy,
nama nya MalenkoV
Quote:


Sama jangan ada di depan nya pul, suka iseng ngelempar bom die
klo udh ada weni bentar lg kelar donk ini ceritanya.. kan cm weni yg tau klo agan boy ini mo kimpoi ma bidadari nya.. qiqiqi
Part 44

Kemesraan Ini


“Kok bisa ada Ima di rumah lu?!” tanya nya

Uwoohh.. jantung gue langsung berasa berhenti berdetak. Kaya mak deg gitu. Gue udah ga bisa lagi mikir untuk bikin alasan saking kaget nya gue. Mau alasan bagaimana pun tetep aja gue pasti bakal ketahuan bohong. Apalagi ini si Weni yg hapal bener gue kaya gimana. Ditambah disitu ada Ima sama seserahan pula. Udah.. lengkap dah, tinggal digebukin aja gue nya sama si Weni

“Anu Wen..” kata gue

“Oh.. jadi gini, mau nikah tapi ga pake bilang2. Kata nya sodara, tapi masa ga dianggep sih..” sindir nya

“Duh bukan gitu kali..” saut gue

“Ya terus apa?”
“Ini aja mama juga kaget waktu gue bilang lu ga ngasih tau gue kalo mau nikah..” kata nya

“Berarti emang niat lu..” imbuh nya. Wuh.. pengen gue jitak nih cewe. Bukan nya ngasih gue kesempatan napas dulu malah makin mojokin gue

“Sabar dong! Gue gimana ngejelasin nya kalo lu ngomel mulu!” kata gue

“Oke..”
“Gue punya 3 hari buat dengerin semua alasan lu..” kata nya

“Lebay lu! Gue males ngomong panjang lebar, gue males ngetik. Gue cerita ke inti nya aja..” ucap gue sambil jedorin kepala ke bantal. Sial emang.. geng bedebah udah ga ada yg tau eh malah si Weni yg tau. Alamat bakal mampus gue..

“Jadi gini..” kata gue mengawali

Gue pun bercerita kenapa gue sengaja kongkalikong sama Ima untuk tetep ngerahasiakan pernikahan gue. Ga ada hal lain kecuali gue pengen jaga perasaan temen gue sendiri. Dimas adalah sohib gue, yg ga mungkin gue tikung disaat dia juga lagi usaha deketin cewe gue. Gue pun juga bisa apa selain tetep diem walaupun gue tau ada orang lain yg coba deketin Ima

Ya emang, nama nya rahasia cepet atau lambat pasti bakal terbongkar. Dan gue juga udah ngobrolin itu sama Ima. Lebih baik nanti akan terkuak pada waktu nya di pelaminan karena gue ngerasa satu cara supaya ga makin ada masalah antara gue sama Dimas adalah ketika Ima udah jadi bini gue

Nah yg kedua, tentu geng bedebah bakal jadi lambe nyinyir kalo mereka tau sama siapa Ima berpacaran. Gimana pun sumpah kita adalah ngebantu Dimas untuk bisa dapetin Ima. Gue pun juga bersumpah demikian, cuman nama nya takdir siapa yg tau. Gue gamau geng ini terpecah. Apalagi si Agung kan mulut nya berasa pengen ngedugang. Kalo ngomporin orang paling jago. Ribet pokok nya dah kalo geng bedebah sampe tau dan itu mustahil untuk dijelaskan kalo gue sama Ima masih pacaran

“Ngada2 lu..” kata Weni

“Ngada2 gimana?! Lu tau sendiri kan Dimas sering ngebahas Ima di grup. Masa iya gue ngomong blak2an Wen?” kata gue

“Pantes lu pasif kalo lagi bahas Ima. Biasa nya lu yg paling banyak bacot nya..” kata nya

“Ya menurut lu aja deh. Gimana perasaan lu kalo jadi gue? Pacar lu lagi di deketin sama temen sendiri dan lu juga tau sendiri temen lu bakal ngapain buat dapetin pacar lu..” kata gue

“Lu ada di posisi serba salah. Kalo lu marah ataupun ga ngedukung pasti ntar yg lain curiga. Lu diem pun mereka juga curiga. Lu tau sendiri lah gimana usaha kita dulu buat nyomblangin mereka Wen..” timpal gue

“Lu pikir mereka ga curiga gitu? Mereka udah curiga maka nya gue ngelarang Ima ngepost apapun tentang gue. Apapun!” kata gue

“Emang lu doang yg paling ribet kalo urusan beginian Boy. Daridulu!” ucap Weni sebel

“Ya gimana lagi..” kata gue

“Terus Amel sama Tessa tau?” tanya nya

“Tau lah..”
“Maka nya gue takut banget si Tessa ember..” kata gue

“Sumpah ya..”
“Ribet bener lu jadi orang..” kata nya

“Lu juga jangan ember ya. Bantu gue supaya anak2 ga curiga. Jangan ngepost apapun tentang gue atau Ima. Oke?” pinta gue

“Berani bayar berapa buat gue tutup mulut?” ancam nya

“Dih.. gitu amat lu!” ucap gue

“Masa iya sih lu gamau nolong gue. Kita kan sodara..” ucap gue

“Kaga! Mana ada sodara ga ngabarin sodara nya sendiri. Lu bukan sodara gue!” kata nya. Gue pun ketawa. Andai aja gue berdebat sambil bertatap muka. Betapa kangen nya gue sama temen gue yg satu ini

“Yaudah lu minta apa tapi jangan yg mahal2 ya? Duit gue udah abis buat biaya nikah..” kata gue

“Apa ya..” kata nya

“Jangan yg mahal Wen..” kata gue

“Gue pengen.. lu nyanyi haha” kata nya

“Ah gila lu! Udah malem gini malah disuruh nyanyi. Ogah!” omel gue

“Oh gamau? Oke gue kirim foto nya Ima sama mama ke grup ya?” ancam nya

“Sumpah jelek banget lu kalo ngancem Wen..” kata gue. Mau gamau gue pun nyanyi. Lupa juga waktu itu lagu apaan. Pokok nya Sheila on 7. Gue juga ambil gitar seperti kepengen nya si Weni. Baru juga abis reff pertama, langsung ada suara yg ngomel dari lantai bawah

“Woy udah malem gausah nyanyi cok! Belakang rumah kosong. Lu mau tuh kunti ngefans sama lu?!” kata salah satu temen gue. Gue mendadak berhenti nyanyi

“Napa?” tanya Weni

“Bahaya.. udah gausah banyak nanya” kata gue

“Ga asik lu! Baru juga gue mau tidur..” kata nya ngeledek

“Sialan lu! Ngomong2 ngapain lu ke rumah?” tanya gue

“Ya pengen ketemu mama gue yg satu nya lah..” kata nya. Gue pun ketawa. Iya ya.. mama masih punya anak cewe rupa nya dan bakal nambah bulan depan

“Kaget gue sih pas ada Ima. Pantes dia kaya kaget gitu pas liat gue. Ternyata ya.. ada rahasia!” kata nya

“Lu sibuk ga malem ini?” tanya gue

“Engga sih, kenapa emang?” tanya nya

“Gue bisa minta tolong?” tanya gue

“Apa?” saut nya

“Lu cemburu ga kalo gue minta tolong lu bantuin mama bikin seserahan buat Ima?” tanya gue

“Najis banget kalo gue sampe cemburu!” kata nya. Gue pun ketawa ngakak..

“Tenang aja..”
“Perasaan gue udah ga ada ke lu. Jadi gue ga bakal cemburu. Gila aja sampe cemburu. Kaya ga ada cowo lain aja..” omel nya lagi

“Bagus dah haha..”
“Kirain lu cemburu ntar..” kata gue

“Ga bakal anak gila!” kata nya

“Eh Boy..” panggil nya

“Apaan?” saut gue

“Gue masih bingung deh. Ganjel banget sumpah..” kata nya

“Kenapa emang?” tanya gue

“Kok Ima mau sama lu sih?” tanya nya

“Kampret!!” saut gue yg langsung dibalas tawa oleh Weni

“Gamau tau gue ya, besok lu mesti cerita semua sama gue!”
“Kalo engga ya gue ga bantuin..” kata nya

“Gitu amat lu sama gue!” umpat gue

“Biarin lah. Deal or no deal aja..” kata nya

Keesokan hari nya pun gue lebih banyak menghabiskan waktu di mess. Di depan layar laptop, Ima dengan wajah ceria nya nunjukin beberapa seserahan yg udah jadi. Ima bilang, dia suka banget sama bentuk bikinan nya Weni karena sesuai dengan apa yg dia pengen. Weni juga semalem nginep di rumah nemenin Ima sama mama. Dahsyat emang kolaburasi masa lalu dan masa depan bahahaha

Persiapan royal wedding ini pun udah hampir gue pastiin 90%. Sisa nya cuman tambahan doang kalo kata orang2. Baik vendor sampe venue semua udah ready di tanggal yg udah disepakati. Gue jadi nikah cuk!

Lalu siapakah orang yg pualing bahagia dengan ada nya pernikahan ini? Yaps, betul.. Ima! Walaupun ga bertempat di outdoor, dia masih bahagia venue nya adalah masjid. Tema glamour dan rustic pun dia padukan. Baju pengantin juga sesuai sama apa yg dia pengen. Gue cuman nurut aja apa kata dia. Karena gue yakin, dia ga mungkin bakal bikin gue konyol di depan para tamu undangan. Apapun warna jas gue nanti, gue tau.. Ima dan konsultan nya udah milihin setelan yg terbaik

Keesokan hari nya, gue pun masuk kerja seperti biasa. Berasa agak enteng gitu perasaan gue jadi nya. Asal Ima puas, senyum abang pun lepas..

Kegiatan gue di kantor pun bukan lagi dikatakan ngerjain hal rumit. Laporan2 yg udah tinggal direvisi sedikit lagi pun udah gue garap. Setelah itu gue bingung mau ngapain

Sempet gue berpikiran untuk pergi ke stasiun aja selagi ga ada kerjaan. Akhir bulan udah kurang beberapa hari lagi. Keputusan gue untuk cabut pun udah bulat tanpa celah. Mau apapun keputusan direksi terhadap surat pengunduran diri gue, gue bakal tetep resign dari sini. Gue udah ga tertarik untuk menempati jabatan tertentu di luar pulau karena fokus gue sekarang cuman satu. Ima..

“Mas..”
“Mau kemana?” tanya Dista yg ga sengaja gue lewatin meja nya

“Mau ke stasiun Dis..” jawab gue

“Mau pulang?” tanya nya

“Pesen tiket aja..” kata gue

Dista pun cuman diem. Gue langsung turun dan beranjak ke stasiun. Gue pinjem motor mas Angga waktu itu buat kesana. Setelah dapet tiket untuk tanggal 3, gue pun balik ke kantor..

Gue lebih banyak menyendiri emang setelah itu. Bukan bermaksud anti-sosial, gue cuman pengen saling bertukar kabar secara intens aja sama Ima. Gue juga bilang ke Ima kalo gue udah beli tiket untuk tanggal 3. Itu arti nya, kurang lebih nya gue ada waktu 2 minggu sebelom hari Akad untuk bisa ketemu Ima dan keluarga

“Aku pengen ngerasain dipingit..” kata gue

“Aneh2 deh mas..”
“Lagian jaman sekarang mana ada dipingit. Kan bisa video call..”

“Iya juga sih..”

“Akhir nya ya mas..”
“Ga nyangka lho, kita nyiapin ini semua cuman sebulan..”

“Maaf ya ga bisa nemenin mondar mandir..”

“Ih gapapa atuh..”
“Justru kalo kamu nya nemenin aku mondar mandir, kamu nya yg kesel mas. Emang Allah ngebikin nya kaya gini. LDR..”

“Bisa aja hahaha..”

Tapi ya nama nya keinginan kadang ga bisa sesuai yg diharepin. Yg harus nya gue mesti bersiap untuk balik, nyata nya gue ga bisa balik hari itu juga. Gue kaget sewaktu Dista nge-bbm gue perihal ada hal yg penting selang keesokan hari nya . Terkadang deket sama anak pimpinan HRD itu ada untung nya juga. Sewaktu yg lain ga ada yg tau, Dista udah ngespoiler gue..

Dan bener aja.. sekitar jam 10an, pokok nya sebelom jumatan pak Ricky nyamperin gue. Supervisor gue itu menarik kursi dari meja nya lalu duduk di sebelah gue

“Dari mantan mertua..” kata nya sambil ngasih amplop putih

Gue cuman diem. Pengen misuh tapi gue masih sadar siapa yg gue pisuhin. Gue tau kalo surat pengunduran diri gue belom di acc, tapi gue gatau isi detail yg ada di surat yg sekarang ada di atas meja gue

“Buka aja..” kata pak Ricky

Itu amplo pun gue buka. Tanpa membaca kalimat yg ada diatas nya, gue langsung membaca pokok permasalahan nya

“Dengan ada nya surat ini, perusahaan tidak memberi persetujuan atas keputusan pengunduran diri Sdr. Boy dikarenakan perusahaan masih membutuhkan anda..”

“Tai..!!” gue langsung geletakin aja surat itu diatas meja dan langsung nyamperin bu Maria

“Eh mas, mau ngapain?!” saut Dista ngeliat gue langsung nyelonong ngelewatin dia untuk nyamperin ruangan mama nya

“Mama mana?” tanya gue

“Ada kok tadi di dalem..”
“Mas.. ga pake emosi ya” kata nya. Gue pun langsung masuk dan mendapati bu Maria lagi ngobrol sama bawahan nya

“Permisi bu..” sapa gue

“Duduk Boy..” kata beliau

Belom juga gue protes, Bu Maria langsung nembak “mau protes sama ibu? Ibu cuman kasih tanda tangan aja. Yg buat keputusan direksi. Salah tempat kalo protes disini..”

Berasa pengen nyeruduk tembok aja gue. Mau ngomong apalagi kalo bu Maria udah bilang gitu. Gue pun keluar ruangan lagi dengan perasaan kecewa yg luar biasa. Mode senggol bacok udah otomatis menyala. Rasa nya apa yg ada di depan gue ibarat samsak. Pengen gue hantam2 aja

“Terus gimana pak? Masa saya ditahan mulu sih pak..” kata gue ke pak Ricky

“Gue bantu sebisa gue ya? Ntar gue bakal nemuin atasan aja..” kata nya

“Tiket saya hangus ini..” omel gue

“Ya kalo tiket bukan urusan gue tong. Lu nya juga buru2 beli tiket padahal surat resign aja belom di acc..” kata nya

Gue pun ngambil rokok lalu ngeloyor ke roof top. Gue bakar tembakau lintingan ini sambil berusaha buang rasa emosi dan kecewa. Gue coba pikir lebih dewasa ketimbang marah2

Banyak jasa yg diberi perusahaan ini ke gue sebeber nya. Cuman mau gimana lagi? Ada satu masalah yg udah nyenggol internal perusahaan. Apalagi di lantai yg sama yg seharus nya mereka saling berkaitan satu sama lain

Gue pun ambil hape lalu bbm Ima. Gue kasih kabar kalo ga bisa pulang. Lalu gue masukan lagi hape gue ke dalem saku karena percuma juga gue nunggu juga ga bakal di bales karena Ima masih kerja

Muncul perasaan kecewa di diri Ima pula sewaktu dia ngebaca kabar dari gue. Tapi dengan bijaksana, Ima pun bilang..

“Selesaikan tanggung jawab kamu dulu mas. Aku gapapa kok nungguin lagi, itung2 belajar sabar..”
“Kalopun nanti kamu mesti ditempatin di luar pulau, aku ikut kamu aja. Kan aku minggu depan udah out juga dari kerjaan. Semangat! Ga boleh kaya anak kecil ya..” kata nya

Beberapa hari kemudian gue langsung nemuin pak Ricky. Sesuai pesen dari Ima, gue pun bersedia ditugasin lagi, dimanapun dan kapanpun, ASALKAN pas tanggal 14 gue mesti balik untuk akad. Ga bisa diganggu gugat!

Dan pak Ricky pun nyanggupin. Wokeh..

Awal pekan di bulan yg baru pun menghampiri. Ima udah berhenti dari kerjaan nya. Sementara gue malah lagi sibuk2 nya. Gue diminta untuk nyusun agenda dan program apa aja sebelom gue mesti berangkat ke luar Jawa. Oh iya, gue pun denger kabar kalo gue bakal ditempatin di Samarinda. Gue juga udah ngabarin Ima tentang hal ini..

“Gue ngerti ati lu ga mau kesana. Cuma ini keputusan perusahaan tong. Lu dipromosiin. Jangan ditolak. Percaya sama gue, mending jalanin dulu aja. Ntar juga nemu jalan buat balik ke Jawa..” kata nya sambil ngopi di kantin

“Semoga aja ya pak. Kalo rejeki saya kan juga ga mungkin ketuker2..” kata gue

“Nah itu lu tau..”
“Lu liat dah gue, lu tau sendiri kan gue juga mesti jauh2an sama istri. Anak2 gue masih kecil. Tapi mau gimana lagi? Toh gue kaya begini buat mereka juga..” kata nya

Tiba2 gue keinget seorang bocah. Sumpah gue ketakutan. Gue ngerasa trauma itu kaya muncul lagi. Gue pernah belain cari duit sampe ke Jogja. Apa akibat nya? Gue kehilangan semua impian gue. Ya emang ga mungkin juga Ima digondol bapak nya tapi semenjak itu, gue punya keinginan kuat untuk ga berjauhan sama keluarga gue aja

Yg tadi nya gue udah siap untuk pindah luar jawa, gara2 pak Ricky ngomong begitu otomatis gue langsung mikir lagi..

Sore nya sepulang kerja, gue pun ga langsung pulang. Suntuk juga gue di mess. Gue lebih milih mojok sendiri sambil ngerjain dan nyicil program untuk perjalanan dinas gue minggu depan

“Main yuk, kaya nya kamu suntuk banget mas..” kata Dista yg sedari tadi nemenin gue di meja gue

“Lagi males keluar Dis..” kata gue

“Oh..” Dista pun berusaha memahami. Lalu dia menggeser kursi nya jadi lebih deket sama gue. Gue udah bodo amat dah mau dia gimana. Gue masih terlalu fokus sama kerjaan gue. Lagi pengen gue kebut supaya pas mepet tanggal nya, ga banyak yg gue kerjain

“Mas..”
“Kemaren ada yg ngechat aku..” kata nya tiba2. Gue pun menoleh..

“Siapa?” tanya gue

“Temen kuliah..” jawab nya

“Lha terus?” saut gue

“Beberapa hari ini aku sama dia intens komunikasi lagi mas..” kata nya

“Bagus dong, bakal ga jomblo lagi kalo gitu..” ledek gue. Sontak Dista langsung mukul gue

“Jahat!” kata nya sambil cemberut. Gue pun ketawa..

“Penting dia serius kan orang nya?” tanya gue

“Kaya nya sih serius. Rencana abis lebaran mau ke rumah, silaturahmi sama mama..” kata nya

“Wuiihh.. idaman tuh Dis” kata gue

“Aku nya belom siap..” kata nya

“Laahh.. napa?” tanya gue. Dista pun menatap gue lama. Perasaan gue jadi enak. Gue kaya bisa langsung ngebaca isi kepala nya

“Aku tiap hari ngebayangin kalo itu kamu mas..” kata nya

“....” rasa nya gue pengen kabur aja udah!

“Masih susah buat buka hati mas..” kata nya. Gue cuman bisa diem. Apalagi sewaktu Dista senderan di tangan gue. Adek kakak macem apa ini..!!

“Aku ga bisa bayangin gimana bosen nya aku sewaktu kamu nanti pindah..” kata nya. Ya sama.. gue juga ga bisa bayangin seandai nya dapet admin atau sekretaris yg ga sehebat Dista

“Beruntung ya calon istri kamu mas..” kata nya

“Maksud nya?” tanya gue

“Ya bisa dapetin kamu. Hidup sama kamu nanti..” kata nya

“Semua orang sama aja kali Dis. Gausah dibandingin kaya gitu. Siapapun pasangan kamu nanti, dia juga beruntung bisa dapetin kamu..” kata gue

“Perlu ga sih mas kita jaga jarak?” tanya nya

“Kalo pun kamu ngerasa itu perlu, apa salah nya dicoba. Toh kamu ga bisa kan kaya gini terus. Aku pun juga pasti bakal cabut dari sini..” kata gue dan Dista tiba2 nangis. Mampus gue..

“Jahat ya mama..” kata nya

“Hush! Jangan nyalahin mama..”
“Toh aku mau dipindah atau engga, ada seseorang yg lagi nunggu aku disana Dis..” ucap gue. Dista pun mengangkat kepala nya, dia jauhkan tatapan nya dari mata gue. Dia cuman menunduk doang sambil sesenggukan. Reflek gue mengelus punggung nya supaya tangis nya ga makin menjadi2

“Mulai besok, kita gausah seperti ini ya mas. Kalo ada yg perlu diobrolin, seperlu nya aja..” kata nya. Gue liatin Dista. Di dada gue kaya ada yg nusuk gitu lho cuk. Hal yg udah jadi kebiasaan tiba2 dihapus kan ga seketika ilang gitu aja. Fisik nya doang yg menghilang tapi kenangan nya itu lho

“Yakin Dis?” tanya gue ragu

“Kalo ga gini, kapan lagi? Ga enak tau jadi cewe mas..” kata nya. Gue pun mengangguk walaupun sebener nya gue gamau

“Lama2, sakit juga rasa nya mas..” imbuh nya lagi. Konsentrasi gue pun makin buyar. Kerjaan gue langsung gue stop. Gue fokus ke Dista untuk beberapa menit. Dia cuman nangis. Tangis lirih yg gambarin suara sakit ati nya

Komputer pun gue shut down, nanti biar gue lanjut di mess aja. Suasana nya udah ga enak dibuat kerja..

“Aku pengen sendiri dulu mas..” kata nya. Gue pun mengangguk..

Gue pun menyudahi lembur. Gue anter Dista ke parkiran motor dan ambil helm yg tadi gue titipin di motor nya. Asem lah.. harus nya kan gue balik bareng Dista. Pake acara termehek2 gini jadi ngojek dah gue. Sue!

“Dis..” panggil gue sebelom Dista menjalankan motor nya

“Aku masih dianggap kakak kan?” tanya gue. Dista pun mengangguk sambil tersenyum walaupun muka nya udah basah banget sama air mata

“Atiati ya Dis..” ucap gue

“Iya mas..” jawab nya

Laju motor Dista pun perlahan mulai menghilang. Sempet ada rasa nyelekit di dada gue tapi yasudah lah. Ini demi kebaikan gue sama Dista juga..

Gue pun pamitan ke security untuk balik. Ga lama gue jalan, seorang kang ojek pun nyamperin. Doi adalah kang ojek langganan gue sewaktu kemaren gue sering pulang kerja sendirian

“Tumben sendirian om? Biasa nya sama pacar nya..” kata si kang ojek

“Dah balik duluan tadi..” kata gue

“Lagi berantem?” tanya nya lagi

“Engga..”
“Lembur saya tadi..” jawab gue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whyan99 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suboyxxx
Udah buat kopi ini, buat nungguin satu kata di atas itu beranak Pinak sampe ber K K kata emoticon-Big Grin
Diubah oleh labankabir
Ga yakin mau update di page genap
Halaman 257 dari 289


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di