alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad176bfdad77019098b4567/bakpao-semakin-tenar-karena-fredrich-yunadi

Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi

Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi


Berita kali ini hebih soal Bakpao, entah apa masalahnya dengan Bakpao yang rasanya nikmat dan menggoda selera. Seperti dilansir dari kompas.com (12/4/2018) di sebuah persidangan tentang kasus yang menimpa Setya Novanto, namun kasus kali ini menimpa mantan pengacaranya akibat mantan pengacaranya itu menghalangi penyidikan kasus E Ktp, mantan pengacara Setya Novanto ini meradang di depan hakim dan jaksa, dengan membawa makanan yang besarnya sama dengan benjolan yang ada pada Setya Novanto, kasus ini digelar pada sidang hari Kamis (12/4/2018). Sang pengacara itu adalah Fredrich Yunadi, karena lelah di ejek terus oleh Jaksa ia akhirnya ia pun membawa Bakpao dengan ukuran mini yang dilekatkan dengan plastik pada sebuah piring.


Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi



Merespon apa yang dilakukan Fredrich majelis hakim, jaksa dan orang yang hadir di persidangan tertawa bahkan tersenyum simpul dengan apa yang dilakukan sang mantan pengacara Novanto tersebut. Namun sidang terus berjalan dengan belum adanya ketetapan yang dihasilkan untuk kasus yang sempat membuat heboh nusantara, karena pimpinan DPR bermain dagelan. Tapi kalian tahu apa itu Bakpao ? Nah Bakpao sendiri adalah makanan khas Tionghoa bahakan nama Bakpao sendiri dari bahasa Hokian yang artinya daging terbungkus, isian daging bisa berupa daging apa saja bisa babi, ayam, sapi, kambing dan lainnya. Bahkan terkini Bakpao sendiri banyak di isi oleh selai kacang dan rasanya pun tak kalah nikmat dengan yang berisi daging. Untuk kulit bakpao sendiri dibuat dari bahan adonan tepung terigu diberi ragi untuk mengembangkan adonan, kemudian diberikan isian, lalu adonan dibiarkan sampai mengembang setelah itu di kukus sampai matang. Untuk membedakan isi bakpao, tanpa daging (vegetarian) biasanya di atas bakpao diberi titikan warna, demikian juga dengan isian yang lain diberi tanda warna yang berbeda-beda.


Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi


Untuk membuat Bakpao agar tidak keriput tergantung dari tangan kamu ketika membulatkan adonan sampai permukaanya licin dan mulus. langkah ini sangat penting karena inilah yg menentukan permukaan bakpaonya mulus atau tidak. Kalau kamu membulatkannya tidak mulus nanti permukaanya akan menjadi keriput, dan tekstur pada Bakpao terasa kurang menarik untuk di cicipi, namun bila bulat sempurna dan mulus tentunya akan membuat mereka yang suka dengan Bakpao tertarik untuk memakannya.


Itulah sedikit tips dari cara membuat Bakpao, semoga tidak ada lagi drama yang terjadi dengan menyalahkan sang Bakpao karena makanan ini sangat lezat dan disuka banyak orang, Setidaknya dari kejadian benjolan segede Bakpao nama makanan ini kembali terangkat dan tenar hingga membuat banyak orang penasaran apa itu Bakpao, memang ternyata ada yang besarnya seperti yang terjadi pada jidat Setya Novanto, dengan adanya Bakpao mini ternyata hal ini membuka mata bahwa memang ada Bakpao yang sesuai ukuran pada benjolan sang papa.


Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi


Entahlah sobat negara ini memang senang sekali membuat drama, ketika yang kaya tersandung kasus korupsi susah sekali untuk dihukum sedangakan bagi mereka yang mencuri karena alasan lapar dan tidak punya apa-apa, aksi hukum jalanan seringkali terjadi, hukum di negara ini bagaikan pedang yang tajam kebawah tumpul ke atas, semoga suatu hari nanti hukum di negara ini bisa berlaku lebih adil. Karena keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus tercipta, tak ada lagi mereka yang di permainkan oleh payung hukum negeri ini. setidaknya itulah harapan banyak orang yang sudah muak dengan keaadaan negara ini, karena para pejabatnya tak kunjung sadar untuk berhenti korupsi, mereka lupa bahwa suatu saat mereka akan mati, dan jasadnya tak bermanfaat lagi, bahkan untuk makan sepiring Bakpao pun sudah tak bisa lagi. Bagaimana menurutmu Sobat Kaskus, mending kita serupuuuttt kopi hari ini.



By c4punk@2018
Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
oh gitu yah
Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi
Pao instan ada sekarang kayaknya. Maksudnya yang bikinnya mudah. Cuma beberapa step
Baru kemarin gw lihat tayangan sidangnya diyoutube dan ngubek2 videonya yang pertama x bilang bakpao itu. Gw pikir kalau bawanya bakpao mini itu ga sesuai sama pernyataan metaforanya yang pertama x dibilangny benjol segede bakpao, yang dia peragakan ga sekecil itu emoticon-Ngakak
kui wong jane ngopo toh? RA JELAS

Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi
Quote:


bener gan emoticon-Big Grin wong dagelan
bakpao, kenapa bukan telur ayam aja
sama konyolnya dengan mantan kliennya emoticon-Ngakak
Mbak buatkan aku bakpao, mau pakai tetesan air mata atau senggama jg gpp.

Spoiler for mbak:
Diubah oleh apillowofwinds
wudihh bakpao ny ranumemoticon-Genit
promo gratis buat bakpao emoticon-Ngakak
bakpao coklat 😤
lagi ngelawak nih
nih bakpao legitemoticon-Big Grin

Quote:
Mulai besok Ane jualan bakpao ah...
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi
Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi
Bakpao Semakin Tenar Karena Fredrich Yunadi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di