alexa-tracking

Bamusi Ajak Umat Islam Maknai Isra Miraj Demi Indonesia Maju

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad174dd162ec265228b4573/bamusi-ajak-umat-islam-maknai-isra-miraj-demi-indonesia-maju
Bamusi Ajak Umat Islam Maknai Isra Miraj Demi Indonesia Maju
Bamusi Ajak Umat Islam Maknai Isra Miraj Demi Indonesia Maju

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Pusat Baitul Muslimin Indonesia (PP Bamusi) organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, mengajak umat Islam di Indonesia untuk berani tampil dan siap meningkatkan potensi dirinya dalam kehidupan di masyarakat dalam memperingati Isra Miraj.

"Hakikat Isra Miraj adalah peningkatan potensi spiritual dan intelektual manusia sebagai makhluk yang sempurna. Isra itu bergerak dan Miraj itu naik. Bagi Umat Islam yang ingin sukses ayo kita semua bergerak maju dan naik meningkatkan kualitas diri," kata Sekretaris Umum PP Bamusi, Nasyirul Falah Amru kepada wartawan, Sabtu (14/4/2018).

Menurutnya, dalam masa modern ini, bergerak maju bisa dimaknai dengan ikut berkecimpung dalam program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Gus Falah menambahkan, turut serta dalam pembangunan yang digalakkan pemerintah secara tidak langsung meningkatkan kualitas diri umat Islam Indonesia.

"Umat Islam Indonesia harus bisa ikut dalam pembangunan dalam rangka berani tampil dan meningkatkan potensi diri untuk memaknai Isra Mikraj. Seperti yang dikatakan Pak Jokowi, setiap memperingati Isra Miraj, kita harus ingat agar bisa naik menjadi lebih baik," katanya.

Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengungkapkan Isra Miraj juga harus dijadikan momentum penguatan Islam dan kebangsaan.

Apalagi saat ini banyaknya paham yang tidak jelas di tengah-tengah masyarakat sudah pada taraf sangat mengkhawatirkan.

"Apalagi saat ini banyak organisasi yang menolak NKRI dan Pancasila. Untuk itu umat Islam harus menguatkan ajaran Islam dan kebangsaan," katanya.

Bendahara PBNU ini menambahkan momentum peringatan Isra dan Mikraj ini, umat Islam harus bersatu untuk menguatkan dan mempertahankan ajaran Islam Ahlisunah wal Jama'ah.

"Kita harus mewaspadai aliran-aliran yang tidak jelas, yang menginginkan Indonesia porak poranda dan terpecah belah seperti di Timur Tengah," katanya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...indonesia-maju

---

Baca Juga :

- Dalam Kondisi Sehat, Bupati Bandung Barat Masih Diperiksa KPK

- Usai Debat Mama Emi Makin Percaya Diri

- Soal Cawapres Jokowi, Hasto: Kami Konsentrasi Pilkada Serentak Dulu