alexa-tracking

Berstatus Janda, Kirana Larasati Akui Banyak Didekati Kaum Adam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad185bfd675d40f508b4576/berstatus-janda-kirana-larasati-akui-banyak-didekati-kaum-adam
Berstatus Janda, Kirana Larasati Akui Banyak Didekati Kaum Adam
Berstatus Janda, Kirana Larasati Akui Banyak Didekati Kaum Adam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah bercerai dengan Tama Gandjar pada 2017 lalu, aktris Kirana Larasati (30) belum terlihat memiliki kekasih baru.

Kirana mengaku masih ingin menjalankan bahtera rumah tangga lagi, bersama lelaki pilihannya yang bisa menemaninya sampai akhir hayat.

Kirana mengaku ada beberapa lelaki yang mendekatinya, sebagai bentuk dirinya masih laku meski menyandang status janda dan memiliki anak satu bernama Kyo Karura Gantama.

"Alhamdulillah masih ada yang ngedeketin. Pastinya aku mikir dong buat menikah lagi, dan mau dong nikah lagi, karena aku sudah move on," kata Kirana Larasati ketika ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

"Tapi kalau planing menikah enggak ada untuk sekarang-sekarang ini. Sekarang happy aja dulu," sambungnya.

Mengenai calon suaminya nanti, janda satu anak ini mengaku hanya menginginkan lelaki yang bisa menerima Kyo sepenuhnya, karena ia tidak mau muluk-muluk mencari kekasih.

"Yang bisa nerima Kyo aja. Harus menganggap Kyo sebagai anaknya juga. Kalau profesinya, aku juga enggak interest dari kalangan dunia hiburan atau satu profesi sama aku sih, enggak tahu kenapa," tuturnya.

Karena sudah pernah gagal, Kirana mengaku lebih selektif mencari calon suami.

"Aku pengin lelaki yang benar-benar dewasa, bisa mengemong juga, jadi kepala keluarga yang baik. Harus bisa bekerja keras," ucapnya.

Baca: Penampilan Inka Christie yang Pernah Tenar Duet Bareng Amy Search Isabella Kini, Bikin Pangling!

Selektif mencari pasangan, membuat Kirana lebih berhati-hati lagi menentukan atau melabuhkan hatinya kepada pria yang siap menjadi imam untuk keluarganya nanti.

Kendati demikian, usai bercerai, Kirana pernah membuka hati untuk pria lain. Tetapi, karena memikirkan untuk masa depan anaknya, ia pernah menolak laki-laki yang mendekatinya.

"Dulu kan kalau bagus sedikit, 'wah cocok nih'. Kalau sekarang udah bagus tapi harus masuk ke dalam tahap seleksi selanjutnya. Bakal bagus enggak nih? Nah itu yang selalu bikin gagal. Selalu gagal diawal tapi enggak masalah," papar Kirana Larasati. 


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...kati-kaum-adam

---

Baca Juga :

- Kirana Larasati Bahagia sebagai Orangtua Tunggal

- Daus Mini Nikahi Janda Anak Satu, Ini Jawabannya saat Putra Semata Wayangnya Bertanya

- Janda Asal Sleman Kedapatan Menjual Pil Sapi

×