alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
CJYC-YOGYAKARTA-BADMINTON-BELLA-HARIKETIGA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad17076dac13e66468b456f/cjyc-yogyakarta-badminton-bella-hariketiga

CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_BELLA_HARIKETIGA

Hari ketiga gan, hari terakhir bareng mereka. Huhuhu. Sumpah sedih bgt ane gan emoticon-Frown demi apapun, rasanya baru aja akrab dah pisah. Besok ini, ada temen baru gan. Dari instiper. Ketemu temen baru lagi. Ahayde. Apalagi ya, oh yaaa.... selama aku jaga booth nih, banyak yg minta foto wkwk. Padahal aku dah jelek, ih pokoknya ga well deh. Banyak juga yang mintain nomor wkwk. Ya kukasih, itung itung nambah temen kan. Hehehehehe. Ada sih, satu anak dari instiper dia sering main ke boothku. Nemenin aku. Sebut g ya namanya, ya pokoknya orangnya lucu wkwk. Kadang kalo ngomong sama dia harus diulang dua kali soalnya ngomongnya cepet bgt. Haha. Terus ada lagi, dari anak uad, dia juga sering main. Ngobrol2 ga jelas gitu. So far, menyenangkan deh. Hehehehe dah dulu ya gan, besok hari ke empat ane sambung lagi. bubayyyy
Diubah oleh: kiranaaabel
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di