alexa-tracking

Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad182b81a9975d24e8b456a/prabowo-telanjang-dada-vs-jokowi-berjaket-touring
Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring
Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
akarta - Kader Gerindra merayakan kesiapan Prabowo Subianto yang akan kembali nyapres pada Pilpres 2019. Saat penutupan rakornas partai, sang ketum diarak dengan bertelanjang dada.

Aksi Prabowo bertelanjang dada tersebut dinilai sejumlah pihak hanya untuk mencari perhatian. Wasekjen Gerindra Andre Rosiade berkeberatan jika aksi Prabowo bertelanjang dada itu dinilai untuk mencari perhatian publik.

"Tidak benar Pak Prabowo mencari perhatian dengan bertelanjang dada. Acara penutupan rakornas kemarin kan acara yang tertutup dan video Pak Prabowo itu kan diambil secara candid, bukan disengaja,"
ucap Andre.

Andre menegaskan aksi Prabowo bertelanjang dada tidak direncanakan sebelumnya. Dia lalu menyindir aksi tinju dan naik motor chopper Joko Widodo.

"Aksi Pak Prabowo itu spontan, bukan di-setting atau direncanakan. Berbeda dengan aksi jadi petinju atau naik motor chopper yang memang di-setting dan direncanakan untuk cari perhatian publik," ucap Andre.

Bagi Andre, publik membutuhkan presiden baru. Menurutnya, kebijakan pemerintah saat ini tidak berpihak kepada rakyat.

"Yang dibutuhkan rakyat bukan presiden cari perhatian dengan aksi-aksi unik, tapi dengan kebijakan yang prorakyat. Bukan pencitraan presiden merakyat, tapi kebijakannya tidak prorakyat, seperti maraknya tenaga kerja asing dari Tiongkok sampai impor beras," klaim dia.

Prabowo diarak kadernya bertelanjang dada seusai acara penutupan Rakornas Gerindra. Dalam momen itu, Prabowo terlihat dipanggul oleh sejumlah kader Gerindra dengan semangat. Prabowo mengayun-ayunkan tangan sambil mengikuti alunan musik lagu 'Sajojo'. Sementara itu, para kader di sekeliling Prabowo terlihat mengepalkan tangan tanda antusiasme mereka.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo pada Minggu (8/4) melakukan touring dengan motor chopper warna emasnya ke Palabuhanratu, Sukabumi. Sebelum memulai touring, Jokowi memperlihatkan kelengkapan dokumen berkendarannya, dari SIM, BPKB, STNK, hingga sertifikat uji coba.

"Ya pagi hari ini saya berkendara motor dengan kawan-kawan saya klub-klub motor se-Indonesia. Saya akan meninjau Padat Karya Tunai yang ada di Kabupaten Sukabumi," ujar Jokowi di vlog-nya yang diunggah ke akun YouTube, Selasa (10/4)

https://m.detik.com/news/berita/d-3971074/prabowo-telanjang-dada-vs-jokowi-berjaket-touring

Bertelanjang dada di ruangan tertutup
Jadi inget gelombang nastaik kelapa gading emoticon-Ngakak

Ya setidaknya Pakde mempromosikan karya anak bangsa emoticon-Traveller
image-url-apps
jadi gini... puting item


leh uga
Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring
telanjang dada
emoticon-Betty emoticon-Betty
KASKUS Ads
disetting? bissa buktikan itu disetting ga?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring

wowo mau kaya ginih nyuk?

Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring
image-url-apps
Ampuun deh kalo dikasih pilihan pilpres kaya tu orang berdua🤣🤣
Penistaan akal sehat tu😂
image-url-apps
Quote:


afalagi PKShit! emoticon-fuck

image-url-apps
wowok tau betul cara meningkatkan radikalitas panasbung, makanya dia rela berpose bugil & disentuh2 gitu emoticon-Betty
image-url-apps
jadi gini... masih mending wiwi lah modalan dikit


leh uga
Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring
image-url-apps
Capres rambo😯

Takutnya kalau kalah lagi bisa telanjang semuanya trus tiduran di jalan 😑
image-url-apps
Quote:




#AsalBukanWowokWiwik

Masa dari 261 jutaan manusia indonesia yang muncul Lu Lagi Lu Lagi emoticon-Cape d...

Sudah bosan dengan lawakan wowok dan wiwik emoticon-Hansip

Poros ke tiga diharapkan sekali emoticon-Hansip

2030 bubar dan ai wan tutes mayminister kelaut aja emoticon-DP



#2019GantiPresidenemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Lagian kaderny pada tega banget sih
Udah orangtua pake diarak telanjang dada gitu malam2 🙄
image-url-apps
perut buncit, umur 70an, baik gak punya, bini gak punya, anak pria tulang lunak .... inikah capres idaman nasbungtod? emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


mungkin kadernya bakal lebih bergairah klo wowo berpose kayak gini
Prabowo Telanjang Dada Vs Jokowi Berjaket Touring
image-url-apps
anu - puting 2019 emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Tega ente gan ngatai gila emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kagak ada mulus nya ? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
#AsalBukanGerandongPKS

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Nunggu om gayus ngedit ni komuk jadi wowok emoticon-Ngakak
Quote:


bisa aja ente emoticon-Wkwkwk
×