alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1587654c07a9a138b456e/kisah-quotmadame-moustachequot-wanita-cantik-berkumis-dan-penjudi-legendaris-blackjack

Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK


Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK
Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK

Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis tipis dan Penjudi legendaris BLACKJACK


Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK


Eleanore Dumont lahir di kota New Orleans sekitar tahun 1829.
Dia adalah salah satu pemain blackjack pertama di jaman OLD WEST gans.
Selama lebih dari 30 tahun ia membuat namanya terkenal di kota-kota pertambangan di barat.
Pada tahun 1849 sebagai seorang wanita yang cukup imut dan mungil,dia menggunakan nama samaran "Simone Jules" dan pergi ke San Francisco.
Dia bekerja di sebuah tempat bernama Bella Union di mana dia menjadi seorang penjudi terkenal karena kemampuannya yang luar biasa,gayanya yang elegan,dan sikap misteriusnya.
dan ga lama dia dipecat karena ketahuan melakukan hal licik dalam permainan,
untungnya dari kelicikannya itu dia telah menghasilkan banyak uang.
Pada tahun 1854 dia pergi ke Nevada City California di mana dia berjalan keliling kota selama berhari-hari untuk memamerkan perhiasan terbaiknya dan kemampuan berjudinya,dia dikenal sebagai PENJUDI BLACKJACK LEGENDARIS gan.
dan dia seketika menjadi pembicaraan di kota tersebut gans.
dia melakuan itu sebagai pencitraan untuk pembukaan kerajaan perjudiannya kelak.
Itu adalah strateginya dalam pembentukan kelas tinggi di tempat judinya yaitu ELEANOR
dan semua orang didorong untuk dipersiapkan dengan baik dan berperilaku baik.
Perempuan tidak diizinkan masuk atau untuk berkeliaran di luar tempat tersebut.
Eleanore adalah daya tarik perjudian utama disana.

Akhirnya pada 1857 uangnya semakin menipis dan dia membeli sebuah peternakan di Carson City Nevada.
Di sana dia bertemu dengan seorang pria bernama Jack McKnight.
Dia adalah pria tampan,berbaju rapih,berpakaian bagus yang mengaku sebagai pembeli ternak.
tapi kenyataannya dia adalah penipu,dan eleanore yang jatuh hati ketipu
Kurang dari sebulan kemudian si cowok ini pergi dengan semua uangnya hasil eleanor menjual peternakannya dan meninggalkan eleanor dengan semua hutangnya. emoticon-Hammer (S)

Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK


Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK



AKhirnya si eleanor ini terpaksa kembali ke penambangan dan perjudian.
Dia hidup berpindah-pindah tempat, tetapi yang paling terkenal adalah Tombstone Arizona.
ketika dia menjadi seorang penambang wanita muda yang cantik dan para koboy mengagumi dirinya.
Seiring berlalunya waktu,dia kehilangan aura kecantikan dan penampilannya.
Ketika dia mencapai usia paruh baya,dia memiliki kumis diatas bibirnya.
para pria mulai mennyebutnya dengan sebutan2 binatang di hadapannya dan kemudian eleanor menjadi tertekan dan marah.
Bahasa dan tingkah lakunya sendiri memburuk.
Pada 1860-an ia membuka bordello dan memberinya nama "MADAMME".
dari inilah dia mendapatkan nama yang dikenal dengan Madame Moustache.


Pada 1879,dia berada di Bodie California.
Setelah mengalami nasib buruk dengan usaha bordellonya yang bangkrut,
dan dia kehilangan banyak uang yang dia pinjam untuk membuka tempat usahanya tersebut.
dengan keputusasaan dia akhirnya minum anggur merah yang dibubuhi racun. dan dia MENINGGAL emoticon-Turut Berduka
Sebuah catatan ditemukan di tubuhnya yang menceritakan bagaimana dia ingin hartanya dikembalikan dan dia juga menulis "Dia lelah hidup".

MADDAM MOUSTACHE MENINGGAL DALAM KEADAAN MISKIN,DAN SENDIRIAN,TANPA KELUARGA,ANAK ATAU TEMAN
BAHKAN KUBURANNYA AJA GA TAU DIMANA emoticon-Mewek


Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK



Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK

Penulis : kamaytea
Refensi : vtg news dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Halaman 1 dari 7
Bonus buat menetralisir trit ini emoticon-Kiss

Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK

Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK

Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK



Terima cendolnya gan,kalo oke nanti ane tambah
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kamaytea
kumisnya tebel amat
buset itu orang kumisan? emoticon-Leh Uga
wow ini toh yang namanya eleanor dumont
nih orang emang lejen banget di dunia perjudian bre emoticon-Cool
kalo ga salah dia pernah ngebunuh orang pake pistol kan?
WTF kumisnya mantaf jiwah emoticon-Ngakak
fenifu yang tertifu emoticon-Big Grin

Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK
Quote:


kumis yg mana gan? emoticon-Malu
njir kumisan







Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK
anjer geli
Quote:


kan namanya juga madamme moustache,ya dah pasti berkumis gan emoticon-Leh Uga
tragis yee nasibnya
Sepertinya doi pake wak doyok bree emoticon-Cool
Quote:


bukan lejen lagi gan,dia termasuk penjudi terhebat di dunia
tapi disini ane nyeritain ketragisan akhir hidupnya aja emoticon-Smilie
Quote:


yoi gan,pas dirampok sama 2 orang,si madamme ngeluarin pistol dari roknya terus nembak salah satu perampok sampe mati,yang satu lagi kabur

Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK
tragis amat akhir hidupnya emoticon-Berduka (S)
Doi berkumiskan?? Tapi berbatang ga?? Kisah "MADAME MOUSTACHE" Wanita CANTIK berkumis dan Penjudi legendaris BLACKJACK
setidaknya dia pernah kaya tuh, dan nggak bergantung pada lelaki.
wanita yg hebatemoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak si kumis tukang tifu yang tertifu
gembok gagal diamankan dari para bencongemoticon-Marah
Diubah oleh kena.semprot
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di