alexa-tracking

Oknum Kades Asyik Ngamar Bersama Mahasiswi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad15dc4d675d49a4f8b456a/oknum-kades-asyik-ngamar-bersama-mahasiswi
Oknum Kades Asyik Ngamar Bersama Mahasiswi
Oknum Kades Asyik Ngamar Bersama Mahasiswi
Ilustrasi

JAMBI - Oknum Kepala Desa (Kades) Penarun, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Jambi yang diketahui berinisial ZI ini tidak patut ditiru. Bukannya, melayani masyarakat dengan baik, dia malah terciduk polisi dalam satu kamar dengan oknum mahasiswi di salah satu hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, Sabtu dini hari.

ZI bersama teman wanitanya yang diketahui merupakan oknum Mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifudin Jambi, terciduk berdua saat petugas Polda Jambi menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat).

Mulanya, tim gabungan Polda Jambi melalukan razia kesejumlah tempat yang diduga menjadi tempat prostitusi di Kota Jambi. Sejumlah hotel pun menjadi incaran petugas. Alhasil, di salah satu hotel di kawasan Pasar, Kota Jambi, tim gabungan mendapati seorang pria dan wanita muda di salah satu kamar hotel.

Saat petugas berusaha masuk kamar untuk memeriksa identitas tamu hotel, suasana bersitegangkan antara oknum kades dengan anggota gabungan terjadi.

Pasalnya, ZI merasa keberatan untuk dimintai keterangan dan memberikan indentitas dirinya. Bahkan, ZI akan menghubungi teman dekatnya yang merupakan anggota.

"Tunggu dulu pak, saya mau nelpon teman saya anggota. Nanti dulu identitas saya, saya ni dari Sarolangun, baru sampe nian saya dari hotel ni,” ujarnya berusaha mengelak.

Namun, petugas tim gabungan tidak ambil pusing. Pria bersama wanita kencannya tersebut digelandang ke Polda Jambi guna kepentingan penyelidikan selanjutnya.

Sementara, saat sejumlah media berusaha mengajukan pertanyaan kepada oknum mahasiswi tersebut, dia enggan berkomentar banyak. Wanita tersebut, hanya bisa tertunduk malu, sembari pergi menuju mobil petugas.
(wal)

Sumber : Okezone

Saya pikir pikir selera pak kades emang tinggi emoticon-Jempol
image-url-apps
ena betul dapet gudpren mahasiswi emoticon-Angel
image-url-apps
Pak kades pasti selalu minum jamu emoticon-Angkat Beer

Oknum Kades Asyik Ngamar Bersama Mahasiswi
KASKUS Ads
image-url-apps
mana nih mulusnya bung TS?
image-url-apps
ITU MAHASISWI DI KOBEL APA DI ENTIAW ? NGOAHAHAHA
image-url-apps
Universitas islam mahasiswinya kok gitu ya. Hiyyyyy
nasbung udah berani maen ama mahasiswi rupanya..

tinggal nunggu gayus posting di pejwan aja.. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kades keren nih
image-url-apps
di hotel di ciduk aparat, di rumah di sembelih istri.. moahah
image-url-apps
gak ada mulusnya gak asek nih emoticon-Ngacir
Quote:



di sana pasti ilmu agamanya tinggi sekaliemoticon-2 Jempol
image-url-apps
"pelayanan"
image-url-apps
Kok bisa yah, padahal di hotel emoticon-Bingung
image-url-apps
Makany bung banyakin duit bung biar gak terus2an jadi perjaka nestapa 😁
image-url-apps
Dari Universitas Islam loh padahal emoticon-Ngakak

Hmm emoticon-Ngakak


Dari Universitas Islam loh emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
image-url-apps
mahasiswi UIN lg ... d berita sebelah malah kasusnya mahasiswi UIN aborsi itunya d colok kayu....

sebenernya bukan berita luar biasa... tp krn pelakunya mahasiswi UIN orang2 jd kaget .kok bs mahasiswi UIN kelakuannya bgitu . d kampus kira2 apa yg dia belajarin ya??
image-url-apps
oh cuman oknum emoticon-Malu
image-url-apps
Pasti kadesnya panastak tuh..
image-url-apps
Quote:

Jokowi effect maksudnya?
image-url-apps
Quote:

udah rahasia umum itu gan
emoticon-Big Grin